Ngentot Memek Sempit ABG Binal

Jumat, Februari 26th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Kisah ini benar-benar terjadi padaku saat ini aku baru berumur 18 tahun. Namun sudah melakukan adegan ngentot bersama dengan seorang gadis yang masih sebaya denganku, padahal hubungan kami tanpa komitmen apapun. Namun dengan bersikap seolah pemain dalam adegan cerita ngentot, aku melakukannya tanpa ada rasa canggung sekalipun meskipun kami baru kenal waktu itu.

Cerita Ngentot ABG Binal

Kenalkan namaku Robby dengan pasangan mesumku namanya Ussy, aku masih ingat pertama kali bertemu dengannya waktu aku menonton konser salah satu band ternama ibukota. Di saat aku sedang berkumpul dengan teman-temanku yang kesemuanya cowok, tiba-tiba datang Firman temanku yang membawa ceweknya serta seorang temannya juga. Kamipun berkenalan termasuk aku.

Tapi aku kurang begitu memperhatikan karena aku lagi sibuk bikin status di akunku. Sebenarnya waktu itu langsung saja ramai yang berbincang mengenai Ussy yang berwajah manis dan bertubuh seksi, cocok buat diajak melakukan adegan dalam cerita ngentot. Aku menjadi penasaran dan mencari cewk yang bernama Uut itu, akhirnya dapat aku lihat kalau cewek itu memang manis.

Dia terlihat tertawa renyah dengan teman-temannya yang tidak jauh dari tempatku. Karena ada Firman di sampingku langsung saja aku bilang padanya sambil berbisik ” Fir.. ajak Ussy buat aku dong.. ” Firman langsung menyanggupinya ” Oke.. Rob.. kamu tenang aja kalau soal dia.. ” Kamipun kembali bergabung dengan teman kami yang lain dan tidak lupa bilang sama Firman untuk merahasiakan pada yang lain.

Sampai akhirnya aku harus bolak balik ke rumah Firman untuk mengetahui kabar Ussy darinya, setelah satu minggu akhirnya akupun jalan bareng Ussy. Karena hari itu tepat hari minggu, maka aku mengajaknya ke salah satu tempat pariwisata kota. Diapun menyetujui usulku. Dengan mengendarai mobil papaku akhirnya kamipun berangkat berdua menuju pantai itu.

Di sana kami melihat pemandangan alam yang membuat kami santai, dengan berjalan berdua Ussy langsung menggelayut manja padaku. Ternyata benar dia memang seorang ABG binal yang dengan tanpa status sudah berani pegang-pegang. ” Mas Robby biasa datang ke pantai ini ya… ” Aku menjawab sambil terus berjalan ” Kadang-kadang sich ..” Jawabku singkat.

Akhirnya kamipun berhenti di sebuah tempat makan yang berada di sana . Aku memesan beberapa makanan dan sembari menunggu aku menatap tajam wajah Ussy, dia berani membalas tatapan mataku beda dengan gadis biasanya, dimana kalau belum kenal dia masih malu-malu. Kemudian aku melihat tangannya meraba tanganku, akupun membalas dengan meremas lembut tangannya.

Setelah selesai makan kamipun langsung beranjak pergi dari sana, namun belum seberapa tiba-tiba turun hujan dengan lebatnya. Setelah dipikir-pikir akupun memberanikan diri untuk memesan sebuah kamar di salah satu penginapan disana. Ketika aku bilang pada Ussy tentang rencanaku dia langsung mengiyakan katanya mau segera istirahat karena capek katanya.

Kamipun memesan satu kamar, sampai di dalam kamar kami langsung beristirahat. Aku rebahan di atas tempat tidur sedangkan Ussy juga rebahan di sampingku. Namun aku merasa agaka risih akhirnya aku bangun dan masuk kedalam kamar mandi yang ada di kamar itu, lama aku berdiri dio dalam sana. Karena baru pertama kali aku berada di satu kamar bareng cewek pula.

