Kelakuan Mesum Sepasang Remaja Binal

Rabu, Maret 16th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Namaku Sinta seorang gadis yang sudah lulus dari SMA namun belum memiliki pekerjaan juga padahal aku harus bekerja, agar dapat memilki satu kesibukan daripada aku harus sendirian di rumah karena  kedua orang tuaku sama-sama bekerja di sebuah pabrik sepatu di kotaku. Sebenarnya mereka menawarkan aku untuk melanjutkan pendidikanku untuk kuliah di sebuah kampus swasta pilihan mereka.

Tapi aku tidak mau karena meskipun aku anak tunggal, aku tahu kalau orang tuaku bukan termasuk orang yang mampu menanggung semua biaya kuliahku. Jadi aku berinisiatif bekerja sendiri namun hingga saat ini aku belum menemukan juga, padahal sudah banyak temanku yang aku minta kabar soal lowongan pekerjaan. Walaupun teman seusiaku pada berkumpul saling cerita sex tapi aku tidak, Hingga akhirnya aku mendapat kabar dari Tika temanku.

Cerita Sex Remaja Binal

Kalau ada sebuah lowongan pekerjaan sebagai cleaning servis di sebuah klinik di salah satu mal tempat aku biasa nongkrong dengan teman-temanku sewaktu aku masih sekolah bahkan sampai sekarang. Akupun membuat surat lamaran pada klinik tersebut dan tinggal menunggu panggilan seminggu kemudian, dan aku rasa waktu tersebut begitu lambat berjalan.

Sampai akhirnya waktu yang aku tunggu datang juga, sewaktu aku bermlasan di depan tv hari itu. Tiba-tiba aku mendapat kabar kalau aku di terima menjadi cleaning servis di klinik tersebut, aku senang mendapatkan kabar tersebut dan tidak perlu menunngu lama karena keesokan harinya aku langsung menuju perkantoran tersebut dan hari itu juga aku bekerja meskipun sebagai clening servis tapi aku senang sekali.

Mulai dari aku sekolah dulu tidak pernah sekalipun aku melakukan adegan seperti dalam cerita sex. Walaupun bisa di bilang aku anak gaul dan berteman dengan anak yang suka pergaulan bebas . Tapi hingga saat ini aku dapat menghindar dari hal tersebut di tambah juga karena aku pikir aku tidak ingin sampai memalukan kedua orang tuaku yang usah mengasih kepercayaan padaku.

Hingga akhirnya setelah sebulan aku bekerja di kantor ini, aku mengenal seorang cowok yang bekerja di kantor tersebut Albi namanya sebenarnya ada beberapa yang sudah mencoba mendekati aku tapi hanya mas ALbi yang ada dalam pikiranku karena dia begitu baik dan dari yang aku lihat dia jarang celometan jika ada wanita cantik lewat depannya beda dengan yang lain.

Aku saja meskipun hanya seorang cleaning servis sering juga menjadi bahan godaan mereka. Mungkin karena wajahku tidak jelek-jelek amat sehingga merekapun menggodaku, tapi aku tidak pernah keganjenan karena aku pikir mereka hanya sebatas menggoda dan aku tidak boleh terpengaruh akan hal seperti itu, aku takut kalau sampai terjadi seperti dalam cerita sex yang sering aku baca.

Waktupun berlalu tanpa terasa aku sudah berada di sini selama kurang lebih 5 bulan, dan akhirnya akupun semakin dekat dengan mas Albi hingga ketika dia menyatakan cinta padaku akupun langsung membalasnya dengan anggukan, sejak saat itu kamipun resmi berpacaran padahal mas Albi bekerja sebagai salah satu staf di kantor tersebut beda denganku yang hanya seorang clening servis.

Sampai akhirnya aku semakin dekat dan semakin akrab juga dengan keluarganya karena sering kali mas Albi membawaku ke rumahnya. karena itu aku menganggap dia begitu bertanggung jawab padaku, dan karena hal itu juga aku dengan pasrahnya rela melakukan adegan seperti dalam cerita sex bersamanya dan hal itu aku lakukan di rumahnya sendiri di waktu tidak ada orang hari itu.

Cerita sex itu bermula ketika aku mendatangi rumah mas Albi pada minggu siang karena sudah terbiasa aku bermain ke rumahnya begitu juga dia. Tapi hari itu aku tidak melihat orang tua mas Albi diapun mengajakku untuk masuk kedalam rumahnya, kamipun bercanda sambil memasak untuknyapun aku lakukan setelah selesai akupun mencuci barang yang telah dia pakai tadi.

Tiba-tiba Mas Albi memeluk tubuhku dari belakang akupun merasakan geli di belakang leherku, apalagi dia mendaratkan ciumannya pada leherku itu. Sampai akhirnya mas Albi menggendong tubuhku dan membawanya ke kamar tidurnya. Di sanalah dia langsung semakin liar mencium seluruh tubuhku dan anehnya aku tidak berusaha untuk menghindar yang ada akupun menikmatinya.

Apalagi ketika pakaianku sudah terlepas semua dan mas Albi langsung menindih tubuhku karena ini wal pertama bagiku, akupun mengerang ketika kontol mas Albi menerobos masuk kedalam memekku ” Ooouuww… mas… pelan… pe..lan… aaaaggggghhhh… aaaagggghh…. ” tapi begitu mas Albi menggerakan pantatnya akupun menjadi mendesah dengan mata terpejam.

Aku pegang dengan erat lengan mas Albi dan semakin cepat juga dia bergerak di atas tubuhku ” OOooouuggggghhh…. ooooouuggghhhhh…. oooouuugggghhh… ooouuugggghh..” Dan aku yakin kalau hal ini juga baru pertama kali mas Albi lakukan, karena dia terlihat begitu gugup namun tetap bergerak layaknya dalam adegan cerita sex dan akupun mendengar dia mengerang kenikmatan.

Semakin cepat dia bergoyang sampai akhirnya dia mengejang dan tumpah sperma dalam kontolnya memenuhi memekku. Aku peluk dengan erat tubuhnya dan akupun mengerang saat itu ” Mas… aaaaaaggghh…. aaagagggghh….. aaaaaagggggghhhhh…………….. ” Mas Albi juga mendekap tubuhku dan kamipun sama-sama terkulai lemas di atas tempat tidurnya yang basah oelh keringat kami berdua.

Kelakuan Mesum Sepasang Remaja Binal | ceritablue | 4.5