Hubungan Gelap Dengan Satpam Kampus

Selasa, Maret 22nd, 2016 - Cerita Sex Selingkuh, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Namaku Loisa aku seorang gadis keturunan tionghoa, kulitku putih bersih tapi aku meiliki mata bundar sehingga tidak nampak kalau aku seorang tiong hoa asli. Saat ini aku merupakan mahasiswa salah satu kampus ternama di kotaku. Dan aku menjalin hubungan dengan seorang cowok bernama Delon dan hubungan kami sudah menginjak 5 tahun karena kami berhubungan sejak duduk di bangku SMA.

Jadi hampir setiap hari aku berangkat dan pulang bersama Delon. Kamipun sudah sering melakukan adegan seperti dalam cerita sex, jadi hubungan kami benar-benar dekat secara terkadang aku menginap di apartemennya karena dia memang tinggal sendiri. Dan orang tuaku sudah menganggap hal itu biasa saja karena mereka tidak katro di dalam mendidik anak-anaknya.

Cerita Sex Hubungan Gelap

Begitu juga padaku yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Setiap bermalam di rumah Delon aku dengan terus terang bilang sama mamaku dan mama bilang sama papa, merekapun sudah mengenal Delon pacarku bahkan mama begitu dekat dengan Delon karena aku memang mengakui kalau dia memang tipe cowok yang sangat baik dan begitu perhatian padaku sebagai ceweknya.

Tidak jarang juga dia membawa sesuatu untuk adik dan juga mamaku, sehingga dengan adikku yang sama-sama cowok jadi akrab dengannya. Tapi hal itu tidak menjadi jaminan untuk aku tidak berselingkuh darinya, kalau dulu aku selalu memnuntut padanya untuk tidak menyelingkuhi aku tapi kini malah akju yang berselingkuh darinya dan orang yang aku ajak selingkuh bukan lebih darinya kalau di lihat dari materi.

Yang sudah Delon berikan padaku dan juga pada keluargaku, tapi aku tertarik pada seseorang yang hampir setiap hari aku lihat di kampus. Dia adalah salah satu security di sana, namanya Bagas dan dia memang masih seumuran denganku aku yakin umurnya masih 23 tahun. Hampir semua cewek kampus terpikat padanya karena dia meiliki wajah keren dan juga postur tubuh atletis.

Sehingga banyak cewek kampus yang klepek-klepek di buatnya, apalagi saat dia tersenyum membuat rontok hati setiap gadis yang melihatnya. Awalnya aku mendengar cerita dari banyak mulut teman cewekku yang rela atau mau melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita sex dengan Bagas, karena itu aku menjadi penasaran dan melihat langsung ke arah security tersebut ketika akan masuk dalam kampus ini.

Karena memang hampir setiap aku datang atau pergi dari kampus ini aku memang tidak pernah melihat ataupun memperhatikan siapapun. Karena itu juga aku memanag di kenal sebagai cewek sosialita di kampua dan tidak mau mengenal mereka yang jauh berada di taraf tertentu, padahal aslinya aku hanya malas saja bergabung dengan mereka yang hanya kebanyakan hanya bergosip.

Apalagi aku memiliki pacar yang siap menemani aku kapanpun dan dimanapun. Dan kamipun di berikan preedikat pasangan paling romantis di kampus karena tidak pernah sekaipun kami terpisah hingga semester ini, padahal aku menjalin hubungan dengan Delon mulai dari kami masa SMA dulu di tambah kami lebih dekat lagi karena sering ya melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita sex.

Hingga akhirnya akupun sering melirik Bagas setiap dia tugas, bahkan kini aku berani menatapnya dengan tatapan langsung menuju matanya sehingga membuat dia merasa malu juga karena aku lihat dia langsung menundukkan kepala setiap aku melihat ke arahnya dan akupun sering membayangkan wajahnya baik ketika berada di kampus ataupun ada di rumah sampai aku bertanya sendiri dalam hati.

Apa ini yang dinamakn cinta karena aku begitu ingin mengenalnya, bahkan kini aku berani bilang pada Delon kalau aku mau bawa mobil sendiri di kampus dengan lasan tidak mau merepotkan dan mau belajar mandiri tanpa bantuannya. Awalnya Delon tidak menyetujui permintaanku tapi begitu aku rayu dioa ketika kami melakukan hubungan intim seperti dalam cerita sex diapun langsung mengaggukan kepala.

Ada rasa senang dalam hatiku waktu itu, dam keesokan harinya amku membawa mobil sendiri dan pertama kali yang aku cari adalah Bagas. Tapi pagi itu aku tidak melihatnya karena aku sudah tidak sabar lagi akhirnya aku mencari Radit salah satu temanku tapi aku lihat dia begitu dekat dengan Bagas, pertama aku tanya Bagas dia tidak percaya padaku bahkan dia menatapku tajam.

