Cerita Dewasa Pesta Sex Di Puncak

Senin, Desember 21st, 2015 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Cerita dewasa pesta sex di puncak, saat itu aku pergi bersama teman-temanku rencana awalnya bukan untuk pesta semacam itu namun hanya untuk have fun liburan semata, namun karena pengaruh obat yang di bawa Aldi salah satu teman kami akhirnya kamipun melakukan sex bersama layaknya dalam cerita dewasa, tanpa mengenal malu kami bergumul seperti sudah berpengalaman dalam hal bokep seperti ini.

Sebut namaku Santi aku kuliah di sebuah universitas ternama di kota bandung, di kampus aku mempunyai teman yang lumayan banyak tiap hari kami selalu berkumpul bareng seperti biasanya, di kampus aku juga mempunyai pacar yang bernama Agung kami sering keluar bareng entah itu untuk kencan atau jalan bareng teman-teman kami. Seperti hari itu ketika kami berkumpul di kantin kampus
“Liburan kali ini kita kemana bro…” Kata doni mengawali obrolan kami
“Gimana kalau kita camping saja…”
“Atau kita mendaki aja yuk…lumayan kan cari pengalaman baru” Robby mengutarakan idenya. Namun di bantah oleh Aldi
“Kalau menurutku sebaiknya kita pergi ke puncak saja Bro…seperti tahun lalu”
“Bosen Al..kesana terus..”
“Tapi kala itu kita kan nggak ada pasangan…
Dan akhirnya mereka sepakat untuk pergi ke puncak karena disana ada Villa milik orang tuanya Robby, dan sudah sering mereka pergi kesana.
Cerita Pesta Sex
Sampai pada hari di tentukan kamipun berangkat bareng dari kota bandung menuju puncak yang hanya di tempuh kurang dari 3 jam, kami mnggunakan 2 mobil karena kami masing-masing membawa pasangan dan semua ada 12 orang. Akupun menaiki mobil yang sama dengan Agung padahal yang lain pada pisah yang cowok bareng cowok sedang cewek bareng cewek kecuali aku yang berada satu mobil dengan Agung dan kamipun duduk di kursi paling belakang. Sambil membaca cerita dewasa dalam situs bokep.

Setelah sampai di villa yang di tuju kamipun turun dan melihat pemandangan dari halaman villa sungguh indah pemandangannya, sesaat kemudian kami masuk disana ada 3 kamar yang akhirnya kami tetap bagi 2 kamar cewek dan kamar cowok sedang satu kamar di biarkan kosong, kami membuka semua ransel kami dan menyatukan setiap bahan makanan yang kami bawa masing-masing
“Wah…kamu bawa apaan San…” Tanya Tika padaku
“Biasalah..kamu sendiri bawa apa buat cowok kamu…” Tanyaku balik nanya, dengan bergurau Tika menjawabku
“Bawa ini…ha….ha…” Katanya mmegang teteknya seraya tertawa dan mebuat aku juga tertawa
Akhirnya datang Febi dan Vani mebuat kami tertawa bareng jadi rame sudah tempat itu.

Disaat kami tertawa datang Agung yang kemudian menghapiriku
“Ngomongin apaan sich..kok sampe kedengaran keluar ketawanya” Kata Agung sambil memegang tanganku dan memelukku dari belakang
“Ini si Tika ada-ada saja….”
“Tapi bener kan…buktinya kalian berdua selalu lengket kayak permen karet”
Mendengar hal itu kami hanya tersenyum dan aku mendorong Agung untuk segera pergi dari tempat kami biar nggak jadi ledekan Tika dan yang lainnya.

Hinnga malam menjelang setelah kami selesai makan malam kamipun duduk bareng di halaman belakang sambil nyanyi bareng dan seperti biasa Agung yang memainkan gitar sedang kami yang menyanyikan lagu hingga aku kehabisan minumanku akhirnya aku pergi kedalam untuk mengambil minuman namun aku terkejut karena mendapat tontonan gratis seperti dalam cerita dewasa. Diatas meja dapur aku melihat Aldi dan vani saling bergumul mereka saling menekan dan mencium bibir secara liar. Karena takut mengganggu akhirnya aku pergi tanpa membawa minuman yang awalnya ingin aku ambil.

