Selingkuh Dengan Calon Mertuaku

Minggu, Maret 6th, 2016 - Cerita Sex Selingkuh, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Namaku Bara dan umurku sudah memasuki usia 27 tahun, saat ini aku sudah berhubungan serius dengan seorang wanita yang bekerja satu kantor denganku. Eva namanya dia beda dengan 5 tahun denganku, dia begitu baik padaku begitu juga pada kedua orang tuaku. Karena itu aku berhubungan dengannya sudah lebih dari 2 tahun karena itu akhirnya akupun melamarnya.

Tepat di hari jadi kami yang ke 2 tahun aku melamar Eva pada orang tuanya dan kebetulan dia tinggal dengan mamanya, namun papanya masih sempat menemui orang tuaku di saat acara lamaran. Karena memang kedua orang tua Eva sudah bercerai setelah mamanya Eva memergoki papanya melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa, dan akhirnya dia memutuskan untuk bercerai.

Calon mertua

Mungkin karena hal itu Eva menjadi pribadi yang begitu dewasa, sering kali dia mengalah setiap kami marahan. Dan karena hal itu juga aku begitu menyayangi Eva meskipun kami tidak pernah melakukan adegan mesum layaknya dalam cerita dewasa, paling tidak kami hanya berciuman ringan saja. Karena aku lihat Eva begitu menjaga jarak setiap kami berduaan.

Pernah dia berterus terang padaku kalau dia akan melakukan hubungan intim jika sudah menjalani proses pernikahan. Dan akupun mengerti akan hal itu dengan ikut menjaga kehormatan Eva dan menunggu kapan hal itu akan kami lakukan, tapi kenyataan tidak berjalan sesuai rencana karena aku dapat menjaga kehormatan Eva namun akhirnya aku melakukan hubungan intim.

Layaknya dalam adegan cerita dewasa, aku melakukannya bukan bersama Eva tunganku tapi bersama dengan orang yang begitu dekat dengannya yakni tidak lain adalah mamanya sendiri. Aku melakukan hubungan intim dengan calon mertuaku, tanpa aku sadari kalau akan melakukan hal seperti itu. Hari itu aku pergi ke rumah Eva dan ternyata Eva tidak ada di rumahnya.

Dari yang aku tahu dia sednag berada di rumah tantenya, dan akan pulang sebentar lagi. Mendengar hal itu akupun berniat untuk menunggunya saja, karena capek juga jika harus pulang lau balik lagi kesini. Aku lihat mama Eva bermalasan menemuiku aku kira dia sedang sakit tapi ketika aku tanyakan  apa dia sakit dia cuma bilang kalau capek saja karena itu aku menyuruhnya buat istirahat.

Mamapun pergi masuk kedalam kamarnya, karena aku tidak enak hati juga membiarkan dia sendirian takut pusing atau kenapa. Akupun masuk dalam kamarnya tapi dengan pintu terbuka lebar, langsung aku duduk di samping tempat tidur mama mertuaku ” Mama pusing… gimana kalau kita ke dokter saja Ma.. ” Kataku sambil memegang keningnya tanpa aku duga mama memegang tanganku.

Diapun berpaling menatap mataku, perlahan dia bangun dan langsung melumat bibirku aku hanya terdiam tidak menyangka kalau akan mendapatkan perlakuan seperti ini oleh calon mertuaku ini. Tapi begitu toketnya merapat pada tubuhku akupun langsung meresponnya layaknya laki-laki dewasa, aku lumat juga bibir Mama dan aku remas teteknya yang sengaja dia tempelkan padaku.

Kamipun bergumul di atas tempat tidurnya dan mama berkata ” Cepat masukkan Bara.. mama pngin nich… ” Mendengarnya aku langsung membuka sedikit celanaku kemudian aku mengacungkan kontolku yang sedari tadi memang sudah menegang. Dan tanpa aku suruh mama sudah melebarkan pahanya untuk aku selipakn kontolku masuk dalam memeknya bahkan dia mengerang keranjingan.

Rupanya mama lagi sange karena aku lihat ada sextoy yang dia selipkan di bawah bantalnya, aku tersenyum tapi dengan perlahan aku menggoyang pinggulku akhirnya. Mama membelalakan matanya, aku tahu dia lagi menahan kenikmatan dalam memeknya dan akupun semakin cepat bergerak di atas tubuhnya karena mamapun bilang kalau aku harus percepat goyanganku.

Diapun mendesah layaknya dalam cerita dewasa ” Ooouuuuuggghh… Bara.. aaaaghhh.. nikmat… sayang… punyamu kamu lebih gede dari punya papanya Eva… ooouuugghhh..” Ada rasa bangga dalam hatiku kala itu dan hilang sejenak rasa takutku ketahuan oleh Eva aku berbuat mesum dengan mamanya, aku remas tetek mama Eva yang jauh lebih besar dari teteknya Eva.

Semakin keras aku meremas bahkan karena gemasnya sampai-sampai aku remas sekuat tenagaku, dan kembali mama mengerang ” Ooouuggghhh…. oooouuuggghh…. aaaaagghhh… Bara.. nikmat.. sayang… aaaagghh…. aaaaaggghh… aaagghh… ” Desahan mama malah membuatku semakin cepat bergoyang di atas tubuhnya yang masih tetap memakai dasternya tapi bagian bawahnya sudah aku singkap.

layaknya dalam cerita dewasa akupun melakukan adegan bergoyang semakin cepat. Dan juga semakin gencar aku menghentakan kontolku dalam memek mama Eva, dia terus saja mendesah ” Aaaaaaggghhh… aaaaagghhhh…. aaaaaaggghhh… aaaaaagggghhh.. ” Terdengar juga desahankiu yang lebih mirip erangan dari pada desahan ” UUuuuggghh… uuuuugghhh.. uuugghh.. ma… Bara.. nggak tahan.. ” kataku.

Semakin cepat aku menggoyang pantatku dan tumpah sudah spermaku memenuhi lubang memek Mamanya Eva. Diapun tersenyum puas padaku, rupanya mama memang sudah pingin merasakan adegan layaknya dalam cerita dewasa dari tadi. Tiba-tiba terdengar ada motor memasuki halaman rumahnya dengan secepatnya mama langsung keluar sedangkan aku masih merapikan celanaku kembali.

Selingkuh Dengan Calon Mertuaku | ceritablue | 4.5