Kisah Sex Ngentot Dengan Pacar Kakak

Minggu, Maret 6th, 2016 - Cerita Sex Selingkuh, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Aku adalah anak ketiga dari 3 bersaudara, kakak sulungku seorang cowok dan kini dia sudah berkeluarga sedangkan kakak keduaku seorang cewek sama denganku tapi dia sudah duduk di bangku kuliah sedangkan aku masih duduk di bangku SMA. Dan aku biasa memanggilnya kak Mia dan dia padaku memanggil Dik Via karena beda umur kami terpaut 3 tahun. Selama ini juga aku belum pernah melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot.

Kisah Sex Seru

Banyak yang bilang kalau aku lebih cantik dari kak Mia, dia meliki kulit yang lebih gelap dari aku karena menurun dari kulit papa. Sedangkan aku lebih mirip mama, yang mempunyai kulit putih bersih dengan tubuh yang semampai juga sama dengan kak Mia, tapi di sini aku menjadi anak paling manja mungkin karena aku adalah anak bontot dari tiga bersaudara.

Setiap akhir pekan biasanya kami selalu mengadakan acara ngumpul bareng atau apa saja. Dan sering juga kak Mia membawa pacarnya mas Gilang ke rumah, dia begiu dekat dengan kami bahkan sudah kami anggap keluarga kami sendiri. Mungkin karena hal itu kak Mia sudah sering juga membawa mas Gilang masuk dalam kamarnya, pernah juga suatu hari mas Gilang menginap di rumah ini.

Ketika kedua orang tuaku pergi keluar kota untuk acara keluarga, dan aku tidak menduga ketika pulang dari sekolah aku tidak melihat siapapun di rumah. Dan rumah juga terlihat begitu sepi langsung saja aku masuk ke dalam rumah tapi sayup-sayup aku mendengar desahan nafas seseorang yang lagi melakukan adegan cerita ngentot karena meskipun belum pernah melakukannya.

Tapi sering juga aku menonton video bokep jadi aku tahu kalau suara itu desahan orang lagi sange. Dan benar saja ketika aku mencari sumber suara itu aku mendekati kamar kak Mia, karena aku yakin kalau suara itu dari sana ketika aku buka pintu kamarnya perlahan di sana aku melihat kak Mia sedang melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot dia bergoyang di atas tubuh Mas GIlang.

Aku terus mengintip perbuatan mereka sampai akhirnya kak Mia terlihat lemas, dan aku langsung masuk kedalam kamarku dan membayangi apa yang barusan aku lihat. Terbesit dalam hatiku untuk melakukan hal yang sama, tapi dengan siapa pikirku karena tidak mungkin juga aku melakukannnya dengan pacarku si ARif karena dia begitu pendiam malah aku tidak pernah di ciumnya.

Hingga akhirnya aku mendapat kesempatan untuk mencicipi adegan dalam cerita ngentot itu, pada suatu hari aku minta di antar sama mas Gilang kerumah temanku untuk belajar kelompok. karena mas Gilang sore itu memang hendak pulang akupun ikut dalam mobilnya dia dia bilang kalau dia akan mengantarku, di dalam mobil itulah aku mengajaknya mengobrol.

Dengan menggunakan kata candaan akhirnya akupun menggoda mas Gilang ” Aku juga mau kayak kak Mia… diperlakukan kayak gitu sama mas Gilang.. ” Dia kaget dan langsung bilang ‘ Di perlakukan apa.. ” Akupun menjawab ” Itu kayak kemaren waktu mas Gilang nginap di rumah Via… ” Mas Gilang langsung menatap ke arahku dan sepertinya dia tahu kalau aku memang pingin.

Dengan sengaja dia membawaku kesebuah rumah yang tidak ada penghuninya. Mas Gilang bilang kalau rumah itu adalah milik orang tuanya dan memang sering di gunakan oleh mas Gilang ketika mau menyendiri, setelah masuk dalam rumah itu aku terdiam karena masih malu juga tidak tahu harus berbuat apa sampai akhirnya mas Gilang menghampiri aku dan dengan lembut dia menyentuh bibirku.

Aku merasa sekujur tubuhku terasa bergetar, dan aku merasa nikmat juga dalam relungku. Apalagi ketika mas Gilang memainkan lidahnya dalam mulutku, akupun memejamkan mata menikmati hal itu, semakin liar juga tangannya berada di kedua tetekku dia remas dengan lembut dan membuatku menggelinjang sambil mendesah pelan karena masih malu juga pada mas Gilang.

Dia melepas pakaianku dan aku membiarkan hal itu, dengan tubuh yang sudah tanpa pakaian sehelaipun akupun langsung merapatkan tubuhku pada tubuh mas Gilang yang masih memakai baju. namun dia kembali mendekapku dengan lenmbutnya kemudian dia pegang daguku dan menyentuh bibirku dengan begitu romantisnya. Sampai-sampai aku menggelinjang pasrah di buatnya.

Bagai layaknya pemain dalam adegan cerita ngentot mas Gilang melumat bibirku sembari membuka bajunya sendiri. Akhinya dia membopong tubuh bugilku naik ke atas tempat tidurnya dan dia menindih tubuhku sambil berusaha memasukkan kontolnya pada lubang memekku, beberapa kali dia tekan kontolnya pada memekku dan setelah berulang kali mencoba akhirnya menyelinap sudah kontolnya.

Diapun bergerak sama seperti ketika di menggoyang kak Mia, akupun menikmatinya dengan cara mengimbanginya layaknya dalam adegan cerita ngentot. Aku bergoyang di bawah tubuh mas Gilang ” Oooouughh.. ter…nyata.. enak… juga… mas… aaaaaaagggghhh…… aaaaaagghh… oooouuugggghh.. terus… mas… ” Mas Gilang semakin cepat dan semakin keras pula dia menghenatkan kontolnya.

Karena semakin cepat dia bergoyang akupun merasa tidak tahan juga ” Ooouuuugghh… aaaaaaaaggggghhh… aaaaaaagggghh.. Mas…. aaaaghh.. aku… keluar… aaaagghh.. ” Ku mendengar memekku sudah becek mungkin karena beberapa kali juga aku mengeluarkan lendir yang di barengi oleh kenikmatan. Saat itu juga aku melihat mas Gilang cepat bergoyang di atas tubuhku.

Semakin lama dia gencar melakukan gerakan maju mundurnya, dan tidak berapa lama kemudian aku merasakan kontolnya menggeliat dalam mememku. Dan muncrat sudah spermanya dalam mememku semakin di tekan kontolnya dalam mememku sedangkan mas Gilang mengerang ” Oooouuugghh… aaaaaggggghh.. aku.. puas …. Via… sayang… ” Meskipun baru pertama kali tapi aku tahu kalau mas Gilang tidak kecewa padaku.

Sebentar kami saling berpelukan sampai akhirnya mas Gilang mengajakku keluar tapi sebelumnya dia mengajakku mandi dulu di dalam kamar mandinya. bahkan di dalam sana dia masih menciumku dengan mesranya dan aku suka hal itu, dan berulang kali juga aku memeluknya bahkan ketika aku sudah berada di dalam mobilnya aku masih mencium mas Gilang dan dia hanya tersenyum padaku.

Kisah Sex Ngentot Dengan Pacar Kakak | ceritablue | 4.5