Kisah Mesum Dibelakang Pacarku

Jumat, Maret 25th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Di sekolah aku memang di kenal sebagai pria badung karena aku sering berbuat nakal baik pada teman maupun pada guru pengajarku. Tapi selama ini aku gampang mencari cewek di sekolah untuk aku jadikan pacarku, karena itu 3 tahun belajar di sekolah ini sudah banyak mantan pacarku dan kali ini aku berhubungan dengan Tessa yang merupakan teman satu kelasku yakni sama-sama kelas 3 SMA.

Bersamanya aku sering melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot, yang biasa di lakukan anak SMA seperti kami dan bersamanya pula aku sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Entah itu di rumahku ataupun di rumah teman yang penting setiap ada kesempatan aku tidak membuangnya percuma langsung saja aku lakukan sesuatu yang bisa memuaskan hatiku.

Kisah Mesum

Begitu juga dengan Tessa yang sering menggodaku dan aku yakin ini bukan kali pertama dia melakukan adegan layaknya pemain dalam cerita sex. Tapi aku tidak pernah sekalipun membahasnya, yang ada aku hanya merayunya agar mau terus berhubungan denganku karena Tessa begitu binal dan sangat lihai di dalam memuaskan birahiku yang sering juga memuncak di saat yang tidak tentu.

Tapi karena Tessa selalu bersamaku meskipun tidak 24 jam tapi aku dengan mudah memanggilnya jika dia sedang berada di rumahnya. Dan rumahku yang lebih sering menjadi tempat buat kami melakukan hal itu, seperti kali ini Tessa membawa Rita temannya untuk menginap di rumahku. Karena kebetulan malam ini malam minggu, mereka saling berpamitan kerumah masing-masing.

Rita bilang mau menginap di rumah Tessa begitu juga sebaliknya, padahal mereka menginap di rumahku yang menag hanya di tinggali aku sendirisan sedangkan mamaku ikut papa dinas krja di luar kota. Tapi tiap sebulan seklai dia pulang, akupun menghidangkan beberapa maca cemilan pada mereka berdua dan kami mengobrol panjang lebar malam itu.

Sampai akhirnya aku masuk kedalam kamar bersama dengan Tessa dan seperti yang sudah biasa kamipun melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita ngentot. Tanpa kami sadar bahwa ada mata yang mengintip perbuatan kami berdua dia adalah Rita, yang tadi pura-pura tertidur di ruang tengah. Dan aku yakin dia mengintipku sejak dari tadi aku berbuat mesum dengan Tessa.

Benar saja ketika tubuhku dan Rita sudah lunglai akibat melakukan hubungan cerita ngentot. Kamipun tertidur di dalam kamarku sampai akhirnya tepat satu jam dari aku rebahan dan tertidur aku merasakan sentuhan lembut pada kontolku akupun menikmatinya karena saat itu aku masih terlena dengan semua yang baru saja aku lakukan di tambah kini kontolku kembali di remas-remas.

Tapi betapa terkejutnya aku ketika aku buka mataku Tesaa masih tertidur pulas membelakangiku, perlahan aku menoleh pada orang yang sedang meremas kontolku. Ternyata Rita yang melakukan hal itu, aku hendak bangun tapi dia semakin berani dengan mengulum kontolku dalam mulutnya. Akupun kembali rebahan dan berusaha menikmati permainan tangan Rita yang begitu lihai.

Aku ingin sekali mendesah tapi aku tahan karena takut sampai kedengaran oleh Tessa, tapi melihat Rita semakin buas mengulum kontolku akupun mendesah juga pada akhirnya ” Ooouuuugggghh… aaaaaaaggggghghh… aaaaaaggggghhh…. aaaaaggghhh… ” Rita berusaha membangkitkan kontolku yang masih lemas karena baru saja menyelesaikan permainan dengan Tessa.

Kini kontolku bukan lagi di kulum oleh Tessa melainkan dia semakin bernai menghisap kontolku ” Ooouuggghh… aaaaaggghh… oooouuugghh… ooouuugggghh… ” Semakin menegang juga kontolku bahkan kini lebih besar lagi dari yang semula mungkin karena Rita begitu pintarnya mengulum dan menghisap kontolku ke dalam mulutnya yang lebih mungil dari mulut Tessa.

Tangankupun menarik tubuhnya untuk lebih merapat lagi padaku, dan diapun melakukan hal itu merangkak naik tapi tetap saja mencium seluruh tubuhku yang masih dalam keadaan telanjang bulat ” Ooouuugghhh… aaaaaaggghhh… Pelan.. sayang… aaaaaggggghhhh…. ” Desahku pada Rita lalu aku belai rambutnya yang telah mendekat padaku dan untungnya Tessa membelakangiku.

Akupun mendengar desah nafasnya yang terdengar begitu pulas dia mendengkur. Kemudian Rita menuntun kontolku untuk dapat menanacap pada memeknya, begitu hal itu selesai akupun melihat dia bergerak naik turun dari atas tubuhku. Kini bukan lagi aku yang mendesah tapi Rita juga ” Ooouuuggghh….. oooouuuggghhhh… ooooouuuuuggggghhh… aaaaaagghh… ” Desahnya begitu panjang.

Semakin lama diapun bergerak semakin cepat bagai kuda binal yang melakukan gerakan adegan cerita ngentot. Terlihat juga tubuhnya sudah basah oleh keringat, sampai akhirnya dia mengejang sambil terus menekan memeknya ” Ooouuuggghh…. oooouuuugggghh…. oooouuugggghhh… aaaaaaaaaagggggghhh… aaaaaaagggghhhh… aaaagghh.. ” Aku tahu dia sudah mencapai puncak klimaks.

Tubuhnya lunglai di atas tubuhku dan aku hanya membiarkannya, tapi ketika aku rasa lama juga Rita terkulai akupun berinisiatif untuk membalikkan tubuhnya dan kini aku yang berada di atas tubuhnya. Dan malam itu aku melakukan adegan cerita ngentot lebih lama lagi, karena setelah Rita turun dan segera keluar dari dalam kamarku, kembali Tessa yang meminta untuk di layani.

Kisah Mesum Dibelakang Pacarku | ceritablue | 4.5