Suamiku Bercinta Dengan Putri Angkatku

Selasa, Maret 22nd, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Hati perempuan mana yang tidak hancur di perlakukan seperti ini. Aku wanita berusia 38 tahun dan sudah memiliki suami 40 tahun, selama ini kami memang tidak punya keturunan namun sejak usia pernikahan menginjak 3 tahun kami sudah mengadopsi seorang anak perempuan yang kini berusia 18 tahun. Dan selama ini juga kami memanjakan dia meskipun bukan anak kami sendiri.

Kami beri nama dia Amelia karena aku dengan suamiku memang ingin sekali memberikan nama itu pada Putri kami, dia bisa memanggil aku mami Tika dan dengan suamiku dia manggil papi Arman. Sejak kecil Lia sudah dekat dengan kami apalagi dengan papinya yang begitu memanjakan dia, hingga kini dia sudah duduk di kelas 3 SMA. Dan menjadi pribadi yang mau menang sendiri.

Bahkan Lia sering membuat aku menjadi cemas dengan kelakuannya dia pernah terlibat dengan obat-obtan terlarang, tapi di beri kesempatan untuk rehabilitasi karena masih seorang pelajar. Namun tetap saja dia menjadi anak yang nakal, dan yang lebih parah lagi Lia melakukan adegan cerita sex dengan pacarnya di dalam kamarnya di waktu aku berada di rumah ini juga.

Cerita Sex Anak Angkat

Saat itu aku memarahinya namun dia tetap saja berlagak tidak terjadi apa-apa. Ketika aku bilang akan mengadukan hal ini pada papinya dia hanya tersenyum dan langsung menghindar dariku. Pokoknya setiap hari ada saja yang di lakukan Lia yang membuat aku kesel dan marah bahkan sampai membuat aku semakin kurus saja memikirkan dia yang selalu bermasalah.

Di dalam kamarnya aku sering melihat kumpulan buku cerita sex yang berserakan. Dan membuat aku semakin pusing saja tapi akupun sudah menyerah pada sikapnya itu, karena kalau aku sampai aku marahin dia yang ada jadi semakin ramai saja dan kembali membuat aku pusing lagi. Ketika aku memberi tahu suamiku jugha dia hanya bilang biasa anak muda sekarang.

Aku hanya bisa membiarkan saja ulah Lia dan akupun mencari cara untuk melepas semua ini dengan cara keluar dari rumah mulai ke tempat mamaku sampai aku pergi shopping. Daripada bawaannya suntuk setiap kali berada di rumah dengan semua sikap Lia yang tidak ada sama sekali rasa hormat padaku bahkan dia pernah bilanng kalau tidak perlu menghormatiku karena aku bukan ibu kandungnya.

Hingga pada suatu hari seperti biasa aku pergi keluar dari rumah, kali ini aku hendak menemui temanku tapi begitu sampai dirumahnya dia tidak ada. Dan entah kenapa aku malas buat mampir ke mal yang biasa menjadi tempatku untuk menghilangkan penat tapi kali ini aku justru kepingin pulang ke rumah meskipun aku sudah rapi dan biasanya aku tidak langsung pulang jika sudah rapi begini.

Begitu sampai di rumah aku langsung membuka pintu rumah setelah memasukkan mobilku ke garasi. Aku tidak melihat siapapun di ruang tamu dan ruang keluarga tapi begitu mendekati kamarku aku mendengar suara seseorang mendesah ” OOouuuggghhh… Pa… ooouuuggghhhh.. terus… pa….. aaaaagggghh… ” Katanya dan hal itu membuatku semakin penasaran.

Akupun semakin mendekat dan aku tidak percaya apa yang aku lihat di dalam kamarku, suamiku sedang melakukan hubungan intim seperti dalam adegan cerita sex. Dan wanita yang sedang dia oral itu tidak lain adalah putri angkat kami, ketika aku intip dari balik pintu kamar yang sedikit terbuka itu. Aku melihat Lia sedang terlentang dengan mendesah karena suamiku sedang asyik memainkan memeknya.

Dengan wajah yang hampir terbenam semua suamiku melakukan oral seks pada Lia ” Ooouughhh… ooouuugghh… te..rus… pa…. aaaaaaghhh… ” Sebenarnya aku ingin sekali teriak atau memukul mereka tapi aku tidak bisa melakukannya karena yang ada hanya bisa terdiam dengan dada yang seperti tidak dapat bernafas bahkan aku tidak sanggup mengeluarkan kata-kata sedikitpun.

Kemudian aku lihat suamiku merangkak naik ke atas tubuh Lia, dengan tangannya dia menuntun kontolnya untuk dapat masuk menerobos kemaluan Lia yang sudah dia rawat sejak kecil ” Oouugghh… cepat pa.. goyang… aaaggghhh… aaaggghh… aaaaaaggghhhh… aaaagghhh… ” Suamiku melakukan gerakan bagai pemain dalam cerita sex dia seolah-olah menikmatinya dengan begitu sangenya.

Kini aku tahu kenapa dia jaranbg bermain sex denganku bahkan sampia satu bulan lebih dia tidak lagi meminta jatahnya. Dan kini aku tahu alasannya karena dia sudah mendapat jatah dari gadis brengsek ini. Tiba-tiba lamunanku tersentak manakala aku dengar Lia kembali mendesah lebih keras ” OOouuuwww… ooouuwww.. aaaaaggghh… aaaaaggghhh… aaagghh.. ” Katanya waktu itu.

Dia memegang lengan papinya dan dia cium juga lengan itu, sedangkan suamiku terus saja bergerak ke atas dan kebawah dari atas tubuhnya ” Ooouuugghh… Lia… kamu.. hebat… sa… yang… aaaaaaaggghhh… aaaggggggghhhh… ” Suamiku memuji permainan Lia yang mengimbanginya dari bawah tubuhnya dengan cara memutar-mutar pantatnya bagai cacing kepanasan.

Kini tubuhku sudah terkulai lemas di balik pintu itu, tapi aku masih bisa melihat perbuatan mereka. Suamiku semakin gencar melakukan goyangan pinggulnya bahkan kini dia yang terdengar mendesah ” Ooouuggghh… aaaaagggghhh… aaaaaaggghhh… aaaaaaggghhh… aaaaaggggghhh… ” Mungkin dia begitu menikmati adegan seperti dalam cerita sex kali ini.

Dengana cepat juga aku lihat Lia memutar dan menggerakkan pinggulnya dengan begitu lembut. Sampai akhirnya suamiku mengejang dan mengerang dengan kerasnya ” Ooouuuuuuuuggggghh… aaaagagggghhh… aaaaaggggghhh… aaaaggghh… ” Dia memuncratkan spermanya kala itu dan aku lihat suamiku terkulai dan terbaring lemas di samping tubuh Lia.

Lia langsung bangun dan merangkak naik ke atas tubuh suamiku, dan aku dengar dia bilang ” Bentar lagi sayang.. papi masih capek… ” Ooh rupanya mereka masih akan melakukan adegan cerita sex ini lagi, pantas saja suamiku tidak pernah mau menggauli aku lagi, saat itu juga aku teriak dan membuat mereka blingsatan dan melihat aku duduk di depan pintu kamar yang terbuka dari tadi.

Suamiku Bercinta Dengan Putri Angkatku | ceritablue | 4.5