Ngentot Memek Sempit Adik Pacarku

Senin, Maret 28th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Sebagai seorang pelajar aku sudah memiliki seorang pacar yang begitu aku sayangi. Dan dia merupakan teman sekelas di sekolahku yang termasuk SMA faforit, namanya Adel dia begitu cantik dan sangat binal kami sering melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa. Dia bilang kalau begitu sayang padaku dan tidak ingin melihatku bersama dengan cewek lain.

Memek Sempit Adik Pacar

Akupun mengikuti permintaanya karena aku merasa puas dengan permainan sexnya. Namaku Rangga dan aku sering juga main kerumah Adel yang merupakan anak sulung dari dua bersaudara, Adel memiliki adk yang bernama Cantik yang duduk di bangku SMA juga tapi dia msih kelas 2 SMA sedangkan aku dengan Adel sudah kelas 3. Tapi Cantik beda sekolah dengan Adel.

Dia memilih sekolah yanag dekat dengan rumahnya kalau aku lihat Cantik memang lebih sederahana anaknya dari pada Adel kakaknya. Aku lihat dia begitu pendiam juga setiap aku main kerumahnya, dan jarang juga dia berbicara padaku. Pernah juga aku melihat Adel sedang membentaknya waktu aku tidak sengaja masuk kedalam rumahnya dan aku lihat cantik menangis waktu itu.

Dengan mengendap akupun kembali ke ruang tamunya dan berpura-pura tidak tahu kejadian itu, dan entah kenapa sejak saat itu aku sering memikirkan cantik dan aku sering membayangkan wajah cantiknya. Bahkan aku jadi lebih sering main kerumah Adel hanya untuk melihat wajahnya tapi tanpa sepengetahuan Adel tentunya karena aku takut dia semakin jahat pada Cantik.

Sampai akhirnya aku mendapatkan nomor Cantik dan akupun sering menghubunginya, awalnya Cantik tidak mau berhubungan denganku tapi ketika aku bilang kalau aku begitu sayang padany dan akupun bilang kalau aku sering membayangkan dia. Dan beberapa alasan yang akhirnya dapat membuatnya dekat denganku, bahkan tidak lagi aku pikirkan adegan seperti dalam cerita dewasa bersama Adel.

Hingga pada suatu hari aku pergi kerumah Adel hanya untuk melihat wajah cantik adiknya. Sampai disana ternyata Cantik yang membukakan pintu aku sempat kaget di buatnya, karena tidak biasanya dia membukakan pintu ” kamu tumben bukain pintu… ” kataku diapun menjawab singkat ” iya.. silahkan masuk… ‘ Kemudian aku melihat Cantik masuk kedalam.

Aku kira dia akan pergi memberitahu Adel kalau ada aku ternyata dia kembali dengan minuman di tangannya ” Lho kok kamu bawain aku minum… mana mbok.. ” Tanyaku menanyakan pembantu rumah tangga dalam rumah tersebut ” Si Mbok.. pulang kampung mas… ” Belum sempat aku bertanya lagi Cantik kembali berkata ” Yang lain juga tidak ada mas rumah lagi sepi… ” Kata Cantik pelan.

Ternyata Adel dan juga orang tuanya pergi ke luar kota tapi kenapa Adel tidak bilang padaku. Dan aku sadar kenapa dia berbuat seperti itu mungkin takut aku datang ke rumahnya karena ada Cantik di sini, dan akupun terlibat obrolan yang lumayan lama adengan cantik sampai akhirnya tubuh kami semakin dekat dan akhirnya kamipun berciuman di ruang tamunya itu.

Dapat aku rasakan kalau Cantik begitu haus akan adegan layaknya dalam cerita dewasa. Dia kurang paham di saat melumat bibirku, tapi aku langsung melumatnya dengan lembut ” Ooouugghh… ayo.. mas.. kita lakukan sekarang.. ” Kata Cantik ” Tapi aku tulus sayang sama kamu Cantik… “Dia menatapku setelah menarik tubuhnya dan kembali berkata padaku.

Dengan tatapan pebuh harap ” Tapi aku sering membayangkan hal ini setelah aku melihat permainan mas Rangga dengan Mbak Adel… ” Lalu dia kembali menciumku saat itu juga aku melumat habis bibirnya dengan lebih lembut lagi, sambil terus meraba-raba tubuhnya yang terlihat begitu sensitif setiap kali aku sentuh dengan lembut tanganku bahkan semakin mesra juga aku melumat bibirnya.

Hingga tidak butuh waktu lama untuk kami saling bergumul tanpa menggunakan baju sehelaipun. Dan perlahan aku masukkan kontolku pada memek sempit Cantik diapun menjerit tertahan ” Aaaagghhh… pelan.. mas. ” Aku menarik kontolku kembali dan berkata ” Kamu belum pernah melakukan hal ini sayang… ‘ tanyaku pada Cantik yang saat itu meneteskan air mata.

Tapi dia menatapku dengana penuh harap ” Lakukan mas.. aku rela kok…. ” Kembali aku memasukkan kontolku meski agak sulit akhirnya dapat juga kontolku menerobos masuk dalam lubang memek Cantik ” Ooouuuwwww…. aaaaagggghhh… aaaaagghhh… aaaagghhh..” Terdengar desahan Cantik setelah aku bergerak dengan perlahan di atas tubuhnya yang masih dia tutupi dari tangannya.

Dengan mesra aku lepas tangan yang berada di depan teteknya dan aku ganti dengan tanganku yang kemudian meremas teteknya ” Ooouuugggghhh…. ooouuuggghhh… aaaaagggghhhhh… aaaagggghhh… Nik.. mat…. sa..yang… aaaaggghh… ” Desah Cantik sambil terus menatapku akupun memberinya sentuhan lembut pada bibirnya dan aku lumat bibirnya saat itu juga.

Tubuh mulus Cantik sudah licin oleh keringat begitu juga dengan tubuhku, akupun mencobanya lebih dalam menekan kontolku dan aku percepat gerakan maju mundurku pada memeknya, dan tidak berapalama kemudian aku melihat cantik menggelinjang. Saat itu juga aku melepas lendir kental yang sudah dari tadi ingin segera tumpah dalam memek Cantik terasa hangat kurasa.

Dengan menekan lebih dalam lagi kontolku pada memek Cantik sambil mengerang lebih keras ” Oooouuggghhh… ooooouuuggghh… Cantik.. sa.. yang… aaaaaaaggghh… aaaaagghhh… aku.. sa.. yang.. kamu… aaagghhh.. ” Aku dekap tubuh Cantik yang sama-sama basah oleh keringat dan aku hanya bisa memeluk tubuh seksinya dengan lembut dan juga mesra.

Cantik merebahkan kepalanya di atas dadaku dan aku belai juga rambutnya sambil berkata ” Jadi aku harus memutuskan kakakmu… ” Dia langsung menyanggahnya ” Jangan Mas kalau tidak kita tidak akan dapat bertemu…” Akupun mencium kening Cantik kasihan juga mendengar dia berkata seperti itu, pasti agak risih juga jika aku harus bersama kakaknya sementara dia mengintip aku.

Jika aku main kerumah ini tapi mau gimana lagi jika itu yang di inginkan oleh cantik. Padahal aku mau putus dengan Adel demi dirinya, meskipun sama-sama pernah melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa tapi bersama dengan Cantik aku merasa jauh lebih puas. Karena bersamanya juga aku menjadi lebih sayang dan cinta padanya tapi aku hanya bisa memberinya hal itu.

Ngentot Memek Sempit Adik Pacarku | ceritablue | 4.5