Bokong Semok Gadis SMA

Sabtu, Maret 5th, 2016 - Cerita 17 Tahun, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Aku seorang pengangguran yang kerjaannya hanya nongkrong sambil menggoda cewek-cewek yang lewat di depan tempat tongkronganku. Namaku Amar dan umurku 24 tahun dan aku merupakan anak kedua dari 3 bersaudara, dan kesemuanya cowok jadi dalam keluargaku tidak ada anak cewek. Dan hal itu membuat kami lebih dekat karena usia kami memang tidak terpaut begitu jauh.

Kakak sulungku mas Anang sudah berkeluarga dan sudah menempati rumah sendiri, jadi hanya tinggal aku dengan adikku yang masih sekolah dan juga kedua orangtuaku. Namun aku memang menjadi anak kesayangan dari mamaku karena aku begitu pintar mencari cara buat dekat dengannya. Mungkin juga karena sewaktu masih kecil hanya aku yang sering sakit dan hal itu membuat aku begitu dekat dengan mama.

Selama ini aku sudah menjalin hubungan dengan seorang cewek, dan hubungan kami terjalin hampir 3 tahun lamanya karena kami berhubungan mulai dari aku kuliah dulu. Dan kini Dinda pacarku sudah bekerja sedangkan aku masih menjadi pengangguran, tapi karena papaku juga tidak menuntut untuk aku segera bekerja jadilah aku hanya nongkrong kerjaanya setiap hari.

Untuk urusan melakukan adegan cerita ngentot aku memang sudah pernah melakukannya. Bahkan beberapa kali juga aku lakukan hal itu, bersama dengan Dinda pacarku karena dia memang sering main keruamhku dan sudah biasa pula dia langsung masuk kedalam kamarku dan di sanalah kami melakukan hubungan intim karena tidak perlu keluar apalagi sampai pesan kamar hotel.

Bokong Semok

Namun akhirnya aku merasakan melakukan adegan cerita ngentot dengan wamita lain, dia masih muda karena dia adalah teman dari adikku. Namanya Vio seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA, meskipun sering teman adikku main kerumah tapi dengan Vio aku memang suka padanya karena dia beda dengan teman cewek adikku yang lain. Vio mempunyai bokong semok.

Apalagi ketika dia memakai rok pendek seragamnya, nampak jelas lekuk bokongnya yang semok. Dan juga terlihat begitu sintal ketika aku tersenyum pertama kali melihatnya diapun membalas senyumanku dan aku tahu kalau saat ini dia masih labil sehingga mudah untuk di dekati. Akhirnya aku melakukan hal itu tapi tanpa sepengetahuan adikku tentunya.

Karena aku tahu kalau adikku bakal melarang VIo unytuk berhubungan denganku karena dia sudah dekat dengan pacarku Dinda. Hingga akhirnya akupun berhubungan dengan Vio tanpa sepengaetahuannya, dan aku beralasan pada Vio kalau aku masih malu jika harus berhubungan dengan anak yang msih SMA diapun mengerti maksudku. Dan lancar juga aksiku untuk mendekatinya.

Hingga akhirnya aku mendapatkan kesempatan untuk berduaan dengan Vio, kala itu di rumah lagi tidak ada orang dan akupun menyuruh Vio untuk segera kerumah. Betapa terpukau aku ketika dia bela-belain bolos sekolah dan menghampiri aku yang kala itu berada di rumah, karena sudah terbiasa masuk ke dalam rumahku Vio langsung masuk dalam kamarku.

Diapun langsung memeluk tubuhku yang saat itu masih tidur malas karena tidak menyangkan juga kalau Vio akan datang sungguhan. Aku masih menggeliat manja karena malu juga jika harus kelihatan betapa senanganya aku kala itu, ketika Vio memeluk tubuhku langsung saja aku balasa pelukannya dengan mendekapnya dalam dadaku dan diapun merebahkan kepalanya pada dada bidangku.

Segera aku belai rambutnya melihat dia terdiam saja aku langsung mencium keningnya kemudian aku beralih ke bibirnya. Dengan mengangkat tubuhnya akupun mendekap tubuh Vio di atas tubuhku hingga lebih leluasa aku memeluk dan melumat bibirnya, bahkan aku dapat leluasa membuka pakaiannya. Vio hanya terdiam saja melihatku melakukan itu semua dan dia hanya menggeliat dan membalas lumatan bibirku.

Dalam sekejap tubuh Vio sudah bugil di atas tubuhku. Berkali-kali aku cubit bokong semoknya dan diapun tersenyum bahkan menjerit kecil ketika aku semakin keras menepuk bokongnya ” Mas Amar sakit dong ah…. ” Aku tidak mendeangarkan jeritan manja Vio tapi aku melepas celana pendekku juga, dan langsung terlihat berdiri dengan tegak kontolku.

Kemudian aku membiarkan Vio merangkak naik di atas tubuhku, dan aku tahu kalau hal ini bukan pertama kalinya bagi dia melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot. Karena sekali tekan memeknya sudah dapat menyelinapkan kontolku yang berdiri tegak di bawah memeknya, dan Vio langsung bergoyang di atas tubuhku semabri memeletkan bibirnya dia terus bergoyang.

Bagai pemain dalam cerita ngentot dia melakukan posisi yang membuatku terpuaskan, karena Vio menggoyang pantatnya seperti orang yang menduduki sesuatu terus dia putar pantatnya ” OOooouuuuugggghhhh… aaaaaaggggggggggghhhhh… terus… sayang… aaaagghh.. ” Kataku sambil mengerang karena tidak kuat menahan kenikmatan ini begitu juga dengan Vio.

Dia tidak sampai mengerang tapi dapat aku lihat dia begitu sange melakukan hal itu ” Ooouuuggghhhh… oooouuuuggggghhhhh….. oooouuuuuggghhhh… ” Kini terdengar juga desahan Vio di telingaku, dan semakin cepat dia menggoyang pinggulnya bahkan aku sendiri tidak sanggup lagi menahan konekku. Dan aku tidak menyangkan karena belum lama dan belum berganti posisi.

Tiba-tiba aku merasakan kontolku bergerak dalam memek Vio, dan langsung saja aku tumpahkan spermaku pada memek Vio yang berada di atas kontolku. Hingga akhirnya tumpah semua pada memek Vio namun langsung meleleh saat itu juga ” Maaf sayang… aku nggak biasa kayak gini… ” Kataku pada Vio dan aku lihat dia tersenyum tapi aku tahu ada kecewa di matanya.

Bokong Semok Gadis SMA | ceritablue | 4.5