Cerita Dewasa Mesum Di Kontrakan

Selasa, Januari 5th, 2016 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Cerita dewasa nafsu di rumah kontrakan kosong dan rumah itu dekat dengan rumahnya Intan dan seperti biasa rumah itu menjadi tempat tongkrongan anak muda di kampung itu. Saat itu juga ada anak muda yang bernama Rama dia setiap hari nongkrong di tempat itu, karena diam-diam menyukai Intan dan Intan sepertinya mengerti akan maksud dari Rama diapun sering memanfaatkan Rama mulai dari meminta antar kerumah teman atau yang lainnya bahkan Intan sering meminjam mobil si Rama. Dan layaknya orang yang sudah kesemsem rama menyanggupi apapun permintaan Intan.
Cerita Dewasa Ngentot Di Kontrakan
Hingga pada suatu hari Intan meminjam mobil rama untuk dibawa ke kampusnya Rama membiarkanya dan diapun punya maksud tersembunyi di balik kebaikaannya pada Intan
“Ram…besok aku bawa mobil kamu ke kampus ya…”
“ya ..nggak pa-apa…tapi pulangnya ntar di bawa ke rumah Bu Joda ya…” kata rama maksud bu Joda adalah rumah kontrakan yang kosong
“Iya..aku langsung kesana pulangnya..’
“Oke..”
Sesuai dengan janjinya rama meminjamkan mobil itu pada intan sedang dia hanya nongkrong di rumah itu bareng teman-temannya, Sebenarnya Rama Juga masih kuliah namun dia sering bolos mungkin karena pergaulannya dengan banyak temannya yang tidak kuliah dan banyak dari mereka yang penganguran.

Rama seharian di rumah itu walaupun sendirian namun karena dia bawa laptop maka Rama Tidak merasa bosan dia main laptop mulai dari games sampai membaca cerita dewasa, sampai akhirnya Rama mendengar ada orang masuk Rama Mendengar seperti ada suara ceweknya Ramapun mengintip karena saat itu dia berada di kamar kedua dari rumah itu. Karena menjadi tempat tongkrongan anak muda tidak jarang mereka berbuat mesum di rumah itu.

Seperti kali ini Rama Melihat kalau Hendri temannya yang biasa nongkrong di rumah tersebut membawa seorang cewek mereka bercanda di ruang tamu. Pasti mereka pikir kalau tidak ada orang di situ karena Rama Membawa sepatunya juga, Saat Rama mengintip hendri dan cewek itu asalnya bercanda tapi lama-kelamaan mereka terdiam langsung saja Rama mengintip kembali dan benar saja kini mereka saling pagut di atas sofa yang mulai rusak itu
“Sayang..jangan disini….” kata sang Cewewk
“nggak..ada siapa kok disini aman…”Kata Hendri pada cewek itu
merekapun melanjutkan aksi bokepnya kembali, dan kali ini tangan Hendri ada di tetek Cewek itu sedang cewek itu hanya merem sepertinya dia menikmati permainan cerita dewasa dari Hendri.

Hendri semakin buas kini dia mengajak cewk itu masuk kedalam kamar depan rumah itu dan rama juga pindah pelan-pelan dia menguping dari balik tembok dan yang terdengar hanya suara mereka yang seakan berbisik akhirnya diapun mengintip lewat pintu kamar itu dan benar saja Dia dapat melihat walau kurang begitu jelas namun dari sana dia meihat kalau Hendri mengangkat cewek itu dan duduk di pangkuaannya sambil mencumbu Hendri terus mencium dan meremas tetek cewek  itu
“Ayo..hen….ayo sayaaaaang..” Aku mendengar cewek ituminta lebih sama Hendri tapi Hendri masih menggerayangi tubuh dan melumat bibir cewek itu.

Belum melanjutkan ke taraf selanjutnya Hendri berhenti dari permainannya dia mendengar ada mobil yang masuk ke halaman rumah itu. Dan setelah melihat keluar Hendri kembali dan berkata sama ceweknya
“Ada temanku cepat rapiin baju kamu…”
“Siapa..” kata cewek itu
“Nanti kamu tahu….” kata Hendri sambil keluar lagi dan di ikuti oleh cewek tadi
“Hai..Intan..bareng siapa?” Tanya Hendri
“Nggak aku janjian sama Rama disini…” Kata Intan sambil kenalan sama cewek itu
“Eva…”
“Intan” Merekapun mengobrol sedangkan Rama duduk termangu di dalam kamar itu sambil menunggu kapan Hendri dan Eva pergi.

