Kisah Hot Ngentot Di Gudang Sekolah

Rabu, Maret 30th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Namaku Rani aku seorang gadis yang masih menginjak remaja karena saat ini aku masih duduk di kelas satu Di sekolah menengah umum. Menginjan usia 17 tahun aku sudah ada pengalaman melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa yang saat ini memang menjadi obrolan asyik bagi kalangan remaja seperti aku, bahkan hampir setiap hari kami membicarakan hal itu.

Kisah Hot 17 Tahun

Pertama kali aku melakukan cerita dewasa itu dengan pacarku Andi tapi saat ini hubungan kmi sudah berakhir. Tanpa tahu alasan yang jelas dia memutuskan aku begitu saja, padahal waktu aku menyerahkan keperawananku dia bilang untuk tetap setia padaku, namun semua itu hanya sia-sia saja karena tidak berapa lama dari itu Andi meninggalkan aku yang dengan setia bersikap baik padanya.

Sampai akhirnya aku melihat dengan mataku sendiri kalau Andi jalan bareng dengan Mita salah satu kakak kelas kami. Dan sejak itu juga aku tahu kalau mereka berhubungan dan untuk beberapa hari aku memang sering menangis karenanya tapi akhirnya aku sadar meskipun aku selalu menangisinya dia tidak akan pernah memperdulikan aku karena sudah asyik dengan pacarnya itu.

Hingga tidak berlangsung lama bagiku untuk mencari cowok lain, dan saat ini aku memang sengaja memilih kakak kelasku juga. Dalam hati aku tidak lagi memikirkan cinta yang penting dia lebih tampan dan lebih keren dari Andi, dan siapa sangka aku dapat seorang cowok yang satu kelas dengan Mita di tambah dia merupakan anak keren dari kelas tiga SMU di sana.

Namanya Bondan awalnya aku tidak menduga kalau dia bakalan mendekati aku karena aku lihat dia banyak di ddekati oleh banyak cewek cantik. Tapi begitu tahu dia titip salam buatku akupun langsung menjawab dan kamipun melakukan pertemuan sebelum akhirnya kami berdua mengatakan jadian sejak beberapa kali jalan bareng, sungguh hatiku senang sekali dapat membalas dendam pada Andi.

Sejak berpacaran dengan Bondan dia begitu mesra bersikap padaku, karena itu tidak butuh waktu lama bagiku untuk mau melakukan hubungan intim dengannnya layaknya dalam adegan cerita dewasa. Apalagi aku merasa kalau aku sudah tidak lagi perawan akibat melakukan hubungan dengan Andi pacarku sebelumnya, karena itu aku seolah tidak merasa berat hati untuk melakukan ini dengan Bondan.

Awal pertama kali aku melakukan dengan Bondan sewaktu kami masih berada di sekolah ini. Hari itu aku sedang jam istirahat dan aku mencari Bondan yang dari tadi tidak aku lihat batang hidungnya, tapi ketika tahu kalau dia berada di gudang sekolah yang memang sudah terpakai akupun menghampirinya waktu itu juga. Dan aku lihat Bondan sedang rebahan pada bangku sekolah yang sudah tidak terpakai lagi.

Di saat aku menghampirinya Bondan pura-pura tertidur tapi begitu aku mendekatkan wajahku dia langsung mencium bibirku. Saat itu juga dia lingkarkan tangannya pada leherku sehingga aku tidak dapat mengelak lagi ketika dia semakin mesra dam erat memeluk dan mencium bibirku, akhirnya akupun membalas pelukan dan ciuman yang di berikan oleh Bondan pacarku.

Apalagi ini bukan hal pertama kalinya aku melakukan hubungan intim seperti dalam adegan cerita dewasa. Kini satu tangannya meraba-raba pahaku yang sudah dia sibak sebelumnya rok yang aku pakai, ketika tangannya mulai memegang memekku akupun menggelinjang ” Ooouuuuwwwww……… jangan.. aaaaggggghhh…. oooooouuuwwww….. sa.. yang….. ” Mendengar rintihanku dia semakin mengelus pelan pahaku.

Saat itulah aku merasa tidak dapat menahan nafsuku lagi ketika tangan Bondan menarik celana dalamku, akupun membiarkannya dan terus saja aku menggelinjang pasrah ” Oooouuugggghhh…… oooouuuggghhhhh….. aaaaaggggggghhhh…. Bon…. aaaaaagggghhh… ” Dia melihatku sambil berkata lirih ” Aku masukkan ya sayang… ” Pintanya tulus padaku dan aku hanya bisa mengangguk.

Kemudian perlahan Bondan memasukkan kontolnya dengan sekali tekan dia langsung bisa menyelinap masuk dalam memekku. Lalu dia langsung menggoyangnya perlahan awalnya namun lama kelamaan Bondan semakin mempercepat hentakan kontolnya pada memekku, mungkin dia takut kalau sampai bel berbunyi karena itu juga aku memutar-mutar pantatku dari bawah tubuhnya.

Bondan beberapa kali juga mengerang seperti pemain dalam adegan cerita dewasa ” Ooouuuggghhhhhhhh……. oooouuuugggghghhhhhh……. aaaaaaaggggghhhhhh…. sa… yang…. aaaaaaggggghghhhhhh….. aaaaagggghhhhhh…… ” Begitu nikmat kurasa dalam memekku ketika beberapa kali kontol Bondan seakan menyeruak dalam dinding kemaluanku.

Sampai akhirnya dia tidak lagi bergerak namun menekan lebih dalam kontolnya pada lubang memekku ” Ooouugghhh… sa… yang….. aku.. nggak.. ta… han…… aaaaaggghghhhhhh…….. aaaaaaaaaaaaghhhhhhh… Oouugggghhh… ” Muncrat sudah sperma kental Bondan memenuhi memekku dan aku masih memeluk tubuhnya yang terkulai lemas di atas tubuhku.

Untuk sesaat kami masih berpelukan sampai akhirnya dia bangun lalu merapikan pakaiannya kembali, dengan segera juga aku merapikan pakaianku aku lihat Bondan tersenyum sambil berkata ” Kamu duluan ke toilet biar nanti aku belakangan ya sayang ….. ” Aku menganggguk dan sebelum aku pergi dia kemabli memeluk tubuhku dengan kehangatan akupun membalasnya.

Kisah Hot Ngentot Di Gudang Sekolah | ceritablue | 4.5