Memenuhi Hasrat Terpendam Tanteku

Selasa, Maret 29th, 2016 - Koleksi Cerita, Tante Setengah Baya
cerita dewasa

Siapa sangka aku akan menikmati permainan dalam cerita sex di saat usiaku masih 18 tahun karena meskipun hidup di kota besar tapi aku termasuk anak yang patuh pada orang tuaku. Tapi kemudian aku tergoda oleh tanteku sendiri yakni adik bungsu dari mamaku yang saat ini sudah berusia 33 tahun. Aku bisa memanggilnya tante Vita dan diapun begitu baik padaku selaku ponakannya. Namaku Doni.

Hasrat Tante Binal

Sering kali tante Vita membelikan aku barang yang aku inginkan, dan aku menerimanya dengan senang. Karena dia memang sukses di dalam pekerjaannya sebagai wanita karis namun hingga saat ini masih belum berkeluarga juga setelah sempat bertunangan selama satu tahun, dan aku tahu hal itu dari mama namun dia tidak mau melanjutkan ke jenjang pernikahan setelah mengetahui tunangannya selingkuh.

karena itu tante VIta begitu dingin terhadap seorang pria mungkin di trauma, dengan pengalamannya itu dan hingga saat ini akhirnya belum menikah juga. Karena rumah tante VIta begitu besar dan juga di lingkungan elit sebagai anak muda, akupun langsung menyetujui tanteku setelah dia bilang untuk aku menemainya di rumah besarnya itu dan mamaku menyetujuinya juga.

Dia kira saudaranya benar-benar membutuhkan teman meskipun memang ada pembantu rumah tangganya sekarang. Tapi sebenarnya tante Vita memang hanya ingin melakukan hal yang tidak pantas dia lakukan pada ponakannya, tante Vita mengajakku melakukan adegan seperti dalam cerita sex. Sebagai anak muda yang masih labil akupun tergoda untuk melakukan hal itu dengannya.

Awalnya aku sedang beristirahat di dalam kamar yang memang dia sediakan untukku. Seperti biasa pembantu rumah tangganya pulang sejak sore hari dan akan kembali besok paginya, aku yangt sedang membuka laptop terbaring di atas tempat tidur sebelum akhirnya tante Vita masuk dalam kamarku dengan membawa hidangan kecil karena dia memang sering memberikan cemilan untukku.

Sampai akhirnya dia ikut berbaring disisiku sambil melihat apa yang aku buka dalam laptopku. Setelah itu kami sudah sama-sama bergumul dengan mulut sama-sama saling pagut mesra. Aku belai tubuh seksi tante Vita yang sudah melepas bajunya satu persatu bagai pemain dalam cerita sex dia terus melakukan permainan yang bisa membuatku semakin terpukau dan bergairah.

Dengan lembut dia buka celanaku dan langsung melahap kontolku masuk dalam mulutnya ” Tante .. jangan… aaaaggghhhh…. aaaaagggggghhhhh… aaaagggghhh.. ” Awalnya aku berusaha menolaknya tapi begitu dia mengulum dan menghisap kontolku serasa aku ingin terbang karena memang baru pertama kali melakukan adegan seperti dalam cerita sex ini dan akupun memejamkan mata.

Berusaha menikmati permainan tangan dan mulut tante Vita, karena begitu kontolku membesra dan semakin panjang diapun mengocoknya dengana gerakan yang begitru lihai dan membuatku terus mengeluarkan kata desahan yang begitu panjang ” Oooouuugghhh…. aaaaaaggghhh… aaaaaaaggghhhhhhhh… ” Kontolku benar-benar terasa nikmat di buatnya yang semakin lihai mengocoknya.

Tante Vita mendongakkan kepalanya lalu dia bilang ” Kamu bisa melakukan hal yang sama pada memek tante… ” Aku memang sudah terpancing nafsu kala itu tapi untuk melakukan seperti yang di minta tante aku masih risih ” Ti.. dak.. tante…. Doni belum bisa.. ” Kataku padanya diapun langsung melanjutkan permainan mulutnya pada kontolku.

Aku menggelinjang dan merasa kalau kontolku akan menumpahkan sesuatu akhirnya akupun bilang pada tante Vita ” Tan.. te.. se..pertinya… Doni akan.. segera… aaaagggggghhh…. aaaaggggggghhhhh… aaaaaggggghhh….. ” Tante Vita menghentikan permainannnya lalu dia terlentang dan melebarkan kedua kakinya serta merentangkan tangannya untuk menangkap tubuhku.

Agar segera rebahan di atas tubuhnya, bagai pemain dalam adegan cerita sex akupun memasukkan kontolku dalam lubang memek itu meskipun baru pertama kali aku sudah bisa melakukannya ” Oooggghh….. ooouuugggghh.. Tante… aaaaaggggggghhhh…. ” Begitu mantap kuarasakan nikmat kali ini tapi tante VIta berkata sambil mendesah juga ” Pelan dong aaaggghhh… aaaagghh.. ” Katanya

Tapi aku sudah tidak lagi bisa mempertahankan lendir kental yang ada dalam kontolku dengan cepat dia sudah tumpah dalam memek tante Vita ” Aaaaggggggghhh… aaaaggghh… tan.. te… Doni….. nggak.. kuat…. aaaaggggghhhhh… Nikmat.. tan.. te… aaaaaggggghhh…… aaaaagggggghhh… aaaaagggghh… ” Saat itu juga aku terkulai di atas tubuh tante Vita.

Nafasku masih terengah-engah saking capeknya melakukan gerakan tadi, tapi aku mendengar bisikan lirih tante VIta yang bilang ” Doni… sayang.. habis.. ini lagi ya sayang.. tante belum puas.. ” Katanya sambil meremas kontolku yang masih lemas karena habis menumpahkan sperma pertamaku masuk dalam memek kemaluan seorang wanita yang tidak lain adalah tanteku.

Namun begitu aku meminum tante Vita kembali memainkan kontolku. Dengan cara meremas lembut kontolku sambil terus mengocok lembut kontolku. Lambat laun akupun merasakan  kalau kontolku kembali menegang dan akupun kembali mendapatkan kuluman mesra dari tante Vita. Dan kamipun siap-siap untuk melakukan adegan seperti dalam cerita sex selanjutnya.

Memenuhi Hasrat Terpendam Tanteku | ceritablue | 4.5