Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek 17 Tahun

Senin, Maret 28th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Aku seorang laki-laki dewasa yang bergaya parlente usiaku sudah menginjak 45 tahun tapi aku masih begitu keliahatn muda. Mungkin karena aku sering mencari daun muda, istilah anak ABG yang masih dalam usia labil. Mereka biasanya cenderung ingin memiliki sesuatu yang akhirnya membuatnya mau di ajak melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa meskipun bersama laki-laki dewasa sepertiku.

Nafsu ABG

Sebenarnya aku sudah memiliki sebuah keluarga yang begitu harmonis kelihatannya. Bahkan aku menjadi panutan bagi anak-anakku yang mulai beranjak remaja, aku memiliki dua orang anak laki-laki yang begitu pintar dan memang dari kecil aku mengajarkan sesuatu yang baik padanya namun kali ini aku melaklukan hal yang bisa membuat mereka kecewa karena itu aku harus merahasiakannya.

Karena jika sampai ketahuan aku berselingkuh dari mamanya bukan tidak mungkin mereka akan bersikap kurang ajar padaku. Kedua putraku itu begitu dekat dengan mamanya, sedangkan padaku mereka bersikap segan karena aku memang hanya bicara jika memang ada yang perlu aku bicarakan begitu juga di kantor aku bersikap seperti itu dan karena itu pula aku terlihat berwibawa.

Kali ini aku dekat dengan seorang daun muda yang bernama Felsa, gadis yang masih berusia 17 tahun tapi dia begitu lihai di dalam memuaskan aku melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa. Biasanya aku hanya beberapa kali kencan dengan daun muda yang telah melakukan hubungan badan denganku tapi dengan Felsa aku begitu suka dekat dengannya dan tidak jarang pula aku memberinya hadiah.

Karena jujur dalam hati aku tidak rela jika Felsa harus mengakhiri hubungan denganku. Karena itu aku membuatnya tetap memperhatikan aku dengan berbagai hadiah yang aku berikan padanya, bahkan aku menjadi cemburu karena pernah pada suatu hari aku melihat Felsa sedang jalan bareng cowok yang seumuran dengannya dan kala itu aku juga jalan bareng istriku di sebuah mal.

Aku melihat Felsa melirik ke arahku dan juga istriku kemudian dia kembali mengobrol dengan teman cowoknya itu. Karena itu aku langsung menghubunginya malam itu, karena seharian aku memikirkan dia tanpa bisa berbuat apa-apa lagi, bahkan kali ini aku membawakannya sebuah hadiah yang cukup mewah. Dan ingin segera aku berikan padanya dan aku sudah tidak sabar ingin menemuinya.

Hingga waktu kami janjianpun datang, dengan mengendarai mobil aku berangkat menuju sebuah hotel ternama yang sudah menjadi langgananku untuk berbuat mesum. Sampai di kamar yang telah aku pesan rupanya aku datang lebih dulu daripada Felsa dan akupun menunggunya sambil membuka hpku kira-kira kurang dari setengah jam aku mendengar pintu kamar terbuka.

Saat aku lihat ke pintu nampak Felsa tersenyum padaku sambil melepas blazer yang dia pakai ” Wah.. tadi nggak nyapa… meskipun Om liat aku… ” Aku masih duduk di pinggir tempat tidur dan berkata juga ” Tadi siapa tuh.. cowok kamu.. ” Kataku tanpa basa basi lagi bertanya langsung padanya, Felsa tidak menjawab tapi aku lihat dia melepas seluruh pakaiannya.

Setelah itu dia mendekat padaku sambil terus berkata dengan lembutnya ” Ooouugghhh…. aaaaaggggghhhhh… aaaaaggggghhhh… aaaaaaaggghhh… aaaaaggghhh.. ” Desahku ketika Felsa mencium telingaku dengan rasa geli dan juga merangsang nafsuku, dan akupun membalas ciumannya sambil membuka bajuku sendiri sehingga nampak kontolku yang sudah menegang dan membesar.

Diapun langsung memasukkan kontolku pada mulutnya dengan penuh gairah dia mengulum kontolku dan terasa hangat dalam mulut Felsa ” Ooouugghh… Fel…. aaaaagggghhhh… nik.. mat… sa…yang….. ini… yang… om…. inginkan… aaaagghhh… aaaggghhh… ” Semakin liar mulut Felsa memainkan kontolku dalam mulutnya dan terasa nikmat kurasa bahkan kini aku memejamkan mata.

Seolah tidak ingin melewatkan kuluman nikmat dari mulut Felsa. Aku menarik tubuhnya dan diapun berdiri lalu akupun menindih tubuhnya setelah aku rebahkan di atas tempat tidur kemudian aku tancapkan kontolku pada lubang kemaluannya. Terasa pas pada memeknya akupun bergerak di atas tubuhnya ” Oooouuugghhh…… aaaaaaggghhh… aaaaaaagghhhh… aaaaaaaagghhh… Nik… mat… sa..yang… terus… sa…. yang…. aaagghh… ” Desahku

Felsa tidak tinggal diam dia terus memutar pantatnya juga sehingga terasa beda dalam kontolku. Dan akupun merasakan sensasi yang begitu nikmat ” Ooouughhh… te…rus… sa…yang…… aaaaaaghhh… aaaaaggghhhh… aaaaagghhh… ” Kataku yang terus bergoyang di atas tubuh Felsa, bahkan keringatku sampai terrjatuh pada tubuh Felsa yang ada di bawahku.

Tanpa memikirkan apapun lagi aku gencar melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa kali ini. Dan terlihat Felsa menggelinjang sambil terus meremas teteknya sendiri, aku yakin dia sedang menikmati horny kali ini dia pejamkan matanya sambil mengerang ” AAaaaagghh… Om… aaaggghh.. Fel.. sa… aaaagghhh.. nggak tahan… Om… aaaaggghhh… ” Desahnya kala itu.

Akupun berusaha membuatnya lebih puas lagi dengan cara menghetakan kontolku lebih keras dan juga lebih cepat lagi sampai akhirnya. Spermaku tumpah memenuhi lubang memek Felsa, dan aku benar-benar puas kali ini begitu juga Felsa yang terlihat beberapa kali mengerang aku peluk tubuh mulusnya dan dengan perlahan aku ambil hadiah yang aku siapkan untuknya.

Nafsuku Terpuaskan Oleh Memek 17 Tahun | ceritablue | 4.5