Setelah agak lama akhirnya akupun keluar dan aku di suguhkan pemandangan yag begitu membuatku takjub, aku melihat Ussy melepas bajunya sehingga dia sudah berdiri telanjang tanpa busana sehelaipun. ” Ussy apa yang kamu lakukan..?” kataku dengan tatapan aneh ” Aku rela Mas.. melakukannya sama kamu… ” kata Ussy sambil terus mengahmpiriku dengan tubuh seperti pemain dalam cerita ngentot.

Dia langsung mendaratkan bibirnya pada bibirku, aku langsung membalasnya tanpa canggung. Mengikuti aksi yang di lakukan oleh Usssy hingga akhirnya kamipun bergumul di atas tempat tidur dengan terus menciuminya wajah dan tubuh Usssy hingga akhirnya akju membuatnya menggelinjang bagai cacing kepanasan. namun tanpa ampun aku terus menyusuri setiap lekuk tubuhnya.

Dengan membuka bajuku sendiri namun tetap sambil mencium seluruh tubuh Ussy ” Aagghh… geli.. mas….aaaaaghhhh…..aaaaggggghghhhh… ” katany dengan nada nafsu yang sudah bergejolak. Akhirnya akupun mencari lubang memeknya, dengan mengacungkan kontolku pada lubang itu aku berusaha memasukkan kontolku, tapi beberapa kali aku mencobanya tetap saja tidak bisa.

Sampai akhirnya aku terus berusaha, bahkan kini aku memberi ludah pada lubnag vagina itu namun tetap tidak mampu. Akupun ingat pada cerita ngentot yang aku baca, aku bangun dan aku masuk kedalam kamar mandi lalu membasahi kontolku dan mengusapkan sabun padanya, sebelum aku bilas aku balik lagi ke atas tempat tidur, dengan melebarkan paha Ussy.

Akhirnya aku memasukkan kontolku yang sudah bersabun itu. Dan akhirnya melesat dengan sempurna kontolku pada memek Ussy yang begitu sempitnya. Akupun bergerak cepat dengan menggoyang pinggulku berulangh kali ” Ooooggghhhh… ooouuuggghhhhh… aaaaaghhhhh… Nik.. mat>>>mas… aaaaghhhh…. terus… aaaaghh… ” Kini sudah terdengar desahan Usssy yang begitu bergairah di bawah tubuhku.

Semakin cepat aku menggoyang pinggulku, bahkan seseklai aku memutarnya bagai putaran ke atas dan ke kana balik lagi ke kiri kemudian begitu seterusnya. Meskipun agak tidak beraturan namun membuat Ussy semakin menikmati hentakan kontolku itu ” OOuughh… ooouughhh.. Perih… Mas…. ooouuugggghh… aaaagghh… ” Terdengar kalau dia begitu puas di bawah tubuhku.

Akupun merasa kalau akupun tidak tahan dengan kenikmatan yang aku hasilkan dari genjotan pantatku ” Aaaggh… Usssy… Mas.. mau… ke.. luar… aaaaaghhh… ” tanpa menunggu lama tumpah sudah seluruh sperma kental dari dalam kontolku. Ussy langsung mendekap eart tubuhku bahkan dia mengapit tubuhku dengan kedua kakinya rupanya dia ingin lebih puas merasakan kenikmatan ini.

Akupun terkulai lemas di atas tubuh Ussy, begitu selesai aku bagun dan segera tidur lagi di samping tubuhnya . namun sempat aku melihat kalau selangkangan Ussy penuh dengan darah segar padahal tadi aku tidak melihatnya, lalu aku ingat kalau hal itu menanndakan Ussy masih perawan. belum sempat aku bilang dia sudah tersenyum sambil berkata kalau dia rela melakukannya.

Ngentot Memek Sempit ABG Binal | ceritablue | 4.5