Cerita Blue - Koleksi Cerita Dewasa Terbaru

Cerita Sex Setengah Baya

Cerita Sex Memek Wanita Setengah Baya

Kamis, September 10th, 2015 - Koleksi Cerita, Tante Setengah Baya

Dalam cerita sex kali ini aku akan menumpahkan sebuah karyaku sendiri yang aku alami bersama seorang wanita setengah baya yang merenggut nafsu...

Cerita Dewasa Pesta Seks

Cerita Dewasa Pesta Seks Teman Kantor

Kamis, September 10th, 2015 - Cerita Ngentot Istri Orang, Koleksi Cerita

Kali ini aku akan berbagi sebuah pengalaman pesta seks yang aku banggakan bisa bersetubuh dengan Susan yang mempunyai kulit putih mulus menggairahkan....

Cerita Sex Tante Girang

Cerita Sex Tante Girang Tetanggaku

Rabu, September 9th, 2015 - Koleksi Cerita, Tante Setengah Baya

Maunya sih ML dengan Tante sebelah rumah, tapi yah gimana caranya aku ga tau. Mau ajak ngobrol aja ga berani apalagi lebih...

Ngentot Dengan Bos Nakal

Cerita Ngentot Dengan Bosku

Rabu, September 9th, 2015 - Daun Muda, Koleksi Cerita

Kadang-kadang orang emang suka punya banyak prejudice sama cewek Indonesia yang kawin sama bule. Kerasa banget samaku, kalau orang kita emang kadang2...

Cerita Ngentot Ibu muda

Cerita Ngentot Memek Ibu Muda

Rabu, September 9th, 2015 - Daun Muda, Koleksi Cerita

Koleksi Cerita Ngentot Dengan Ibu Muda dan sudah masuk tahun ketiga aku buka praktek di sini semuanya berjalan biasa-biasa saja seperti layaknya...

Cerita Seks Kepala Sekolah

Cerita Seks Gairah Kepala Sekolah

Minggu, Agustus 30th, 2015 - Cerita Sex Selingkuh, Koleksi Cerita

Pendaftaran siswa baru 20 Juli 2002. Ini merupakan kisah nyata yg kualami saat berdinas di J, dan benar-benar terjadi. Pagi itu,seperti biasa...

Cerita Sex Ngentot

Cerita Sex Ngentot Demi Hutang

Minggu, Agustus 30th, 2015 - Cerita Ngentot Istri Orang, Koleksi Cerita

Namaku adalah Anti umurku 29 tahun, aku adalah seorang istri dari seorang lelaki bernama Bayu yang umurnya juga sama denganku. Aku hanyalah...

Cerita Hot Memek Keponakan

Cerita Hot Memek Keponakanku

Minggu, Agustus 30th, 2015 - Cerita Hot Sedarah, Koleksi Cerita

Cici (aku biasa memanggilnya CC) adalah keponakan yang ketemu lagi beberapa bulan yang lalu (sekitar September 2001) di Mataram. Sebagai mahasiswi salah...

Cerita Dewasa ABG

Cerita Dewasa Pemerkosaan ABG Cantik

Minggu, Agustus 30th, 2015 - Cerita Pemerkosaan, Koleksi Cerita

Saat itu aku sudah bekerja di sebuah LSM di kota B. Saat itu kantor kami menerima beberapa teman untuk magang dari sebuah...