Cukup lama juga Hendri menunggu didalam kamar itu akhirnya dia SMS Hendri kalau dia sejak tadi berada di kamar rumah itu, Hendripun mengerti dan segera pamit sama Intan untung Rama SMS kalau tidak dia berencana menemani Intan untuk menunggu Rama ternyata Rama dari tadi sudah ada di kamar itu, Hendri senyum -senyum sendiri dia mengerti kalau Rama sejak tadi didalam kamar itu berarti dia melihat aksinya dengan Eva yang seperti dalam cerita dewasa.

Setelah Hendri dan Eva pergi Akhirnya Rama keluar dari persembunyiannya sebelum Intan pergi
“Eh..aku kira kamu nggak bakalan datang…’
“Oh..dari tadi aku di dalam…” Kata Rama santai
“Tapi kok nggak keluar waktu ada HEndri…” Kata Intan
“Mau keluar gimana yang ada ganggu mereka lagi kayak kamu…” Intan melongo tidak mengerti
“Maksud kamu apa..jangan bilang kalau mereka lagi………” Akhirnya Intan bisa menebak juga
Kamipun tertawa bareng karena merasa geli dengan Intan yang datang tiba-tiba mengganggu permainan sex kedua temannya tadi.

Akhirnya Rama kembalu berkutat dengan laptopnya dan Intanpun melihat apa yang di lihat Rama dan seperti sudah sengaja Rama membuka situs cerita dewasa. Intan ikut membaca seperti Rama dan merasa kurang kena Rama menutup situs itu dan beralih ke video blue diapun melihat konten video pornografi dan Intan juga menontonnya, setelah agak lama akhirnya merekapun terpengaruh dengan merapatkan tubuhnya pada INtan Rama berusaha mencium pipi Intan merasa kalau Intan diam saja diapun memberanikan dirinya untuk melumat bibir Intan dan benar saja Intan membalas ciuman Rama.

Saat keduanya sudah lama saling pagut bibir akhirnya Rama mencoba meremas tetek Intan dan Intan hanya mendesah
“agh…aaaaaaaaghhhhhhhh..aghhhh…e…nak…..Ram..”
Mendengar hal itu Rama melanjutkan seperti dalam cerita dewasa dia rebahkan tubuh Intan di sofa itu kini dia beralih pada buah dada yang masih terbungkus dia buka baju atas Intan dan menarik BH Intan Saat itu juga  Rama melihat bukit Intan yang masih ranum dengan semangatnya Rama menciumnya setelah itu dia memainkan puting milik tetek Intan dia menggelinjang dan semakin mendesah panjang sehingga Rama semakin bernafsu juga.

Setelah lama mereka melakukan oral seks akhirnya Rama mengangkat Intan dan membawanya kedalam kamar dan setelah tubuh Intan di rebahkan Dengan cepat Rama membuka bajunya dan kemudian dia hujamkan kontolnya masuk kedalam lubang memek Intan dan hal itu dengan mudah di lalui oleh Kontol Rama, dia sempat berpikir kalau Intan sudah tidak perawan lagi karena memeknya sudah sedikit longgar. Namun Rama tetap menikmatinya diapun mengerang”Agh…ugh….ooowww….” Begiulah desahan Rama dan ketika dia sudah merasa kejang diapun memeluk Intan lebih erat dan kemudian ada cairan yang keluar dari dalam kontolnya dan memenuhi lubang vagina Intan, saat itu diapun terkulai.

Akhirnya mereka cepat-cepat pakai bajumereka kembali dan segera keluar dari kamar itu, namun ketika berada di ruang tamu berdua mereka masih sayang-sayangan karena hari masih sore dan teman-temanya belum datang dan biasanya sebentar lagi tempat ini akan ramai dari anak-anak yang biasa nongkrong disini.
“Intan terima kasih ya ..kamu mau…”
“Sudah jangan di bahas dan aku mau kamu rahasiakan ini dari yang lain…” Kata Intan menatap Rama
Dan sebelum teman-temanya datang mereka berciuman lagi Intan memejamkan matanya mungkin dia menikmati kuluman Rama yang begitu lembut.

Cerita Dewasa Mesum Di Kontrakan | ceritablue | 4.5