Setelah kembali Agung yang melihatku datang tanpa membawa minuman bertanya dengan mendongakkan kepalanya sedang tangannya masih memetik gitar ketika aku menyebut nama Aldi secara pelan dia mengangguk tanda mengerti, dan kamipun kembali nyanyi bareng sedang Aldi dan Vani lama tidak gabung dengan kami, Tika akhirnya menyadari kalau mereka tidak gabung bareng kita
“eh…si Vani bareng Aldi kemana sich..” Tanyanya
“Mungkin kedepan aku denger tadi Vani pingin kacang rebus” Kataku mencoba mengecoh semua kasihan juga Aldi dan Vani mereka lagi sange seperti dalam cerita dewasa.

Setelah malam semakin larut akhirnya kami masuk dan aku lihat Aldi dan Vani sudah duduk di depan Tv, dan kembali Tika meledek mereka
“Wah…ditungguin dari tadi…jadi mojok disni”
“Apaan sich…” Kata Vani sambil mengikuti kami menuju kamar tidur untuk sejenak aku melirik Agung diapun tersenyum padaku, aku dengannya mengerti kalau Vani baru saja melakukan aksi bokep layaknya dalam cerita dewasa. Hingga akhirnya malam itu kami tidur dan aku melihat Vani sepertinya puas karena rona wajahnya yang beda dan agak lebih segar dari kemaren.

Besoknya kami pergi melihat pemandangan daerah tersebut betapa indahnya daerah puncak ini apalagi udara yang begitu segar mebuat kami tidak jenuh melakukan perjalanan sampai akhirnya kami pulang ke villa kami, setelah membersihkan badan kamipun makan malam bareng dan sebelum keluar kami minum minuman yang di suguhkan oleh Aldi
“Nich sebelum kita nyanyi di luar kita minum dulu minuman hangat ini biar nggak masuk angin”
“Ah…nggak ntar kamu kasih racun lagi…” Kata Robby meledek Aldi
“Nich kalau nggak percaya aku minum juga…kamu juga sayang” Kata Aldi seraya meminum dan ngasih ke Vani juga

Selang beberapa lama aku seperti merasakan rangsangan dalam tubuhku mungkin karena kami menonton acara cerita dewasa yakni video porno, akhirnya aku masuk kedalam kamar dan tiduran di tempat tidur tapi merasa panas tubuhku akhirnya aku keluar lagi dan aku benar-benar di kejutkan oleh apa yang aku lihat teman-temanku sedang bercumbu dengan pasangan masing-masing, saat itu pula aku melihat ke arah Agung ternyata dia juga menatapku ketika aku mendekatinya akupun langsung mencium bibirnya namun dia membisikkan sesuatu padaku
“Kita kedalam yuk…”
Kamipun masuk kedalam kamar dan langsung saja kami bergumul seperti dalam cerita dewasa aku merasakan getaran yang memaksaku untuk menuntaskan dengan cara memuaskan birahi aku peluk Agung dan diapun menarik dan merebahkan aku keatas tempat tidur saat itu aku meremas kontolnya dan tanpa ragu Agung membuka seluruh pakaiannya dan pakaian kami Agung langsung menghujamkan kontolnya pada lubang memekku membuatku menggelinjang merasakan nikmat yang begitu terasa saat dia menggoyang tubuhku aku mengimbanginya dengan cara menggoyang pantatku mengikuti irama goyangannya dan kamipun sama-sama tak kuat sejenak aku bangun dan menungging saat itu pula Agung memasukkan kontolnya pada lubang memekku dari belakang kamipun bergoyang setelah puas kami mengambil posisi berbeda sampai kami benar-benar puas hingga akhirnya kami terkulai setelah hampir 2 jam kami main bokep dalam cerita dewasa.

Setelah kami terkulai lemas akupun bermaksud mengambil air dari dalam kulkas ketika keluar kamar aku melihat di ruang tengah teman-temanku ada yang masih main bokep mereka seperti pemain dalam cerita dewasa, mereka begitu lihai dan menikmati acara sex bersama malam itu.

Cerita Dewasa Pesta Sex Di Puncak | ceritablue | 4.5