Ngintip Gaya Ngentot Kakak Iparku

Senin, Maret 7th, 2016 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Aku masih duduk di bangku sekolah SMA serta masih kelas 2 SMA pula, tapi aku sering mendengar cerita dewasa bahkan aku juga sering membacanya di situs dewasa. Selama ini aku memang belum pernah melakukan layaknya dalam adegan cerita dewasa, tapi aku sering melakukan onani padaku sendiri. Dan menikmati masturbasi itu sendiri karena aku malu kalau sampai orang lain tahu.

Ngentot Kakak Ipar

Namaku Jaya dan banyak orang yang memanggilku Jay, di sekolah aku mempunyai seorang pacar Balqis namanya. Dia merupakan adik kelasku karena itu aku belum pernah melkukan atau berbuat mesum padanya karena dia masih di bawah umur. Tapi ingin rasanya memiliki pacar gadis yang lebih dewasa dariku karena aku ingin merasakan cerita dewasa dengannya.

Tapi itu semua hanyalah mimpi bagiku, di tambah aku meiliki kakak laki-laki yang sudah menikah dan masih bersama orang tuaku juga, termasuk aku yang berada di dalam rumah ini. Karena rumah ini memang ada 3 kamar maka akupun mendapatkan kamar yang bersebelahan dengan kamar kakaku itu, dan jadilah aku sering mendengar ketika mereka marahan ataupun desahan mereka ketika ML.

Namun sepertinya mas Iqbal kakakku tak menghiraukan hal itu, bahkan pada pagi harinya dia masih bisa bercanda dengan mbak Dila istrinya tentang permainan sex mereka. Aku tahu kalau mas Iqbal melakukan hal itu dengan sengaja, karena kami memang sering saling pamer dari waktu kami masih kecil dulu, tapi kali ini beda dia sedang melakukan adegan cerita dewasa.

Karena seringnya mendengar hal itu maka akupun penasaran dan akhirnya akupun mengintip perbuatan mereka ketika melkukan adegan cerita dewasa. Dan hal itu membuat aku menjadi lebih ingin melkukan adegan cerita dewasa itu, tapi tidak mungkin jika harus bersama pacarku Balqis karena aku pikir dia masih di bawah umur aku takut kalau sampai dia teriak atau membicarakan hal itu pada temannya.

Seperti malam-malam sebelumnya aku mengintip kamar kakakku, saat itu kakak iparku mbak Dila sudah dalam keadaan telanjang bulat. Dan mas Iqbal melakukan oral sex dengan mencium memek istrinya tapi begitu dia mau merangkak tiba-tiba terdengar hpnya berdering, dia malas buat ngangkat hpnya tapi sama mbak Dila suruh dia mengambilnya dan diapun menjawab telpon dari seberanng.

Ternyata itu adalah suara dari bosnya, kakaku memang bekerja security di sebuah pabrik ternama di kota ini. Dia langsung meletakkan hpnya dan berkata kalau pabriknya lagi kemalingan dan dia di suruh menghadap malam itu juga. Dengan malas kakakku beringsut dari tempat tidurnya meskipun mbak Dila masih mengajaknya dia tidak lagi bernafsu karena tempat kerjanya memang cukup jauh.

Akhirnya kakakku menghentikan aktifitasnya melakukan adegan cerita dewasa, dia langsung pergi setelah memakai baju dan aku lihat mbak Dila mengantarnya sampai pintu dan akupun mendengar pincu terkunci dari dalam. Aku masih mencoba melemaskan kontolku di dalam kamarku karena memang begini tiap kali di bawa ngintip permainan sex iparku yang bertubuh seksi itu.

Belum lagi kontolku lemas aku melihat pintuku terbuka dan ada seseorang masuk kedalam kamarku, ternyata itu adalah mbak Dila. Dia mendekat padaku sambil menatap dengan tatapan tajam aku tahu kalu dia masih bernafsu karena itu aku hanya terdiam ketika dia langsung memluk tubuhku dan berkata ” Dik … kakak tahu kalau kamu sering ngintip kakak.. karena itu kamu melakukannya dengan kakak malam ini… ” Kata mbak Dila.

Dia terus mencium wajahku dan mendaratkan bibirnya pada bibirku saat itu juga aku menindih tubuhnya dengan cara mendorong tubuhnya di atas kasurku. Dengan cepatnya mbak Dila melepas bajuku sedangkan bajunya sendiri tidak perlu di lepas karena dia memang sengaja tidak memakai celana dalam dan memakai baju tidur tipis terusan hingga aku gampang menyingkapnya.

Kamipun bergumul layaknya dalam adegan cerita dewasa, aku menindih tubuh mbak Dila tapi aku masih ragu untuk memasukkan kontolku. Aku hanya mencium dan bermain lidah dalam mulut mbak Dila hingga akhirnya dia membalik tubuhku dan langsung menuntun kontolku dari bawah memeknya untuk dapat masuk dalam memeknya tepat pada lubangnya setelah dia berhasil diapun bergoyang.

Layaknya pemain dalam cerita dewasa mbak Dila begitu fasih memutar memeknya sambil melakukan gerakan naik turun di atas tubuhku. Bahkan aku mendeangr dia mendesah meskipun agak tertahan tidak seperti ketika dia melakukan hubungan intim dengan kakakku, mungkin dia takut kedengaran orang tuaku padahal nafsunya terdengar begitu berat ketika mendesah.

Dia menggoyang pantatnya dengan gerakan melambat ” Ooouugh… uuuuuuffffsss…… eeeuummppphhh…. eeeeuuummppphhh…. aaaaagghhh… ” Terdengar dia begitu menikmati goyangan pantatnya sendiri pada kontolku dan semakin lama akhirnya diapun cepat bergerak dan tidak lagi beraturan gaya gerakannya padahal aku cuma mengimbanginya dengan ikut memutar pantatku dari bawah.

Mungkin karena takut ketahuan mbak Dila semakin gencar bergerak naik turun di atas tubuhku, dan akhirnya dia menakan memeknya lama sekali dalam kontolku. Tanpa berpikir panjang akupun langsung membalik tubuhnya dan melakukan gerakan seperti dalam adegan cerita dewasa yang sering aku baca dan aku hentakkan dengan kerasnya kontolku pada memek mbak Dila.

Hingga akhirnya akupun merasakan getaran dalam kontolku, dan sesuatu yang hangat tumpah juga dalam kontolku dan rasa nikmat langsung menjalar pada tubuhku. Aku dekap tubuh mbak Dila sambil mengerang tertahan ” Ooouuugghh… Aku.. ngggak kuat… mbak… aaaaggghhh…. ” Nikmat rasanya dan malam itu adalah awal kami melakukan adegan dalam cerita dewsas itu.

Ngintip Gaya Ngentot Kakak Iparku | ceritablue | 4.5