Tapi begitu aku ceritakan soal perasaanku akhirnya dia mengerti dan mau menyomblangi aku dengan Bagas. Padahal Radit bilang kalau dia sudah banyak di minta oleh para gadis kampus untuk menjadi penghubung dengan Bagas namun dia tidak mau dengan lasan Bagas juga tidak mau menjalin hubungan dengan mahasiswi di sini tapi Radit tidak menyangkan kalau aku yang di kenal dingin mau mendekat pada Bagas.

Singkat cerita akhirnya aku bisa mengenal Bagas lebih dekat bahkan aku pernah main kerumahnya, ternyata rumah Bagas bersebelahan dengan rumah Radit. Karena itu mereka begitu akrab di kampus, kamipun mengobrol lama di rumahnya dan Radit begitu pengertian karena diapun pergi setelah sebentar menemani aku di rumah Radit, hingga akhirnya aku sering main ke rumahnya.

Sampai akhirnya hari itu turun hujan begitu lebatnya akupun pulang dari kampus dan bukannya pulang ke rumah aku malah menuju ke rumah Bagas. Sampai di sana dia langsung mengahmpiri aku dengan membawa payung karena memang sebelumnya aku sudah menelponnya kamipun langsung masuk kedalam rumahnya dan ternyata bajuku masih basah karena waktu menuju tempat parkiran mobil di kampus tadi.

Akupun pamit buat kekamar mandinya dan Bagas mempersilahkan aku untuk masuk kerumahnya, setelah keluar dario dalam kamar mandinya aku lihat Bagas membawa handuk kecil dan memberikannya padaku saat itulah aku tidak memnbuang kesempatan aku peluk tubuhnya dengan erat, diapun memegang daguku lalu mendaratkan ciumannya pada bibirku yang terasa kaku.

Namun ketika Bagas melumatnya aku langsung bergairah dan segera aku lepas pakaianku sendiri, lalu aku rapatkan tubuhku pada tubuh Bagas dia membopong tubuh bugilku masuk kedalam kamarnya dan dia kembali meninggalkan aku dan tidak berapa dia memegang baju yang aku lepas di dapur tadi. Kemudian dia membuka bajunya juga karena tidak sabar akupun melonjak turun dari atas tempat tidur.

Kamudian aku kulum kontol Bagas yang masih lemas tapi lama kelamaan berdiri tegak juga, semakin buas aku mengulumnya ” Ooouugghh… aaaaaaggghh… Loisa.. pelan… bebs… aaaaggggggghhh… ” Aku lihat Bagas begitu menikmatinya dan akupun semakin liar mengulum kontolnya bahkan aku hisap panjang kontol yang telah membesar itu dan aku kocok juga dengan tanganku.

Membuat Bagas terlihat begitu sange, kemudian dia memintaku untuk segera naik akupun merangkak naik ke atas tubuhnya. Lalu aku tuntun kontolnya untuk dapat menyelinap masuk dalam memeknya ” Aku goyang ya.. bebs… aaaaggggghh… aaaagggghh… ” Kataku pada Bagas begitu kontolnya sudah masuk diapun mengaggukan kepalanya dengan begitu lembut padaku.

semakin cepat juga aku bergerak di atas tubuhnya dan baru kali ini aku mendengar cowok mendesah panjang ” Ooouuuggghh… ooooouuuggghhh… oooouuuuggghhh… aaaaaaagggghhh… aaaaaaagggggghhh… aaaaaagggghhh… ” Desah Bagas begitu panjang dan hal itu membuatku semakin gencar bergerak di atas tubuhnya sampai akhirnya akupun mendesah saking nikmatnya.

Rasa dalam memekku¬† ” Ooouuugghh… aaaaaagghh… Bebs.. aku sayang.. ka..mu… aaaaggghhh… aaaaggghhh….. ” Desahku pada Bagas aku lihat dia membelai rambutku yang terurai dan menyapu wajahnya. Diapun kemabli mengerang ” Aaaggghhh… aaaaaagghhh… aaaaaaggggghhh… aaaaagggghh… aaaaaagghhh…. ” Bagas begitu menikmati rupanya karena aku rasa tubuhnya mengejang.

Tidak berapa lama kemudian aku merasakan memekku di banjiri oleh sperma Bagas dan diapun mengerang ” Ooouuggghh… aaaaagggghhh… LOisa… aaaaggghhh.. ” akupun mendekap erat tubuhnya karena ak,u tahu kalau dia sedang mencapai puncak klimaks pada adegan cerita sex ini. Ketika tubuhnya terkulai lemas akupun memeluknya bahkan aku seakan tidak sanggup untu melepasnya lagi.

Hubungan Gelap Dengan Satpam Kampus | ceritablue | 4.5