Cerita Hot Ngentot Dengan Bule

Kamis, Desember 31st, 2015 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Cerita sex nafsu semalam bersama dengan orang asing, saat itu aku pergi berlibur dengan kelima temanku di kota dewata Bali, kami berlima memang sudah pernah ke kota ini namun kali ini kita mencari temapt penginapan yang jauh dari keramaian jadilah kita menginap di sebuah desa kecil namun dengan pemandangan yang begitu indah setiap hari dan hanya aku yang mempunyai pasangan atau pacar namanya Liana aku berhubungan dengannya sudah hampir 3 tahun kami saling menjaga hubungan ini.

Hari ini kami akan kepasar dan hanya aku bersama Liana yang pergi sedang yang lain nunggu di penginapan, ketika di pasar aku jadi teringat sebuah film yang di bintangi oleh Julia Robert
“Sayang kamu ingat nggak pasar ini…?
“Nggak emang napa?
“Kalau nggak salah pasar ini yang ada di film itu..”
Kamipun berjalan menuju tempat penginapan di sepanjang perjalan kami saling foto.

Liana gadis yang manja tapi dia begitu perhatian padaku dari mulai kuliah semester pertama hingga kini kami tak pernah bertengkar secara kasar. Pernah dulu kami bertengakr masalahnya dia selalu cemburu pada gadis yang selalu dekat denganku akhirnya aku bersikap cuek padanya dan karena sikapku itu Liana tidak lagi bersikap seperti itu malah sekarang kalaupun aku bersama cewek sekalipun dia anggap sudah biasa.

Selama perjalanan pulang kami melihat ada rombongan turis juga melewati kami berarti bukan hanya kami yang memilih desa ini untuk mencari ketenangan diri, sesampainya di penginapan teman-temanku sudah tidak ada di dalam kamar masing-masing akhirnya tinggal aku dan Liana. Kamipun rebahan di sebuah bale-bale di saat aku berbalik badan memandang wajah Liana tiba-tiba dia melumat bibirku aku yang sedang merasa kedinginan membalas kuluman bibir Liana, lama kami melakukannya sampai akhirnya kami sudah di penuhi nafsu aku dekap tubuh Liana hingga dia begitu dekat denganku.

Setelah itu kami pindah kedalam kamar pemginapan di sana aku langsung membuka baju Liana dan tangannyapun membuka bajuku akhirnya kamipun telanjang bulat berdua dan saling bergumul di tempat tidur. Ketika tubuh Liana menindih tubuhku aku membiarkannya apalagi dia menggoyangkan pantatnya membuat kontolku merasa kesetrum bagai dapat aliran baru
“Pelan sayaang…” Kataku karena Liana begitu semangat bahkan sampai bercucuran keringat dari keningnya, aku menyekanya dan tanganku tetap memegang teteknya yang ikut bergoyang ketika dia menggoyang pantat dan tubuhnya.

Ketika aku melihat Liana sudah kecapean akupun mengganti posisinya aku buat dia menungging di atas kasur setelah itu aku masukkan kontolku kedalam memeknya seperti cerita sex aku goyang dengan cara maju mundur aku goyang pantat Liana Diapun mendesah
“E…nak…sayaaaaaaaaaaaaaang…”
“Ayo sayang…cepat sayang tuntaskan………”
Mendengar permintaan liana aku  terlentang kembali dia setelah itu aku masukkan kontolku kembali pada memeknya yang sudah basah dan aku lanjutkan menggoyangnya dia kembali mendesah
“Agh….agh……….agh……”
Begitu terus irama desahan Liana.  Sampai akhirnya kami rasa akan menumpahkan lendir yang penuh kenikmatan, kami sama-sama mengejang dan benar saja kamipun merasakan klimaks bersamaan.

Kami sudah selesai bercinta namun kami masih belum mendengar teman-teman kami pulang, akupun membuatkan Liana teh hangat dia tersenyum sambil menselonjorkan kakinya di kursi panjang yang ada di teras samping
“Makasih sayang..”
“Aku juga sayang..kamu sudah…..”
“Uups..jangan di terusin dong……….”
Aku tahu Liana masih malu walau kami sudah melakukannya sebelumnya dan ini bukan pertama kalinya kami mengukir cerita sex.
Cerita Sex Memek Bule
Setelah agak siangan teman-teman kami pulang kamipun berkumpul
“Dari mana saja kalian…………….” Tanya Liana
“Biasa kami cari tempat buat Foto-foto..tapi kami hampir tersesat di sebelah desa ini ternyata hutan
“Wa..gimana ceritaanya..”
Akhirnya kami berdua mendengar cerita yang di bawa teman-teman kami walaupun bukan cerita sex tapi seru juga .

Sore hari aku di ajak Romi keluar
“Dim…kita jalan yuk..kamu nggak bosen apa di dalam penginapan terus walau bareng gadismu.” Mendengar ledekan Romi akupun mengangguk
“Oke kita jalan kemana?” Akupun melihat Liana dia tersenyum dan mengangguk pertanda kalau dia ngasih izin.
Sore itu kami hanya berjalan berdua tanpa teman-teman yang lain dan Romi menuju ke suatu tempat pingir pantai dengan mengendarai motor kamipun sampai pada pantai yang ingin dituju.

Ternyata sesampai disana kami melihat kalau ada banyak turis ternyata mereka pula sedang mengadakan pesta dengan api di tengah-tenaghnya dan tidak lama minuman menjadi utama dalam pesta tersebut Romi yang sudah mengenal salah satu dari mereka langsung saja dia bergabung akupun mengikutinya bahkan saat dia minum akupun minum dan tak terasa malam semakin larut namun aku tetap disana hingga ada seorang gadis yang mendekati aku, dia langsung menajakku mesum sebenarnya aku bisa menolak namun karena sudah pengaruh minuman akupun meladeninya ketika dia buka bajunya aku langsung memilin putingnya dia tersenyum seraya menarikku ketempat yang lebih sepi dan disanalah kami bercinta aku entot teteknya sambil tetek satunya dia sepertinya menikmatinya dia pegang kontolku dan langsung dilumatnya masuk kedalam mulutnya yang mungil namun masih muat untuk mengulum kontolku aku menikmatinya belum pernah Liana mengulum kontolku.

Aku mengejang merasakan sensasi yang berbeda dari pacarku sendiri, lama juga dia mainkan kontolku akhirnya aku baringkan dia di atas pasir dan aku hujamkan kontol masuk kedalam memeknya ternyata memeknya suda basah mungkin dia sudah horny dari tadi semakin lama semakin cepat aku goyang pantatku hingga akhirnya aku mengejang dan mengeluarkan sperma kentalku dan dia menyuruhku untuk memuncratkan ke mukanya waktu aku lakukan itu dia begitu menikmatinya dia telan ke mulutnya sambil terseyum puas padaku . Setelah itu kami tertidur di pantai itu hingga paginya kami terbangun dan kami masih berdekapan mungkin karena udara begitu dingin setelah aku lihat wajahnya begitu cantik bahkan matanya bersinar bahkan tanapa make up. Melihatku menatapnya dia tersenyum.

Cerita Hot Ngentot Dengan Bule | ceritablue | 4.5