Selingkuh Dengan Istri Keponakanku

Minggu, Maret 13th, 2016 - Cerita Sex Selingkuh, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Sebagai seorang laki-laki tulen siapa yang tidak akan tergoda jika ada wanita cantik sering melirik bahkan menggoda di depannya. Akupun merasa tertantang jika dia melakukan hal itu sebut saja namanya Rasty dia adalah istri dari keponakanku sendiri Heru namanya, Heru adalah anak dari adik kandungku dan dia adalah anak sulung dari 4 bersaudara yang kesemuanya masih sekolah.

Akhirnya Heru di haruskan untuk membantu perkenomian keluarganya karena dia merupakan anak sulung dan sudah lulus kuliah juga. Heru memanggilku Om Adam begitu juga Rasty istrinya, meskipun sudah memiliki pekerjaan tetap namun Heru masih jauh dari mencukupi kebutuhan istrinya sehingga aku lihat istrinya sering melakukan godaan pada setiap pria di dekatnya.

Layaknya dalam adegan cerita sex akupun mencoba menggoda Rasty yang saat itu sedang sendirian di dalam rumahnya. Sedangkan aku memang sudah biasa main kerumahnya ” Lagi ngapain Ras… ” Dia tersenyum dan menjawab ” Biasa Om… lagi beres-beres rumah mau apa lagi… ” Aku lihat dia semakin memperlihatkan pahanya karena saat itu dia memang memakai dress mini.

Selingkuh Istri Ponakan

Akupun betah berlama-lama di sana karena dapat melihat pemandangan indah disana. Karena memang sudah biasa aku berada di rumah ini dari mulai Heru belum menikah karena memang rumah ini dia rumah peniggalan orang tuaku dan juga ibu Heru yang merupakan saudaraku, karena aku sudah berkecupun maka aku serahkan rumah itu buat orang tua Heru atau adikku sendiri.

Akhirnya Rasty membuatkan aku segelas teh hangat dan menghidangkan beberapa cemilan padaku. Dan akupun melahapnya sambil menonton televisi yang ada di ruangan itu, dan entah kenapa aku lihat Rasty seolah sengaja memperlihatkan toketnya padaku seakan -akan menantang untuk di sentuh olehku. Sebagai laki-laki dewasa akupun tidak melewatkan kesempatan ini.

Perlahan aku dekati Rasty dengan menggodanya aku bilang ” kamu cantik dengan baju seperti itu… ” Kataku sambil melirik baju ketat Rasty yang seolah memperlihatkan lekuk tubuhnya, bukannya tersinggung dia malah tersenyum dan berkata ” kenapa emangnya Om mau pegang ini… ” Katanya sambil mencondongkan toket gedenya padaku akupun tidak membiarkannya begitu saja.

Dengan tubuh besarku aku peluk tubuh rasty dan langsung saja aku remas toketnya dia begitu menikmatinya karena aku lihat Rasty memejamkan mata sambil mendesah manja padaku ” OOOuuugghhh… Om…. sakit tau… aaaagggghhhh….. aaaaaaggggghhh….. jangan disini dong Om… aaagghh… ” Mendengar kata Rasty akupun langsung mendorong tubuhnya sambil terus meremas buah dadanya menuju kamarnya.

Di dalam kamar aku langsung memberikan sentuhan yang begitu lembut pada Rasty. Dan akhirnya diapun merasa ingin segera melakukan adegan layaknya dalam cerita sex dia buka bajunya sendiri kemudian dia peluk dengan tubuhku dan akupun menyusuri setiap lekuk tubuhnya dengan kumisku membuat rasty menggelinjang merasakan geli pada seluruh tubuhnya yang mendapatkan sentuhan kumisku.

Ketika tubuh kami berdua sudah sama-sama telanjang akupun menindih tubuh Rasty dan memasukkan kontolku pada lubang kemaluannya. Rasty melebarkan pahanya tapi akhirnya diapun mengapitkan kedua kakinya mengunci pahaku, saat itulah aku bergoyang ” Aaggghhh…. uuuuuggghhh…. uuuuuggghhhh… uuuugggghhh…. aaaggggghhhh… ” Terdengar desahan Rasty begitu menggoda.

Semakin cepat aku bergerak di atas tubuhnya ” Ooooouuuuugggghhh… ooouugggghhh…. ooouuggghhh… aaaaggghhh… ” Semakin keras juga aku menghentakkan kontolku dalam memeknya bahkan rasty sempat menjerit tertahan karena saking nikmatnya goyangan pantatku, begitu juga aku mungkin karena memang sudah kepingin dari dulu melakukan adegan seperti dalam cerita sex dengan Rasty.

Akupun merasakan betapa nikmatnya permainan sexku kali ini, sampai akhirnya akupun yang mengerang ” Aaaaggghh… Rasty… aaaaagghhhh….. aaaaagggggghhhh… Om sudah… aaaaggghhh… ” Belum seberapa tiba-tiba aku menumpahkan spermaku pada memek Rasty, terasa hangat dan begitu nikmat kurasa tapi aku tahu kalau Rasty belum merasa puas dari permainan ini.

Aku tatap wajahnya dari atas tubuhnya, dia tersenyum tapi langsung saja aku berkata ‘ Kamu puas sayang…. ” Dia mengangguk sambil memeluk tubuhku yang sudah bersimambah dengan keringat ” Ya Om.. Rasty puas kok….. punya Om lebih panjang dari punyanya mas Heru…. ” Aku dekap tubuh seksi rasty dan aku cium berulang kali karena aku benar-benar puas melakukan hal ini.

Meskipun baru pertama kali tapi dapat aku rasakan kalau hasrat rasty begitu besar pada permainan sex. Aku yakin kalau dia belum merasakan kepuasan dapat aku lihat dari matanya yang begitu menandakan kekecewaan meskipun dia berusaha menutupinya dengan tersenyum dan juga memberikan pelukan hangat padaku, dan terbesit dalam hatiku untuk tidak lagi mengecewakan dia jika pada permainan sex kami selanjutnya.

Selingkuh Dengan Istri Keponakanku | ceritablue | 4.5