Kisah Mesum Dengan Pacar Tercinta

Sabtu, Maret 19th, 2016 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Aku seorang pria yang bekerja sebagai security di sebuah bank swasta, dengan usia 26 tahun aku terlihat begitu atletis dengan seragam security ini. Aku biasa di panggil Jonas dan saat ini aku berhubungan dengan seorang gadis yang masih kuliah di kampus yang tidak terlalu jauh dengan tempatku bekerja, karena hal itu aku sering menjemputnya jika bersamaan dengan habisnya jam kerjaku.

Karena seperti biasa waktu bekerjaku memakai sistem shift, biasanya aku mendapatkan shift pagi dari pkl 7 pagi hingga 4 sore. Dan setiap menjemput Lisa pacarku aku selalu ganti baju kerjaku dengan kaos biasa sehingga terlihat masih seperti mahasiswa juga. Hubungan kami masih berjalan selama dua bulan, terlihat masih hangat-hangatnya dan mesra-mesranya, tapi masih jauh dari cerita sex.

Karena itu aku masih takut untuk mengajak Lisa melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita sex, meskipun dengan mantanku dulu aku sering melakukanya. Karena aku masih ingin terlihat baik di depan Lisa dan juga membuktikan pada keluarganya kalau aku pria baik bukannya pria mesum pada umumnya. Apalagi aku sudah mengenal baik keluarganya dan mereka begitu baik padaku.

Kisah Pacar Tercinta

Akhirnya menginjak usia empat bulan hubungan kami, akupun mempunyai kesempatan untuk melakukan hubungan intim seperti dalam cerita sex. Saat itu
aku bersama Lisa liburan berdua di rumah tantenya di sebuah daerah di jawa timur. Dengan pemandangan laut di daerah tersebut membuat aku dapat menghilangkan penat selama bekerja di kotaku dan sekarang aku berada di daerah kampung pesisir.

Yang membuatku takjub dengan pemandangannya bahkan dengan orang sekitarnya yang begitu baik dan santn setiap aku berpapasan dengan mereka. Beda sekali dengan orang kota yang jarang bersikap sopan ataupun hanya sekedar menegur bahkan di tempatku banyak karyawan yang bersikap formal meskipun sudah habis jam kerja, dan aku pikir mereka masih belum banyak mengenal cerita sex.

Akupun tidak menyangka kalau akhirnya aku melakukan hubungan intim pertama kali dengan Lisa justru di tempat ini. Pas hari kedua,  saat itu aku masih baru bangun dari tidurku dan aku lihat jam menunjukan pkl 8 pagi, lalu aku lihat Lisa masuk dlam kamarku dan berkata ” Ayo mandi mas terus sarapan… ” Akupun memandangnya dan berkata ” Kamu dari mana kok pakai jaket… ” Kataku.

Lisa melihatku juga dan berkata ” Barusan aku ngantar tante ke rumah temannya… ” Mendengar hl itu akupun bilang ” Wah.. bagus dong dengan begitu kita bisa berduaan sayang… ” Dia berlalu dan meninggalkan aku sendirian dengan muka malunya, aku bangun dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri biar segeran. Lama juga aku membersihkan diri waktu itu.

Setelah selesai akupun keluar dengan tubuh yang lebih segar dan lebih wangi tentunya. Aku lihat Lisa sudah menyediakan sarapan di meja makan, ketika melihatku keluar dari dalam kamar diapun langsung menghidangkan semuanya padaku dan menemani aku sarapan juga, aku lihat dia masih malu dengan candaanku yang tadi karena Lisa tidak berani menatap mataku.

Kemudian kami kembali duduk santai di teras depan rumah tantenya. Akupun hendak mengambil hp yang ketinggalan di kamar, lalu aku pergi ke kamar tiba-tiba Lisa mengikuti dari belakang ” maaf ya sayang… jangan ngambek… ” Awalnya aku tidak mengerti maksud perkataan Lisa sampai akhirnya dia memelukkku dan aku tahu kalau dia kira aku sedang marah padanya.

Dengan lembut aku elus tangannya sambil berkata ” Aku nggak ngambek sayang.. kalau kamu belum siap aku akan menunggu kok… ” Semakin erat aku rasa pelukan Lisa pada pinggangku. Sampai akhirnya akupun berbalik menghadap muka Lisa dan dengan lembut aku mendaratkan ciumanku pada pipinya, tapi dia membalas dengan mencium bibirku dengan lebih bergairah lagi.

Layaknya dalam cerita sex kami tidak lagi bermain ciuman tapi juga dengan penuh kelembutan Lisa melepas pakaianku. Karena tahu kalau Lisa juga baru pertama kali melakukan hal ini, akupun membantunya melepas pakaian yang menempel padanya setelah itu aku juga lepas bajuku dan kami tidak lagi membuang waktu keburu tante Lisa datang dari rumah temannya.

Dengan lembut aku rebahkan tubuh mulus Lisa lalu aku cium serta menggigit mesra lehernya. Tidak ketinggalan juga tanganku meremas lembut tetek Lisa yang menantang untuk aku remas ” Ooouuugghhh…. oooouuuggghh……. ooooouuuugggghhhh…. aaaaaagggggghhh…. aaaaaaaaagggggghhh…. aaaaaaaggghh… ” Desahan panjang Lisa semakin membuatku bergairah saja.

Dia tidak tinggal diam tapi dengan lembutnya dia goyang pinggulnya dari bawah tubuhku ” Terus… sa..yang…. aaaaaggggghhhh……. aaaaaaaggggghh…. aaaaagggghh… ” Mendengar permintaan Lisa semakin cepat juga aku bergoyang dan menghentakan kontolku dalam memeknya, Lisa mencengkeram lenganku dengan tangannya bahkan aku merasa sakit tapi semua tidak terasa.

karena saking nikmatnya permianan sex kami, aku terus bergoyang di atas tubuh Lisa dengan muka dan tubuh yang bersimbah keringat. Tapi aku tidak menghiraukannya karena Lisa kembali mendesah ” Ooooouuggghh… sa…yang….. aaaaaggghhh… nik…mat… sa…..yang…… aaaaaaggggghghhh…. aaaaagggggghhhhh….. ” Meliuk tubuhnya waktu itu membuatku kontolku semakin liar saja.

Tiba-tiba aku merasa kontolku seakan mau menumpahkan sesuatu, aku tahan sebisa mungkin karena masih nikmat dengan genjotan pantatku. Tapi aku tidak bisa karena tidak lama sesudah itu aku merasa ” Ooouuggghh… Li…sa…. aaaaggggghhh…….aggggghhh…. aaaaaaagggghh… sayang… ” Tubuhku tidak dapat menahan spermaku untuk tumpah pada lubang memek Lisa waktu itu.

Kisah Mesum Dengan Pacar Tercinta | ceritablue | 4.5