Cerita Sex Ngentot Sama Dosenku

Selasa, Desember 29th, 2015 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Cerita sex ngentot bareng dosen cakep, aku mahasiswi semester 5 disalah satu kampus di Jakarta selama ini aku pilih-pilih teman karena aku nggak mau sampai berteman dengan orang yang salah. Sehingga banyak yang berpendapat kalau aku orang yang sombong. Namun aku mmpunyai sahabat namanya  Mira dia selalu bersamaku ktika aku di kampus dengan setianya dia menemaniku bahkan ada teman yang menjuluki dia jongosku namun Mira tetap saja mau bersahbat denganku, dia gadis yang pintar walaupun dari keluarga kurang mampu.

Dan aku sering main ke rumah Mira disaat sepulang dari kampus atau memang sengaja bertandang ke rumahnya, anggota keluarga Mira semua akrab denganku mulai dari ayah ibunya hingga kedua adiknya, akupun senang bila kesana karena di rumah aku selalu sendiri karena kedua orang tuaku sama-sama sibuk. salah satu alasan mira tetap bersahabat denganku katanya karena aku tetap mau kerumahnya pdahal jauh bedanya di bandingkan dengan rumahku namun aku pura-pura tidak mendengar alasan Mira padahal aku tahu saat Mira di ledekin teman di kantin kampus
“Mira kenapa kamu mau jadi jongos anak sombong itu..” Kata Ranti teman kuliahku juga
“Siapa yang sombong kalau dia sombong pasti nggak mau temenan sama aku..” Bantah Mira waktu itu
Namun akupun tidak berusaha perbaiki diri pura-pura baik depan orang yang sudah aku dengar kalau mereka tidak suka padaku.

Hingga pada suatu hari kami kedatangan dosen baru aku lihat dia berwajah ganteng dan postur tubuhnya tinggi namun ternyata dosen tadi menjadi bahan perbincangan para siswa, Hingga suatu waktu aku melintas di depan mereka dan aku mendengar pembicaraan mereka
“Siapa yang bisa deketin dosen cakep kita …gue akan sujud sama pemenangnya..”
“Maksud lo gimana San…” Tanya Nia pada Santi
“Siapa cewek dari kampus kita yang bisa deketin dosen cakep maka aku akan bakal jadi anak buah tuh cewek..’
“Gue pegang omongan Lu ye…”
Merekapun tertawa, sedang aku yang melintas terbesit untuk mendekati dosen itu
Cerita Sex Dengan Dosen
Kala itu aku sedang duduk sendiri di bawah pohon kampus tiba-tiba ada cewek yang bertengkar sambil saling ngata-ngatain, banyak siswa yang mendekati namun aku langsung pergi nggak penting juga dengerin orang lain tengkar. Ketika tiba di tempat parkir aku mendengar orang menyapaku
“Hai..kok nggak bareng yang lain…” Aku lihat dan ternyata Dosen baru itu
“Oh tidak pak…nggak penting” Jawabku
Aku hanya tersenyum dan langsung pergi dengan mobilku, walau dalam hati aku bilang ini kesempatan bagiku untuk lebih mengenalnya namun aku pakai cara tarik ulur dulu.

Besoknya seperti biasa aku ke kampus dan ternyata hari itu ada kelas dosen cakep, aku melihat banyak yang merias diri dulu mereka pada bercermin akupun tersenyum melihatnya dan aku dilihat oleh ranti salah satu siswa yang menjauh dariku, diapun membisikkannya pada temannya yang lain dan tak ayal semua cemberut padaku, namun seperti biasa aku tidak menghiraukannya. Waktu dosen masuk semua ramai hingga siswa cowok nyeletuk
“Waduh….kayak kedatangan Lee min ho aja…” semua tetawa kecuali aku
“Ayo jangan rame klas…”
Diapun memulai mata kuliah dan setelah aku amati ternyata dia benar-benar pintar dan jenius, eits kenapa aku kayak cewek-cewek norak itu tanpa sadar aku menepuk jidatku, membuat bunyi lumayan keras sehingga banyak yang melihat kearahku, aku jadi malu sendiri.

Setelah kuliah selesai aku berniat pulang namun akua masih mencari Mira di kampus dan ternyata aanak itu sedang bersama dosen cakep, akupun menunggunya dari jauh setelah dosen itu pergi aku menghampiri Mira
“Ngomongin apaan sich serius banget”
“Soal bahan kuliah besok..’
‘Kok ngomong sama kamu..emang kamu AsDos..”
“Doain ya….””
“Wah..selamat ya…” akupun menyalami Mira seraya memeluknya, kamipun pulang kerumah Mira.

Ketika aku sendirian berada di sebuah cafe, tiba-tiba aku melihat ada dosen cakep makan di tempat itu juga dia bersama cewek centil malah aku lihat cewek itu begitu manja padanya, sampai-sampai pak Dosen menyuapinya
“Dasar cowok lagaknya aja cool di kampus nyatanya…” Kataku menggerutu sendiri namun aku kaget ketika pak dosen mendekatiku
“Bisa gabung…” Katanya padaku langsung saja aku balas
“Nggak boleh nanti aku malah di marahin orang lagi..” Kataku ketus
“Orang yang mana…”
“Cewek itu pak dosen…” Kataku sambil melihat sama cewek yang melihat kearahku juga, tiba-tiba dia berbisik pada wanita yang baru datang bersama anaknya, dia melihatku dan tersenyum akupun hanya mengangguk.

