Kisah Mesum Paling Indah Dirumah Sepupuku

Selasa, April 5th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Firda seorang gadis yang begitu supel dan juga periang dia sering melakukan hal yang bisa membuat teman-temannya tertyawa dengan tingkah lucunya. Karena itu juga aku tertarik padanya apalagi Firda memiliki wajah manis yang selalu tersenyum setiap kali aku melihatnya, mungkin bukan cuma sama aku saja tapi pada setiap temannya satu sekolahan tapi aku berpikir kalau dia juga ada hati padaku.

Namaku Ferdi aku meruapakan teman satu kelas dengan Firda, dan sudah hampir tiga tahun ini aku tertarik padanya tapi diaa masih saja bersikap cuek padaku. Tapi bukan berarti dia bersikap dingin padaku melainkan masih sama bersikap supel dan terkadang dia bersikap manja, dan aku suka dia melkaukan hal itu karena tanpa dia sadari aku menikmatinya seperti dia pacarku.

Ketika semua teman-temanku membicarakan tentang cerita seks aku hanya bisa menimbrungnya karena selama ini aku belum pernah melakukan adegan layaknya cerita sex itu. Sebenarnya aku pernah menjalin hubungan dengan teman satu sekolah juga denganku, tapi kami hanya melakukan adegan ciuman tidak lebih dari itu. Karena aku masih takut untuk melkaukan yang lebih dari adegan tersebut.

Mesum Paling Indah

Di dalam kelas sebanarnya sudah banyak teman-teman yang tahu kalau aku tertarik pada Firda. Dan tidak jarang pula dia meledekku karena sering mencuri pandang dengan Firda, sampai akhirnya aku tertangkap mata oleh Firda sendiri ketika aku sedang menatap wajahnya, aku sempat kikuk dan hanya diam saja ketika dia menatap kembali wajahku mungkin kala itu nampak rasa risihku.

sampai akhirnya akupun memberanikan diri untuk berterus terang pada Firda kalau aku sedang jatuh cinta padanya. Dan aku tidak menduga kalau dia akan menerima cintaku, Firda yang selama ini aku anggap tidak ada rasa padaku ternyata juga menyimpan hati padaku. Karena itu setelah kami resmi pacaran akhirnya kamipun sering jalan bareng mulai dari antar jemput sekolah sampai nongkrong di cafe.

Layaknya naka muda lainnya kamipun sering nonton, hingga pada suatu hari kamipun melakukan adegan seperti dalam cerita sex yang sering aku baca. Dan aku yakin kalau hal itu juga merupakan pengalaman pertama kali yang di lakukan oleh Firda, karena terlihat dia begitu malu dan setelah kejadian waktu itu Firda menjadi lebih ingin selalu dekat padaku.

Bahkan dia lebih posesif lagi bila melihat aku dengan beberapa teman cewekku. Padahal dia sendiri kenal dengan mereka karena kami memang masih teman satu kelas di SMU ini. Karena itu sekarang aku menjaga jarak dengan teman cewekku karena aku tidak ingin Firda kecewa dan marah padaku, aku ingin menjaga hatinya hanya untukku karena aku begitu susah mendapatkan cinta Firda selama ini.

Seperti hari ini kami sedang berada di rumah sepupu Firda yang berada jauh dari rumahnya, tapi kami memang sengaja datang ke tempat ini. Untuk melakukan adegan seperti dalam cerita sex, begitu saudaranya keluar Firda langsung mengajakku masuk ke dalam kamar sepupunya di sana kami saling pagut bibir kami masing-masing sampai-sampai tubuh Firda hampir terjatuh.

Dengan sigap aku langsung memapahnya ke atas tempat tidur di kamar itu. Akupun menyusuri tubuh Firda yang satu persatu pakaian yang dia kenakan aku lepas sampai akhirnya diapun telanjang di depan mataku, akupun menciumnya mulai dari bawah sampai akhirnya aku menemukan memeknya dan aku benamkan wajahku dalam memek tersebut sehingga Firdapun mendesah.

Dia menggelinjang dan terus mendesah ” OOoooouuuugggghhhhh….. oooouuuuuugggghhhhhh…. aaaaggghhh…. sa…. yang…… ” Akupun tidak sanggup lama-lama bermain di dalam memek Firda dengan mulutku sampai akhirnya akupun bergerak naik ke atas tubuhnya ” Ooouuggghhh…. sa.. yang…  aaaaaagggghhh… ” Semakin menjadi Firda mendesah dan terus menggelinjang.

Akupun langsung memasukkan kontolku kedalam memeknya begitu masuk tepat pada lubanganya kembali Firda mendesah ” OOouuuggghh…. ooouuuggghhh….. aaaaaaggghhh….. te.. rus…. sa… yang…. aaaaggghhh……. aaaaggghhh… ” Mungkin Firda merasa horny saat ini karena diapun semakin lihai menggerakan pinggulnya untuk mengimbangi goyangan pantatku.

Semakin lama semakin keras aku menggoyangnya karena akupun ingin segera merasakan puncak klimaks dari permainan ini ” Ooouuggggghhh…… a..ku… nggak ta.. han….. sa… yang…. aaaagggghhh…. aaaagggghhh…… ” Eranganku menjadi lebih keras dari desahan Firda yang masih memejamkan mata menikmati cerita sex ini, karena itu akupun membuat dia lebih bergairah lagi.

Dengan cepat aku goyang pantatku sampai akhirnya aku aras lendir hangatku tumpah ” Aaagggghhh….. aaaaaaagggggghhhh…. aaaaggggghhhhh…. sa… yang.. aaa… ku…. aaagghh… ” Dengan penuh kasih sayang Firda memeluk tubuhku yang sudah tidak lagi bertenaga karenanya akupun terkulai di atas tubuh buginya, dan dengan lembut aku kecup keningnya berkali-kali.

Kisah Mesum Paling Indah Dirumah Sepupuku | ceritablue | 4.5