Cerita Seks Mesum Dengan Istri Baru Ayahku

Sabtu, Februari 20th, 2016 - Koleksi Cerita, Tante Setengah Baya
cerita dewasa

Namaku Fardan seorang pria yang sudah memiliki keluarga, dan mempunyai seorang anak yang masih berumur 2 tahun serta istriku Salsa yang usianya lebih muda 3 tahun dariku yakni 24 tahun. Selama ini aku sudah menempati rumah sendiri, karena ayahku memang sudah menyiapkannya padaku. Yang termasuk anak tertua darinya, karena ayahku memilki 2 istri dan hanya mamaku yang mempunyai keturunan darinya.

Sedangkan istri kedua ayahku bernama Farida dan aku biasa memanggilnya tante Ida, padahal umurku tidak terpaut jauh darinya. Saat ini tante Ida beru berusia 33 tahun, namun karena ayahku memang di kenal royal dengan harta bendanya, makanya wanita itu mau di jadikan istri kedua ayahku. Namun ayahku menikah kedua kalinya atas izin dari mamaku tentunya.

Sebagai anak sulung dari 2 bersaudara, jadi aku menjadi pengganti ayah untuk mengurus bisnisnya. Dan lain sebagainya sehingga dengan ibu mudaku saja aku begitu akrab, karena sering nya aku mengantar barang dari ayah untuknya. Dan tidak jarang juga aku menginap di rumahnya, di saat aku pergi ke kota di mana tante Ida tinggal. Sedangkan istriku sering juga ikut denganku.

tapi pada suatu hari istriku tidak turut serta ketika aku ada acara bisnis di kota tante Ida, akupun sendirian meskipun ini bukan hal pertama kali aku lakukan. Tapi merupakan awal aku melakukan adegan seperti dalam cerita seks, yakni bersama orang yang dekat denganku dia tidak lain adalah tante Ida, istri dari ayahku sendiri yang selama ini aku hormati.

Cerita Seks Mama Tiri

Meskipun sering juga aku membayangkan seandainya aku dapat tidur bareng dengan tante Ida. Yang memliki wajah mirip wanita timur tengah di tambah tubuh yang begitu aduhai montoknya. Namun itu hanyalah khayalan sebelumnya, tapi akhirnya aku mendapat kesempatan itu juga. Saat itu aku baru sampai di rumah tante Ida, sekitar pkl 9 malam karena baru saja menghadiri meeting penting perusahaan.

Karena lelahnya sampai di rumah tante Ida aku langsung mandi air hangat. Dan aku rasakan lumayan juga untuk kesegaran tubuhku yang merasa penat seharian di tempat kerja tadi. Setelah selesai mandi aku keluar dari kamar untuk santai di ruang tengah, aku kira tante Ida sudah pergi tidur karena tadi aku belum juga melihantnya, tapi ternyata dia menyediakan teh hangat untukku.

Karena sudah tahu kalau teh itu untukku, aku langsung meminumnya tanpa menunggu tante Ida keluar dulu. Dan aku meraih remot control tv lalu menyalakannya, tidak lama setelah itu tante Ida keluar dari dalam kamarnya ” Wah.. maaaf ganggu ya tante… ” Kataku pada tante yang menghampiri aku ” Nggak kok tante emang belum tidur aja.. ” Katanya sembari duduk di sampingku.

Kamipun mengobrol di sofa ruang tengah itu, sampai akhirnya tante Ida cerita kalau dia sudah lama belum mendapat jatah belaian dari ayahkku. Dengan santainya dia bilang kalau dia merasa kesepian karena hal itu. Sebenarnya dalam hati aku sudah mau mengajaknya masuk ke dalam kamar tidurnya malam itu tapi aku masih malu dan segan juga padanya.

Sampai akhirnya tante Ida bangun dari duduknya, dan berjalan menuju kamarnya. Sedangkan aku masih di depan TV meskipun tidak lagi fokus pada acara yang aku tonton. Ketika mataku menatap pada Tv tiba-tiba aku merasakan ada seseorang yang memelukku dari belakang, aku sempat kaget tapi mengetahui kalau itu tante Ida aku langsung terdiam tanpa tahu harus berbuat apa.

Tapi untungnya tante Ida mengerti dengan sikap maluku ” Kamu mau nggak nemenin tante malam ini… ” Mendengar ajakan manis itu langsung saja aku berdiri, sambil terus berpegangan tangan akhirnya kami masuk kedalam kamar tante Ida yang merupakan kamar ayahku juga, sampai di dalam tante Ida begitu agresif dengan menciumi wajahku hingga menelusuri leherku.

Sambil melingkarkan tangannya dia merapatkan bibirnya pada bibirku. Untuk sejenak aku tertahan saja namun akhirnya aku membalas lumatan bibir tante Ida, aku kecup mesra pipi dan keningnya kemudian aku menelusuru tubuhnya dengan jilatan nakalku. Bagai pemain dalam adegan cerita seks aku terus menjilat-jilat tubuh tante Ida hingga sampai juga pada toket montoknya.

Sesaat aku menatapnya kemudian aku benamkan wajahku pada toket itu, sambil memainkan lidahku pada putingnya yang berwarna kecoklatan tantepun mendesah sambil membuat kusut rambutku ” Oouuuggh… oooouuugggghh.. aaaaagghh…… aaaaaaaaaaaggggghhh…. oooouuuggghhh… te… rus… sa… yang… aaaghh.. ” Terus mendesah bagai mengalami aliranĀ  kenikmatan.

Dengan cepat aku membuka bajuku serta baju yang menempel pada tubuh tante Ida, dan segera aku masukkan kontolku yang sedari tadi kedinginan menunggu kehangatan memek tante Ida. Meskipun merasa dingin namun kontolku sudah berdiri dengan tegaknya, begitu aku tancapkan dalam lubang memek tante Ida langsung saja kontol itu menyelinap bagai buru-buru.

Akupun langsung membuat gerakan naik turun di atas tubuh tante Ida ” Pelan dulu ya sayang tante pingin lama.. ” Ujarnya padaku, aku hanya mengganggguk dan meneruskan gerakanku tadi. Melihat tetek tante Ida ikut bergoyang akupun memegangnya untuk sejenak aku pegang namun akhirnya aku remas juga sampai akhirnya aku remas dengan kerasnya membuat tante Merintih.

Semakin cepat aku membuat gerakan itu ” OOuughh.. aaaagghh.. aaaghh… terus.. Fardan… tante…. nggak kuat sayang… aaaaghhh… ” Terus saja tante Ida mendesah sambil memegnag lenganku dengan kuatnya, namun aku tidak menghiraukannya lagi terus saja aku bergoyang sampai akhirnya aku merasa tidak tahan juga menahan sesuatu yang berada di dalam kontolku.

Beberapa kali juga dia seakan akan mau tumpah dari dalam kontolku. Dan akhirnya Crooot… croooot… muncratlah sperma hangat dari dalam kontolku saat itu. Sampai akhirnya aku menekan dalam-dalam kontolku pada memek tante Ida yang basah karena sperma yang tumpah tadi. Aku lemas tidak bertenaga lagi, dan terkulai di atas tubuh tante Ida yang basah oleh keringat juga.

Cerita Seks Mesum Dengan Istri Baru Ayahku | ceritablue | 4.5