Ngentot Dengan Suami Tanteku

Rabu, Maret 9th, 2016 - Cerita Sex Selingkuh, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Sudah hampir dua hari keluarga tanteku menginap di rumahku, yakni tanteku sendiri dengan suaminya. Karena ada hajatan di dalam keluarga ibuku dan tante Vivi adalah adik dari ibuku sendiri, tapi umurnya tidak jauh dengan umurku karena dia memang adik bungsu ibuku. Begitu juga dengan suaminya yang begitu ganteng aku memanggilnya om Delon dari yang kudengar dia blasteran.

Banyak orang yang memanggilku Acha padahal namaku adalah Salsa, tapi dari kecil aku memang di panggil begitu. Sampai sekarang dan akupun suka dengan panggilan itu, di rumah aku memang di manja karena aku anak tunggal dari orang tuaku, bahkan dengan tanteku ini saja aku begitu manja karena dia memang sering menginap di rumahku yakni rumah kakaknya sewaktu masih sekolah dulu.

Sebagai anak kota besar aku bukan hanya sering mendengar kata cerita sex atau sebagainya, tapi aku memang sudah sering melakukannya bersama pacarku mulai dari aku kelas 2 SMA Hingga kini aku sudah kuliah meskipun baru menginjak awal semester. Tapi kini aku sedang jomblo karena pacarku menduakan aku padahal aku pernah juga melakukan adegan cerita sex dengannnya.

Cerita Sex Selingkuh

Akupun sempat melihat om Delon sering melirik padaku, sebagai seorang gadis yang sudah pernah melakukan adegan layaknya dalam cerita sex. Akhirnya membalas setiap perhatian yang dia berikan padaku. Seperti hari itu aku sedang duduk di depan lemari hiasku dan sambil bercermin aku merias wajahku dengan make up yang sudah sering aku pakai selama ini.

Tiba-tiba ada om Delon masuk kedalam kamarku sambil berkata ” cari makanan di luar yuk Cha… ” Katanya sambil mendekat padaku, aku langsung menoleh dan berkata setengah berbisik ” Tapi bukan cuma cemilan ya Om… ” Dia tertawa lalu menarik tanganku, akupun beranjak dari depan cerminku sampai di ruang tengah sudah berkumpul dengan bersantai.

Om Delon langsung menuju garasi sedangkan aku masih mengajak tanteku tapi dia tidak mau begitupun dengan yang lain. Akhirnya akupun menuju mobil yang sudah berada di halaman depan ketika kami berada di dalam mobil Om Delon langsung mengajakku mengobrol dan hal itu membuat kami semakin dekat, sampai akhirnya kami sampai juga di sebuah cafe.

Setelah makan di sana kamipun memesan makanan yang sudah di pesan oleh orang rumah termasuk istri Om Delon yakni tanteku. Dan kembali kami melaju tapi begitu baru separuh perjalanan aku mendekat dan memegang paha Om Delon, dia melihatku dengan tatapan tajam sampai akhirnya dia membalas pegangan tanganku yang mengelus-elus pahanya yang masih mengemudikan mobilnya.

Lalu aku melihat dia memasukkan mobilnya di sebuah homestay, aku tidak tahu apa yang aku rasakan hari itu. Karena dalam hatiku saat itu aku ingin sekali menikmati permainan seks dengan Om Delon tapi di satu sisi aku merasa takut kalau sampai ketahuan yang lain. Sepertinya Om Delon mengetahui isi hatiku karenanya dia memegang erat tanganku dengan mesranya.

Kamipun masuk dalam kamar homestay tersebut dimana Om Delon memesan sebelumnya. Sampai akhirnya ketika sudah berada di dalam kamar bukannya Om Delon yang agresif tapi justru aku yang langsung memeluk tubuhnya ketika aku menengadah ke atas Om Delon langsung mencium bibirku dan diapun memainkan lidahnya dalam mulutku, akupun merasakan gairah saat itu juga.

Aku lepas pakaianku dengan tanganku sendiri sampai akhirnya baju itu berserakan di lantai homestay. Sambil melihatku yang sudah bertelanjang bulat, Om Delon membuka bajunya dan dengan sedikit keras dia dorong tubuhku menuju tempat tidur di sana dia langsung memasukkan kontolnya pada memekku bagai pemain adegan cerita sex dia begitu lihai melakukannya.

Akupun langsung mendesah karena Om Delon langsung menggoyang pinggulnya pada memekku, sampai akhirnya akupun mencoba mengimbangi permainan Om Delon dengan cara ikut berputar panataku dari bawah ” Eeeuuummmpphhh… aaaagggghhhh…. aaaaaggghhhh… aaaaaagghh.. terus.. Om.. aaaaggghhh….. ” Desahku menahan nikmatnya kontolku Om Delon yang menyelinap dalam memekku.

Kulihat Om Delon gencar bergerak di atas tubuhku, kemudian dia melihat tetekku dengan kedua tangannya dia remas tetekku sambil terus mendesah bahkan lebih tepatnya mengerang ” Oooouuuuuggghhh…. oooouuugghh… aaaaggggghhhhhhh…… aaaaaaaaaaaagggggghhhh…… ” Semakin cepat Om Delon berputar dan bergerak-gherak di atas tubuhku yang sudah bersimbah keringat.

Kemudian aku lihat Om Delon mengejang dan lebih kuat lagi memegang tetekku. Sedangkan kontolnya menakan semakin dalam pada memekku dan akhirnya aku rasakan ada sesuatu yang mengisi lubang memekku ” Ooouugghh… Om.. nggak kuat… Cha… aaaaaaaggggghhhh…… aaaagggghhhhh……. aaaaaaggggggghhh… ” Diapun lunglai di atas tubuhku sambil terus mendekap tubuh bugilku.

Tidak berlangsung lama kami kembali beranjak dari tempat tidur dan kembali merapikan diri kami masing-masing. karena takut sampai ketahuan kalau kami melakukan adegan layaknya dalam cerita sex, kami langsung masuk kedalam mobil dan langsung saja OM Delon menuju rumah kami dan kamipun sepakat kalau cerita sex ini adalah awal bagi kami melakukannya, selama dalam perjalanan tangan kami berpegangan dengan mesranya.

Ngentot Dengan Suami Tanteku | ceritablue | 4.5