Nikmatnya Kuluman Bibir ABG Binal

Selasa, Maret 8th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Di kantor aku biasa di panggil pak Yuda karena aku salah satu menajer personalia di perusahaan ini, saat ini aku sudah berusia 35 tahun namun belum juga menikah. Bukan tanpa alasan aku melakukan hal itu tapi karena di sebabkan beberapa kali aku di khianati oleh pasangan kekasihku sehingga ada sedikit trauma dalam hatiku untuk menjalin hubungan serius dengan seorang wanita.

Tapi aku sering juga melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa dan hal itu aku lakukan dengan seorang gadis penghibur. Dengan hanya sekali panggil aku sudah dapat menyalurkan hasrat birahiku dan hal itu sering aku lakukan hingga aku mengenal baik beberapa dari mereka, bahkan para gadis itu banyak yang memanggilku mas Yuda. Karena mereka pikir aku laki-laki mesum seperti yang lain.

ABG Binal

Hingga akhirnya aku mengenal salah satu cewek yang baru saja aku kenal di tempat hiburan malam, langgananku itu. Namanya Indah dia masih duduk di kelas 1 SMA tapi sudah berada di dalam club malam ini, pertama kali di tawarkan padaku oleh mucikari disana aku langsung menyetujuinya karena aku dapat melihat gadis mana yang binal dengan yang tidak.

Mungkin karena keseringan melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa, hingga aku dapat membedakannya. Dan benar saja ketika aklu membawa Indah ke hotel pertama kali dia menangis, bukannya marah karena merasa tidak di layani oleh Indah aku malah merasa kasihan sama gadis yang satu ini. Dengan lembutnya aku dekati Indah yang saat itu menagis di pinggir tempat tidur hotel.

Dengan membelai lembut rambutnya akupun berkata ” Sudah jangan nangis.. aku nggak akan maksa kamu kok… ” Sambil terisak dia jawab aku ” Tapi benar Mas mungkin kalau lain kali ini mungkin aku akan terbiasa…” Aku mendekapnya dalam pelukku. Dan kamipun hanya mengobrol malam itu sampai tidak terasa kalau malam sudah begitu larut akhirnya akupun mengantar Indah kerumahnya malam itu, tapi hanya sampai gang depan.

Sebelumnya aku mengasih nomor dan juga alamat kantorku pada Indah, setelah beberapa hari mengantarnya dan belum juga mendapat kabar. Bahkan aku sudah sering berganti-ganti pasangan melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa. karena memang selain aku pingin tapi juga karena sudah banyak yang tahu para gadis penghibur itu bahkan ada dari mereka yang tidak menarip biaya kencan padaku.

Merka bilang kalau bersamaku saja itu sudah cukup. Mungkin karena aku memang berwajah cakep karena memang banyak yang bilang kalau aku mirip salah satu aktor korea yang lagi naik daun tahun ini. Tapi entah kenapa aku masih takut untuk menjalin hubungan serius dengan para wanita yang berusaha mendekatiku baik di kantor maupun di luaran sana.

Sampai akhirnya ketika aku berada di kantor tiba-tiba ada tamu yang menungguku di ruanganku sedang aku sendiri sedang rapat di ruangan sebelah. Setelah itu akhirnya akupun masuk dalam ruanganku yang sebelumnya sudah di kasih tahu oleh salah satu OB kantor yang bilang kalau ada seorang yang menugguku di dalam. Begitu aku bukan pintu masih terlihat punggung orang itu.

Tapi begitu dia menoleh langsung saja aku tahu siapa gadis itu, ternyata dia adalah Indah gadis yang pernah aku ajak mesum tapi menangis. Dia tersenyum begitupun aku memblasa senyumannya, kamipun mengobrol di ruanganku. Tatapan Indah begitu tajam menusuk mataku ketika dia berdiri sambil pamit buat pulang padaku, begitu dia dekat dengan pintu akhirnya setengah meloncat dia peluk tubuhku.

Akupun langsung membalas pelukannya, hangat kurasa pelukan Indah padaku malah dia menengadahkan bibirnya padaku saat itulah aku langsung melumat bibirnya. Dan entah kekuatan dari mana Indah begitu membuatku terpukau hanya dengan kuluman bibirnya, lama aku mengulum bibirnya dari balik pintu itu. Tangnaku menggerayangi tubuh Indah dan diapun menggelinjang.

Tapi kemudian aku sadar kalau kami berada di dalam kantor, dan bukan hal yang tidak mungkin akan ada orang yang masuk dalam ruangan ini. Akhirnya akupun mengambil inisiatif mengajak Indah untuk keluar dari kantor ini. Dengan mengambil kunci mobil akhirnya akupun keluar dari dalam kantor bersama Indah dan bnayak juga mata yang melihat kami berdua.

Tidak berlangsung lama akhirnya akupun sampai di dalam hotel yang memang tidak begitu jauh dari kantorku. Begitu masuk kedalam kamarnya aku langsung memeluk tubuh Indah diapun langsung membalas pelukanku dengan kehangatan. Hingga akhirnya mulut kami kembali beradu bibir dengan mesra aklu lumta bibirnya yang membuatku semakin bergairah dengan aksi bibirnya.

Bagai dalam cerita dewasa kemudian aku membawa tubuh Indah ke atas tempat tidur, kemudian aku lucuti satu persatu yang menempel pada tubuh Indah. Dia hanya memejamkan matanya dan aku tidak menghiraukan hal itu karena dengan melihat lekuk tubuhnya yang begitu mulus aku sudah begitu merasa bergairah akupun kembali mendaratkan bibirku pada bibirnya yang mulai mengering dari tadi.

Kemudian aku mencium seluruh wajah Indah dan beberapa kali juga aku cium bagian teteknya. karena meras tidak tahan juga akhirnya aku mencoba selipkan kontolku pada lubnag memeknya. Awalanya agak sulit kurasa tapi akupun kembali mencoba terdengar rintihan Indah dari bawah tubuhku. Akupun kembali mencabut kontolku yang hanya mencium bibir kemaluannnya.

Lalu perlahan aku tuntun kontolku untuk masuk kedalam memek Indah, meskipun masih terasa susah namun akhirnya masuk juga kontolku pada memeknya. Lalu perlahan aku goyang pinggulku dengan sangat hati-hati, saat itulah Indah mendesah atau lebih tepatnya merintih ” Ooouuugghh… pelan.. Mas… aaaaggghh… aaaaaaggggggghhhh…. aaaaaggghhh… terus… aaagghh… ” DEsah Indah.

Layaknya pemain dalam cerita dewasa semakin cepat aku mengayunkan kontolku bahkan aku sendiri akhirnya turut mendesah juga. Karena begitu nikmat dan serasa ada yang menggigit dalam memek Indah dan ” Ooouuuggghhh… ma.. af…  aaaaggghh… sayang… aaaaagghhh… ” Aku tidak percaya kalau kontolku sudah menumpahkan sperma pada memek Indah, akupun merasa malu saat itu juga.

Nikmatnya Kuluman Bibir ABG Binal | ceritablue | 4.5