Ketagihan Memek Tante Girang

Kamis, Maret 17th, 2016 - Koleksi Cerita, Tante Setengah Baya
cerita dewasa

Aku adalah seorang bocah yang sudah beranjak menjadi remaja. Masa kecilku aku lewatkan di sebuah perkampungan yang asri dan sejuk, aku merasakn masa kecilku cukup mengesankan meskipun aku bukan berasal dari keluarga kaya. Dan sekarang aku sudah lulus dari sekolahku dan aku berinisiatif untuk langsung mencari pekerjaan daripada hanya duduk termangu membaca cerita dewasa.

Memek Tante

Ayahku memberi nama Teguh padaku mungkin mereka menginginkan aku untuk selalu teguh menghadapi kesulitan dalam kehidupan ini. Dan kini aku sudah berusia 20 tahun dan aku bertekad untuk mencari pekerjaan di kota, karena di tempat asalku sulit sekali mencari lapangan pekerjaan. Dengan uang saku yang hanya pas-pasan akupun berangkat dengan bermodal tekad ke kota.

Padahal aku minim sekali pengalaman kerja namun akhirnya akupun masuk kesalah satu temanku yang berasal di kampung yang sama denganku. Dan hampir sebulan di sini aku belum juga menamukan pekerjaan, aku sudah merasa malu juga menumpang terlalu lama di tempat orang lain. Hingga akhirnya aku di bawa oleh teman kost temanku itu ke sebuah tempat hiburan malam.

Di tempat itu dia menawarkan pekerjaan padaku ” Sebenarnya aku memang tahu kalau kamu butuh pekerjaan teguh.. tapi aku tidak enak hati kalau menawarkan pekerjaan di depan Halim.. ” Kata Tio salah satu tetangga kos Halim temanku itu, ” Memangnya kenapa mas Tio.. ? ” kataku pada mas Tio ” Begini Teguh di kota ini punya wajah secakep kamu tuh gampang …” Aku belum mengerti juga.

Sampai akhirnya mas Tio menjelaskan kalau aku bisa menjadi simpanannya wanita dewasa yang sering di panggil tante. karena aku memiliki wajah yang lumayan keren kata mas Tio. Dari penjelasan mas Tio aku sedikit tahu karena di kampung aku juga sering membaca cerita dewasa, rupanya pekerjaan yang di tawarkan oleh mas Tio adalah seorang gigolo tepatnya.

Aku belum memberikan keputusan pada mas Tio, sampai akhirnya hingga hampir menginjak dua bulan aku belum juga menemukan pekerjaan. Dan keputusan akhirku adalh menerima pekerjaan yang di tawarkan oleh mas Tio. Dan aku tidak menunggu waktu lama untuk menemui mas Tio hari itu juga aku menghampiri dia di tempat kosnya dan kebetulan dia ada di sana jadi aku tidak perlu repot mencarinya.

Dengan mas Tio aku bilang untuk merahasiakan hal ini dari Halim teman satu kampungku. Dan diapun mengiyakan malam itu aku keluar dengan mas Tio dengan alasan sekedar jalan-jalan pada Halim, karena memang sudah terbiasa akupun pergi dengan mas Tio tanpa membuat curiga Halim. Kamipun sampai di sebuah tempat hiburan malam dan sebelumnya mas Tio meminjamkan kemejanya padaku.

Benar juga setelah berganti pakaian akupun terlihat lebih keren lagi. Sampai di sana aku di suruh duduk di pojokan club itu, dan tidak berapa lama kemudian aku melihat mas Tio bersama dengan seorang wanita seksi dan juga cantik, dari yang aku lihat paling umurnya sudah di atas 30 tahunan. Tapi dia begitu cantik apalagi ketika dia menebarkan senyumnya.

Akupun berdiri dan menyalami wanita itu ” Kamu yang namanya Teguh.. ?” Tanya wanita itu dan aku hanya bisa mengangguk, dan aku lihat mas Tio meninggalkan kami berdua. Wanita yang di panggil tante Wina itu akhirnya mengajakku mengobrol dan tidak perlu lama untukku menjadi lebih dekat dengannya karena dia begitu terbuka dan sangat supel orangnya sehingga akupun tidak canggung lagi.

Sampai akhirnya aku di ajak pergi dari tempat itu, dan ternyata tante Wina membawaku kesebuah rumah di pinggiran kota. Di sana aku tidak melihat ada seorangpun dan yang aku lihat sebuah rumah yang begitu besarnya tanpa berpenghuni. Tante Wina menarik tanganku dan mengajakku ke dalam kamarnya, sampai disana aku di ajaknya pergi mandi di kamarnya.

Dengan lembut tante Wina membuka pakaianku dan diapun mendorong tubuhku untuk berada pas di bawah showernya. Begitu aku telanjang di depannya diapun melepas pakaiannya sendiri lalu tubuh kamipun terguyur oleh air dari shower tersebut, karena baru pertama kali melakukan adegan dalam cerita dewasa ini aku hanya bersikap pasif saja karena tidak tahu apa yang harus aku lakukan.

Sampai akhirnya tante Wina menggerayangi tubuhku dengan cara meraba-raba bagian tubuh sensitifku. Saat itulah aku lihat kontolku menegang dengan perlahan semakin berdiri dan semakin membesar, kemudian tante Wina berjongkok di depanku kemudian dia kulum kontolku bahkan sampai di hisap juga ” Oooouuuuuggghh…. oooouuugghh… tunggu… apa… itu… tan… te…… aaaaggghhh… ” Aku lihat tante Wina tersenyum dan semakin liar memainkan lidah serta sedotannya pada kontolku.

Kembali aku menggelinjang karena tidak tahan juga menikmati hal ini, bagai pemain dalam adegan cerita dewasa kembali aku mengerang ketika kontolku terhisap dalam mulut tante Wina ” Ooouuggghh… tan..te… aaaaagghhh… Teguh… nggak… tahan…. tante…. uuuuuugggggggghhhh… uuuggggghhh… ” Aku lihat dia mendongak dan berkata ” Tunggu sebentar lagi sayang tahan ya.. ” Aku memejamkan mata.

karena aku sudah tidak tahan segera ingin menumpahkan sesuatu dari dalam kontolku, akhirnya aku mengangkat tubuh tante Wina. Diapun mengerti kalau aku sudah tidak kuat menahan nafsuku, perlahan aku mencoba memasukkan kontolku pada memeknya karena memang baru pertama kali akupun sulit memasukannya sampai akhirnya tante Wina menuntun kontolku untuk menyelinap masuk dalam memeknya.

Dengan sekali tekan kontolku dapat menerobos masuk setelah tante Wina, menuntun kontolku pada bibir kemaluannku akupun bergerak bagai pemain dalam adegan cerita dewasa ” Ooouuugghh… aaaaggghh.. yang keras Teguh… aaaaggggggghhh….. aaaaaaaaaggghh… bagus… sa…yang… terus… aaaagggghhh…. ” Akupun semakin cepat begerak maju mundur di depan memeknya.

Tapi hal itu justru membuatku semakin ingin segera menumpahkan spermaku juga, akhirnya benar saja spermaku memenuhi lubang memek tante Wina. Dan akupun mengerang saking nikmatnya ” Aaaaaagggghh.. tan.. te… aaagggghh… nggak kuat.. tante… aaaaagggghhhh… aaaaaggggghhh…… ” Kataku saat sperma dalam kontolku tumpah pada memek tante Wina. Dan sejak saat itu tante Wina melarangku menerima job dari orang lain dan aku menyetujuinya.

Ketagihan Memek Tante Girang | ceritablue | 4.5