Kubiarkan Orang Asing Menikmati Tubuhku

Jumat, Maret 18th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Hari ini aku berniat mengakhiri hubunganku dengan Indra meskipun aku begitu mencintainya, tapi karena kelakuannya juga yang membuatku untuk tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi. Padahal aku sudah menyerahkan semuanya pada Indra, melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa sudah sering kami lakukan bahkan keperawananku hilang oleh Indra karena aku begitu mencintainya.

Tubuh Mulus ABG 17

Namaku Wulan aku berasal dari tanah Jawa asli, kecantikan memang idaman semua wanita meskipun itu bukan ukuran untuk mendapatkan kebahagiaan. Aku yang di kenal dengan wajah cantik nan ayu sering juga di dekati oleh cowok atau pemuda di kampungku tapi aku tidak membalas semuanya dan pilihanku kulabuhkan hanya untuk pada Indra cowok kampung sebelah yang begitu mencintaiku pada awalnya.

Dia termasuk cowok paling tajir di kampungku, dengan sikap baiknya setiap hari dia mengantarku ke sekolah dan pulangnya dia juga yang menjemput. Sedangkan dia kuliah di kampus yang agak jauh dengan sekolahku, tapi dia begitu perhatian bahkan semua mata tahu kalau aku adalah milik Indra dan sejak saat itu tidak ada lagi cowok yang berani menggodaku.

Aku sering mendengar tentang cerita dewasa dan akupun membukanya dalam situs internet. Meskipun bisa di bilang anak kampung tapi akupun sering membacanya, tapi aku tidak pernah melakukannya meskipun terkadang ada keinginan dalam hatiku untuk melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa tersebut. Tapi masih lebih besar rasa maluku untuk melakukannya.

Sampai akhirnya aku menyerahkan semuanya pada Indra pacarku, dan kami lakukan hal itu hampir setiap ada kesempatan. Dan kini aku harus memutuskan kisah cinta kami karena bukan kali pertama aku mendengar dia selingkuh, tapi kali ini lebih parah lagi aku melihatnya sedang bermesraan dengan teman baikku sendiri tapi begitu aku melihatnya aku langsung pergi.

Meskipun aku melihat Indra berlari mengejarku tapi aku tetap saja berlari dan terus berlari, dan sejak hari itu aku menghilang darinya dan kini aku sudah siap untuk memutuskan cinta padanya. Seperti yang sudah di janjikan aku menemui Indra di sebuah pantai yang agak jauh dari tempatku di sana akhirnya aku dapat menatap mata Indra untuk menyatakan putus dengannya.

Lalu aku pura-pura biasa saja pergi dari hadapannya padahal hatiku menangis, dan tumpah begitu sampai di dalam bus yang membawaku pulang. Karena hal itu akhirnya aku meminta orang tuaku untk kuliah di luar kota. Sebenarnya aku tahu kalau orang tuaku tidak sanggup membiayai aku tapi aku nekad karena sakit hatiku begitu parah dan aku tidak mau melihat ataupun berpapasan dengan Indra lagi.

Kabar aku mau melanjutkan kuliah keluar kota terdengar juga olehnya, dan dia dengan berani masih menghampiri aku ke rumah. Tapi aku tetap tidak mau menemuinya karena sakit hatiku sudah begitu parah, sampai akhirnya akupun berangkat ke kota di mana aku akan menuntut ilmu. Dan aku mendapatkan tempat kos yang dekat dengan kampus dengan begitu aku dapat menghemat ongkos angkutan.

Tapi hal itu tidak membuat aku mencukupi kebutuhanku di kota ini, semakin lama uangku tidak dapat mencukupi kebutuhan bahkan hutangku sudah menumpuk mulai dari teman di kampus sampai pada warung yang dekat dengan tempat kos aku. Dan singkat cerita akupun mengambil jalan pintas dengan cara menjajakan diri layaknya pemain adegan cerita dewasa.

Malam ini adalah awal aku menerima pekerjaan sebagai wanita penghibur, sebenarnya dalam hati aku begitu takut. Tapi rasa gengsiku lebih besar dari rasa takutku, aku malu jika harus pulang ke kampungku apalagi aku pikir aku sudah pernah melakukan adegan dalam cerita dewasa ini, sehingga aku sudah merasa kalau aku begitu hina dan ternoda di tambah orang yang melakukan hal itu tidak ada tanggung jawab padaku.

Kini aku berada di kamar sebuah hotel, deg-degan rasa di hatiku karena aku belum pernah melakukan hal ini sebelumnya dan aku tahu kamar hotel ini dari temanu yang memang di kenal sebagai mucikari di kampus. Tapi begitu pintu kamar hotel terbuka aku langsung senang karena orang yang datang adalah laki-laki yang berwajah cakep dan juga masih muda dia tersenyum padaku.

Akupun membalasnya kemudian dia mendekat dan langsung memeluk tubuhku. Dapat aku dengar kalau nafasnya begitu menderu ” Ayo sayang kita lakukan sekarang ya… ” Pintanya padaku dan sambil membuka pakaianku, diapun menelesuri tubuhku dengan bibirnya akupun merasa geli dan terangsang juga ” Ooouuughhh… mas… aaaaagggghhh… pelan-pelan… mas….. aaaaaaggggghhh… ” Desahku kala itu.

Dengan tubuh yang sudah lepas pakaian juga akhirnya dia mendorong tubuhku dan berusaha memasukkan kontolnya ” Oouuggh… ooooouuuggghhhh…. ooouuugghhh…. aaaaggghhh….. aaaaaggghh…. ” Desahku dan masih aku rasakan sakit juga pada memekku karena akupun belum merasakan pemanasan lebih dulu, pria ini semakin cepat bergerak di atas tubuhku sambil meremas tetekku dengan kerasnya.

Akupun menggelinjang karena sakit juga ” Oooouuuuggghhh…. eeeeuuummmppphh…. eeeeummmmppphhh….. aaaaaaaggggghhh…… ” Kurasakan nikmat juga dalam memekku dan semakin liar dia memutar kontolnya dalam memekku, sampai akhirnya aku lihat dia mengejang dan menengadahkan kepalanya rupanya dia sudah hampir klimaks tapi berusaha menahannya dan dia cium seluruh wajahku.

Kemudian dia mencium leherku sedangkan goyangannya berhenti sejenak, tapi begitu dia bergoyang lagi tidak berapa lama kemudian diapun mengerang panjang ” Aaaaaggghh… aaaaggggghhh.. ka… mu.. bikin cepat.. aku ..puas cantik…. aaaggghhh…. aaaaggghhhh…. ” Aku lihat pria asing terkulai di atas tubuhku. Dan akupun berusaha memeluk tubuhnya untuk memberikan servis terbaik.

Karena aku yakin kalau hal ini menjadi awal pertama kalinya aku akan menjadi wanita penghibur. Aku peluk tubuh pria itu dan aku cium wajahnya dengan begitu mesra sampai akhirnya dia membalas semua perlakuanku. Dan begitu selesai akhirnya dia emberikan uang yang cukup banyak padaku membuatku terpukau dengan uang sebanyak itu mngkin karena baru pertama kali.

Kubiarkan Orang Asing Menikmati Tubuhku | ceritablue | 4.5