Nikmatnya Memek Hangat Sepupuku

Kamis, Maret 24th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Hampir setiap hari aku berada di rumah sepupuku ini, karena dia memang tinggal sendirian sedangkan kedua orang tuanya berada di tanah rantau. Sebagai kakak sepupu aku di percaya buat menjaga sepupuku yang masih ABG itu Belqis namanya, dan dia biasa memanggilku Mas Fajar. Karena hanya mamaku yang merupakan saudara dari mamanya juga, dan hanya aku yang masih bisa menjaganya.

Karena kakakku juga sudah berkeluarga dan sudah tinggal di rumahnya sendiri. Karena hanya aku yang tinggal dengan kedua orang tuaku maka mereka memberiku tugas untuk menjaga Belqis yang usianya masih 17 tahun karena dia masih duduk di bangku SMA. Sedangkan aku sudah semester akhir di sebuah perguruan tinggi ternama di kota ini dan aku termasuk mahasiswa pintar di kampusku.

Terkadang jika aku sedang belajar di dalam kamar bila malam hari, Belqis dan teman-temannya masih rame dan sering juga menganggu konsentrasi belajarku. Apalagi terkadang mereka mengobrol tentang melakukan adegan seperti dalam cerita sex, dan membuat aku kesal tapi aku hanya bisa terdiam karena jika dipikir-pikir aku hanya numpang disini.

Memek Hangat

Tapi yang bikin aku semakin kesel jika mereka ada yang membawa pacarnya ke rumah ini. Bahkan aku lihat mereka masuk dalam kamar Belqis hanya berdua, aku yakin kalau mereka sedang melakukan adegan layaknya dalam cerita sex. Tapi begitu aku marah pada Belqis dia hanya bisa berbalik memarahiku sebenarnya hal itu membuatku ingin segera hengkang dari rumah tersebut.

Tapi setiap aku mengadu pada mama untuk keluar dari rumah itu, dia selalu memarahiku dan menyalahkan aku pula. Katanya aku kurang sabar bahkan dia bilang kalau aku terlalu keras mendidik Belqis yang masih ABG itu, kalau sudah begitu aku tidak dapat berbuat apa-apa kecuali tetap saja terdiam terkadang aku pergi bersama temanku dan akupun sering menginap di rumah temanku.

Tanpa sepengetahuna mamaku dan aku lihat Belqis juga tidak memberi tahu orang tuaku. Kalau kini aku sering menginap di luar rumah Belqis, tapi aku kira dia dapat mengerti dan merubah sikap manja dan bebasnya itu, tapi ini lain lagi dia malah semakin menjadi membawa teman-temannya menginap dan berpesta di dalam rumahnya seperti malam itu.

Ketika aku baru pulang ke ruamhnya aku melihat banyak mobil terparkir di luar. Begitu aku masuk dapat aku lihat ada yang sedang berciuman di sofa ruang tamu, layaknya pemain dalam cerita sex, tanpa malu mereka melihatku kemudian melanjutkan aksinya kembali karena itu aku tidak lagi kuat, dan akupun berteriak malam itu dan membuat mereka keluar kalang kabut dari rumah.

Sampai akhirnya aku hanya melihat Belqis dan diapun menatapku dengan kemarahan. Aku tidak meladeninya karena aku tahu dia begitu marah langsung saja aku masuk kembali dalam kamarku. Dan aku lihat sejak kejadian malam itu Belqis tidak lagi banyak bertingkah malah kini aku lihat dia sering murung di dalam rumah dan akupun memperhatikan apa yang dia lakukan.

Sudah hampir dua minggu lebih Belqis lebih sering mengurung di dalam kamarnya. Seperti malam itu hujan turun begitu lebatnya karena itu aku menghampirinya karena aku takut dia ketakutan karena suara petir yang menggelegar tapi begitu aku masuk dalam kamarnya ternyata dia sedang melakukan onani pada lubang kemaluannya aku hanya terperanjat dan tidak mampu berkata apa-apa.

Namun Belqis menatapku dengan penuh harap. Bagai kerbau di pegang hidungnya akupun mengahmpirinya dan kamipun melakukan seperti adegan dalam cerita sex, aku lumat bibir merekah Belqis diapun membalas dengan begitu hangatnya. Dan semakin menjadi pula aku mengelus tubuhnya yang tidak lagi memakai pakaian sehelaipun bahkan tanganku dapat menyentuh teteknya.

Kemudian aku pilin putingnya yang berwarna kecoklatan, sampai akhirnya aku mengulum puting tersebut dan terasa nikmatnya ” Oooouuuggggghhhhh…… oooouuuugggghh…. aaaaggggghhhh… aaaagggghhhh…. aaagggghhhhh…. aaaaggggghhhh…. ” Desah Belqis begitu membangkitkan gairahku. Kembali aku memilin putingnya dengan lembut dan aku remas tetek itu.

Sampai akhirnya akupun memasukkan kontolku pada lubang kemalunannya, awalnya begitu sulit kontolku untuk bisa menerobos memeknya. Sampai akhirnya Belqis menuntun kontolku dan akhirnya dengan cepat menyelinap dalam memeknya ” Ooooggghhh……  ooouuggghh… oooouuugggghhh… aaaagggghhh…. aaaggghh… ” Kembali terdengar dia mendesah manakala aku goyang pantatku.

Tanpa sadar permainanku lama juga, bahkan aku lihat Belqis sudah terlihat lemas karena itu aku semakin cepat menggoyang pantatku dan aku rasa kontolku seakan mau meletup kala itu ” OOouugghh.. Bel.. mas… nggak.. ta..han… aaaaaggggggghhhhhh… ” Tumpah juga sperma kentalku memenuhi lubang memek Belqis dan dia terlihat begitu puas kelihatanya.

Kamipun saling berpelukan malam itu tanpa sadar akupun tertidur di atas tempat tidur Belqis. Dan sejak saat itu juga kami sering melakukan adegan seperti dalam cerita sex tersebut, ternyata Belqis sudah sering melakukan hal ini karena itu dia sepertinya ketagihan untuk melakukan hubungan intim layaknya pemain dalam cerita sex dan aku hanya bisa memuaskannya.

Nikmatnya Memek Hangat Sepupuku | ceritablue | 4.5