Tanpa terasa aku membiarkan pak dosen berdiri agak lama di dekatku
“Gimana…mau nggak aku gabung..”
“Pak…anda jangan main-main itu ceweknya lihat kesini..” Kataku tiba-tiba dia tersenyum dan akupun melihat cewek centil tadi menghampiriku
“Ceweknya Mas Hendra ya..” Aku terkejut mendengar kata cewek tadi
“Bukan dik…ini mahasiswa Mas..”
“O..maaf ya kak..karena nggak biasanya Mas Hendra nyamperin cewek sebelumnya..” Kini aku yang malu, dan tak bisa menolak ketika mereka mengajakku baergabung makan dengan mereka.

Dan ternyata keluraga Hendra dosen cakep itu sangat ramah dan cewek centil yang aku lihat manja itu ternyata adalah adiknya satu-satunya, dan dia begitu akrab bahkan dia mengundangku pada acara ulang tahunnya, dan aku tidak bisa menolaknya. Kamipun berpisah namun Hendra masih menemani aku
“Kok nggak ikut pulang Pak…”
“Panggil namaku saja ..”
“Tapi….”
“Ya..dibilangin juga”
“oke dech…Hen…dro..” Kamipun tertawa dan tanpa terasa waktu sudah malam, akupun mengantar Hendra ke rumahnya bahkan sampai depan rumahnya dia masih belum turun
“Hallo..kapan turunnya..”
“Nggak tahu kenapa …aaku betah bareng kamu..”
“Emang kamu tahu nama aku..?
“Devi Purwulaningtyas…di panggil Devi…” Aku jadi malu sendiri mendengar hal itu, diapun turun namun menundukkan kepalanya kembali dari balik jendeladia berkata
“Eits ..besok malam jangan lupa.”
“Apaan..?
“UlTahnya adikku”
“Uups..jadi besok malam..” akupun kembali mengannguk dantak menyangka akan di jebak oleh orang itu.

Besoknya aku pergi juga kerumah Hendra dan ternyata disana sudah banyak tamu, aku yang tidak mengenal satupun langsung mencari adiknya Hendra dan aku tidak melihat Hendra mungkin dia marah karena aku tidak mau di ajak bareng olehnya padahal aku masih belum siap jika ketahuan bareng dia di kampus. Namun akhirnya aku menemuinya dan saat itu Hendra dingin aku jadi gelisah juga, sampai pestapub berakhir dan aku yang tidak ingin Hendra ngambek apalagi sampai menjauhiku akhirnya aku mencarinya dan sama adiknya aku di suruh kedalam kamarnya.

Aku sudah berada di kamarnya dan aku sedikit gugup namun aku memberanikan diri untuk mengetuk pintu setelah mendengar jawaban masuk akupun masuk dan ternyata dia sedang berada di depan laptopnya
“Ada apa dik…”
Katanya mungkin aku di kira adknyaa. aku terdiam dan diapun menoleh
“Oh…maaf saya kira adikku..”
Aku langsung berlari memeluk tubuh Hendra dan diapun membalasnya lama kami saling peluk saat aku mendongaakkan kepala dia langsung melumat bibirku, aku hampir lunglai di buatnya namun tangannya menopang tubuhku, sepertinya dia tahu kalau aku masih grogi, dia menghentikan kulumannya dan menatapku
“Aku ..menyukaimu sejak aku masuk kelas pertama kali.”
“Tapi aku gadis sombong.”
“Itu bagus dengan begitu nggak ada cowok lain yang mau deketin kamu..”
Kami saling senyum dan kembali saling Cium dan pagut namun aku mengakhirinya aku masih ingat kalau kami berada di   kamar dosenku.

Hendra pamit mengantarku pada keluarganya dan mereka langsung ngasih izin dari yang aku dengar Hendra nggak pernah bawa cewek sama keluarganya. Setelah di dalam mobil aku terdiam namun ketika Hendra menghentikan mobil kami dan masuk pada tempat parkir di salah satu Mal saat itu kami langsung bercumbu kembali aku kini lebih agresif karena Hendra Hnaya cium bibir saja akupun langsung menekan buah dadaku padanya diapun mengerti dan langsung memegang tetek itu layaknya dalam cerita sex kami seperti di buru nafsu kami salng pagut sampai-sampai aku setengah telanjang  karena Hendra memainkan kepalanya dan wajahnya terbenam di wajahku, akupun mendesah
“agh…agh……….agh……..ayo Hen.”
Mendengar desahanku Hendra langsung mendorong tubuhku hingga berbaring di jok mobil dan dia menekan-nekan kontolnya ke arah selangkanganku namun kami tetap memakai baju. Walau begitu aku puas sudah ngentot bareng dosen cakep yang menjadi dosen rebutan cewek-cewek kampus.

Kami hanya sebtas ngentot tadi malam namun aku puas dan Hendra berkali-kali menelponku sejak tadi malam, ketika aku memarkirkan mobilku di halaman kampus seperti biasa mata gadis-gadis lebay cemberut padaku namun saat Hendra keluar dari mobilnya dan menghampiriku dengan tersenyum dia pegang tanganku dan kami berdua jalan sampai depan kelas sambil gandengan mesra dan sejak saat itu cewek-cewek yang tadinya cuek berganti berusaha dekat denganku namun aku kehilanga sahabatku Mira dia menjauhiku dan aku dengar kalau dia menyukai Hendra namun aku yakin seiring waktu dia akan mengerti.

Cerita Sex Ngentot Sama Dosenku | ceritablue | 4.5