Meremas Toket Gede Tante Vina

Kamis, Maret 31st, 2016 - Koleksi Cerita, Tante Setengah Baya
cerita dewasa

Sehabis pulang sekolah tanpa sengaja aku berpapasan dengan tante Vina yang baru datang dari rumah temannya katanya. Karena rumah kami memang dekat dan sama-sama mesti melewati gang sempit yang hanya bisa di lewati oleh motor atau pejalan kaki. Kamipun jalan bareng sambil mengobrol menuju rumah kami yang lumayan agak jauh dari jalan utama namun tidak terasa karena aku memang suka dengan  tante Vina.

Tante Vina adalah seorang wanita yang hampir berusia 40 tahun tapi dia begitu seksi di tambah toket gedenya yang menggoda. Membuat setiap orang yang melihatnya akan merasa seperti melihat pemain dalam cerita seks, begitu juga dengan aku meski aku masih seorang pelajar kelas 3 SMA. Tapi aku juga suka melihat apalagi dapat mengobrol dengan tante Vina. Namaku Bramasta tapi biasa di pangil Bram.

Toket Gede Tante

Setiap berbicara denganku dia selalu bilang kalau aku adalah seorang cowok yang membuatnya lupa akan umurnya. Dia bilang sepertti muda kembali di kala bercanda denganku karena hal itu juga aku sering memikirkan apa yang dia katakan. Dan sejak sat itu aku sering mencari kesempatan untuk dapat bertemu dan berbicara dengan tante Vina yang sering melewati gang sempit itu.

Sampai akhirnya akupun dapat bermain kerumahnya setelah tante Vina menawarkan aku untuk main saja kerumahnya karena dia bilang asyik jika mengobrol denganku. Tidak mau membuang kesempatan akupun pergi krumahnya pada waktu malam minggu, aku memang sengaja karena dengan begitu tante Vina tidak bisa pergi kencan dengan pria yang biasa menunggunya dengan mobil di ujung gang.

Sebelum jam 7 malam aku sudah datang ke rumahnya dan benar saja tante Vina kaget karena¬† aku datang malam minggu. ” Hei kok datang malam ini.. emang kamu nggak malam mingguan.. ” katany sambil membukakan pintu untukku ” Nggak ada pacar tante.. kalo ada nggak bakaln datang kesini Bram.. atau tante ada yang mau ngapelin… ” Dengan cepat dia menyanggahnya.

Kamipun terlibat obrolan yang mengasyikan bahkan sampai juga pada obrolan tentang cerita seks. Yang akhirnya membangkitkan gairahku apalagi tante Vina sepertinya memancing aku untuk melakukan hal itu, Tanpa malu aku semakin mendekatkan diri padanya. Pelan tapi pasti akhirnya kamipun saling bergumul di atas sofa ruang tamunya tanpa ingat kalau pintunya belum di kunci.

Karena aku memang dengan toket gedenya akupun langsung meremasnya, ternyata toketnya memang benar-benar empuk dan juga padat berisi. Tidak kalah dengan toket milik anak muda seusiaku yang memang sering aku melakukan hubungan intim dengan mereka, tapi kali ini aku memang penasaran dengan toket gede milik wanita dewasa seperti tante Vina.

Terus saja aku remas toketnya sampai-sampai dia menggelinjang juga ” Aagggghhh… Brammmm… aaaaggggggghh….. sa.. yang… te… rus.. kan… aaaaagggghhh…. aaaagggghhhh…… ” Katanya sambil ikut meremas teteknya juga, menandingi tanganku yang ikut meremas toket gedenya dengan lebih keras akupun meremas lagi dengan kedua tanganku kini.

Tangan tante vIna tidak tinggal diam dia melepas baju yang aku kenakan. Hingga akupun sudah bertelanjang bulat di depannya dia terbangaun sambil menatap tubuhku diapun melepas bajunya kemudian dia membaringkan tubuhku kembali pada sofa yang ada di sana. Dengan naik di atas tubuhku dia mencoba menuntun kontolku untuk dapat masuk dalam memeknya yang berada di atas tubuhku.

Diapun bergoyang bagai pemain dalam adegan cerita dewasa yang sering aku baca, akupun menikmati goyangan pantatnya dengan mata tertutup karena begitu menikmati goyangan yang dia berikan ” OOoooooouuuuggggghhh…. oooouuugggghh…. aaaaaagggghhhh…. aaaaaaaggggghhhh…. aaaaaggghh……. aaaaaaaggghhhhh… aaaaaggghhhh… ” Panjang desahan tante VIna di atas tubuhku.

Rupanya dia begitu sange mulai tadi karena dapat aku rasakan kalau memeknya sudah mulai basah. Dan aku kembali meremas toket gedenya darei bawah tubuh mulusnya, setelah agak lama akupun mengerang karena menahan nikmatnya ” ooouugghhh… ooouuuggghh… aaaaggghh.. Tan.. te… aaagghh… nik.. mat tante… aaaaaggghhh…. aaaagggghh.. ” Terasa nikmatnya.

Dengan gerakan yang mulai mengimbangi permainanku tante Vina terus memutar pantatnya ” Ooouuugggghhh…. oooouuuggghhh… ooouuggghhh…. sa.. yang…. Terus… sayang… aaaggghhh… ” Saat itulah aku tidak dapat menahan kontolku untuk menyemburkan sesuatu dari dalamnya, aku tidak lagi merasa malu karena kami belum melakukan adegan cerita seks lainnya.

Dengan penuh kemesraan tante Vina memeluk tubuhku, aku yakin dia telah mencapai puncak klimaks juga ” Bram.. sayang.. aaaggghh.. kamu.. puas… aaaggghhh… ” Aku menatap matanya sambil menganggukan kepala dan dengan lembutnya tante Vina mencium pipi serta seluruh wajahku hingga bertubi-tubi. Dan aku masih memeluk tubuhnya yang begitu mulus.

Meremas Toket Gede Tante Vina | ceritablue | 4.5