Desahan Liar Nafsu Om Darma

Minggu, Maret 27th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Hari ini seperti biasa aku di antar om Darma ke sekolah karena memang sudah satu arah sekolahku dengan kantornya. Namaku Ita sejak bercerainya kedua orang tuaku beberapa bulan yang lalu akhirnya aku di asuh oleh saudara mamaku tante Bella yakni istri dari om Darma, yang langsung menerimaku karena mereka memang belum juga di karuniai seorang anak meskipun pernikahanya sudah menginjak 4 tahun.

Dari yang aku lihat om Darma masih berumur 28 tahun dan tante Bella yang merupakan adik bungsu mamaku berumur 26 tahun. Sedangkan aku saat ini masih 18 tahun, awalnya aku tidak betah tinggal di kota ini tapi aku hanya bisa menerima semua yang telah di gariskan padaku karena tidak mungkin juga aku tinggal sendiri karena ayahku sendiri sudah menikah dengan perempuan yang telah membuatnya lupa padaku dan juga pada mama.

Setiap aku lalui hanya dengan mengurung diri di kamar sampai akhirnya tante Bella menyuruhku untuk pergi jalan-jalan. Tapi aku masih segan juga karena aku benar-benar tidak ada teman di kota ini, namun hal itu tidak berlangsung lama karena asetelah beberapa bulan tinggal bersama tante Bella akupun tidak lagi tinggal di dalam kamar melainkan sering kongkow bareng teman sekolahku.

Dengan mereka aku mengenal segala macam cerita dewasa mulai dari cerita sex dan lainnya. Sampai akhirnya akupun melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa tersebut, aku seorang gadis dari kampung ternyata tidak kuat bergaul dengan anak kota yang memanag memiliki kehidupan bebas. Akhirnya akupun terjerumus di dunia hitam mereka bukan hanya melakukan hubungan intim.

Cerita Desahan Liar

Layaknya pemain dalam cerita dewasa tapi juga aku sudah pernah mencicipi barang haram yang di sebut narkoba. Sampai akhirnya aku jadi ketagihan pada barang yang satu itu dan tentunya tanpa sepengetahuan waliku yakni om Darma dan juga tante Bella, karena aku memang sudah sering melakukan adegan seperti di dalam cerita dewasa dengan pacarku yang satu sekolah.

Akhirnya akupun kelimpungan saat aku putus dengannya dengan alasan dia selingkuh akupun memutuskan hubungan kami. Tapi hingga beberapa bulan juga aku belum menemukan penggantinya jadilah aku kebingungan begitu aku ingin melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita dewasa, akhirnya akupun hanya bisa melakukan masturbasi pada diriku sendiri.

Tapi hal itu tidak berlangsung lama karena akhirnya akupun memiliki cara agar bisa memuaskan hasratku untuk melakukan hubungan intim. Pada suatu hari malam aku mendengar desahan berat dari kamar tante Bella akupun mengintipnya waktu itu, ternyata tante dan om Darma sedang melakukan adegan cerita dewasa dari sana aku tahu kalau libido om Darma begitu besar.

Sedangkan aku lihat tante Bella kurang mengimbanginya dia hanya mendesah dari bawah tubuh om Darma. Yang begitu kuat bergerak di atas tubuhnya, akhirnya akupun ingin melakukannya bersama om Darma tapi awalnya aku tidak tahu bagaiamana caranya untuk memancing om Darma agar mau bersetubuh denganku, karena aku lihat dia tipe lelaki
yang begitu setia pada istrinya.

Sampai pada suatu hari ketika hujan turun begitu derasnya aku tetap pergi kesekolah dengan di anter om Darma, dan aku tidak membuang kesempatan pagi itu. Di dalam mobil aku mencoba menggoda om Darma dengan cara merentangkan dadaku lebih maju lagi hingga terlihat tetekku begitu menantang setelah melihat om Darma sering menatap ke arah dadaku akupun tersenyum.

Om Darma memerhatikan aku saat itulah tanganku mulai menggerayangi selangkanganya ” Ita…. kamu mau sekolah sayang…. ” Katany dengan lembut aku tahau kalau dia sudah terangsang karena saat itu aku melihat kontolnya sudah menegang dalam remasan tanganku. ” Tapi Ita mau bersama Om hari ini… ” Kataku mencoba menggodanya dengan tangan masih mengelus kontolnya.

Aku hanya bisa tersenyum lega melihat dia memasukkan mobilnya kesalah satu hotel. Akupun mengikuti om Darma dari belakang tidak aku perhatikan tatapan orang-orang yang melihatku menggunakan seragam bersama dengan seorang pria, begitu masuk dalam kamar hotel aku tidak lagi membuang waktu langsung saja aku peluk tubuh om Darma yang begitu kekar dan juga atletis.

Diapun sama membalas pelukanku dengan sentuhan lembut pada bibirku sambil terus menggerayangi tubuhku. Sehingga dalam sekejap tubuhku sudah tidak lagi memakai baju bagai pemain dalam cerita dewasa, tubuhku di angkat oleh om Darma lalu dia merebahkannya dalam tempat tidur hotel tersebut dan aku tatap wajah om Darma dengan tatapan yang penuh dengan nafsu.

Ketika kontol om Darma menyelinap masuk kedalam akupun mendesah ” Ooouuuggggghhh… Om… aaaagggghh… aaaagggggghhh.. aaagggh… ” Benar-benar gerakan yang dapat membuat aku lupa segalanya, akupun mencoba mengimbnaginya dengan cara memutar pantatku dari bawah tubuhnya, saat itu aku lihat om Darma tersenyum padaku lalu dia daratkan ciumannya beberapa kali.

Sambil terus menggoyang dia berkata ” Aaaaaggghhh… Ita… kamu… pin.. tar.. sayang… aa” Kataku dari bawah tubuhnya diapun mencium bibirku kembali dan terus menyosor menikmati tubuhku, dan gerakan om Darma mulai terasa lebih cepat lagi rupanya dia tidak ingin telat ke kantor karena dia berkata ” Aaaagghh.. om… selesain sekarang ya… aaaggghh… ” Katanya sambil terus menggoyangku.

Akupun mengangguk dari bawah tubuhnya kemudian dia tekan lebih dalam kontolnya pada memekku ” Aaaaggghhh… aaaagghhh.. It.. a… aaaaaaggggghhh… aaaaggghh.. om… nggak kuat… sa..yang…. aaaaaaaaggghh… aaaaggghhh……. ” Saat itulah tumpah sperma om Darma dalam memekku dan aku juga merasakn puas kala itu aku peluk tubuh kekarnya yang sudah basah oleh keringat.

Desahan Liar Nafsu Om Darma | ceritablue | 4.5