Asiknya Bercinta Di Ruangan Kantor

Rabu, Maret 30th, 2016 - Daun Muda, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Rasa penat memang sering terjadi ketika aku bekerja seharian di perusahaan ini. Terkadang aku bermain game dalam laptop untuk mengatasi dan mengurangi kepenatan yang aku alami, awalnya cara itu manjur juga karena aku bisa mengalihkan perhatian mataku yang selalu tertuju pada pekerjaan yang seakan tidak ada habisnya berganti dengan permainan yang selalu memberikan rasa penasaran jika belum mencapai selesai juga.

Tapi lama kelamaan cara itu bosan juga ketika aku merasa mataku tidak dapat menahan rasa sakit, jika berlama-lama berada di depan laptop. Sampai akhirnya aku menemukan cara yang lebih ampuh lagi untuk mengusir rasa penatku. Semua berawal ketika ada staf baru yang merupakan seorang cewek seksi Linda namanya, dia baru saja bekerja dalam kantor ini dan menjadi pusat perhatian bagi para pria di sana.

Sebagai seorang pria akupun mencoba mencari perhatian pada Linda, meskipun saat ini aku sudah memiliki seorang istri. Namun tidak menghentikanku untuk melakukan pendekatan juga padanya apalagi istriku berada di rumah, LInda bisa memanggilku mas Ardi karena memang selisih umur kami tidak jauh berbeda dia msih 22 tahun sedangkan aku 28 tahun yang sudah satu tahun menikah tapi belum mempunyai keturunan.

Mungkin karena dia memiliki postur tubuh bongsor sehingga sulit untuk memiliki keturunan. Sebenarnya awalnya istriku bertubuh langsing tapi karena kami memilih menunda untuk mendapatkan momongan karena itu dia menggunakan alat kontrasepsi yang berpengaruh pada postur tubuhnya menjadi lebih bongsor dari sebelumnya, ketika dia bertanya apa aku kecewa dengan lembut aku bilang tidak.

Padahal aku merasa ada yang kurang dalam diri istriku akhir-akhir ini. Setiap kami melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa dia lebih banyak mengeluh dan terasa memeknya basah namun aku hanya bisa mengeluh dalam hati karena takut juga jika harus mengecewakan dia, apalagi dia begitu baik dan perhatian padaku sebagai istri dia sering memanjakan aku lewat makanan yang dia masak.

Memek Basah Daun Muda

Tapi akhirnya akupun menduakan cintanya meskipun aku mencoba untuk setia padanya, karena setiap hari aku bertemu dengan Linda dan sering pula aku menggodanya. Dan akhirnya kamipun menjalin hubungan gelap karena meski tahu kalau aku sudah memiliki istri tapi dia masih mau menjalin hubungan denganku, tapi kami merahasiakan hubungan kami dari teman satu kantor.

Linda merupakan gadis yang pintar membuat aku bahagia juga, dia sering memperhatikan aku mulai dari makan siang sampai penampilan aku setiap harinya. Karena itu kini aku tidak merasa penat lagi ketika berada di kantor karena sudah ada Linda yang sering aku rindukan. Bahkan membuatku tambah semangat setiap kali aku akan berangkat kerja tanpa harus membuat curiga istriku.

Kamipun sering melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa, dengan memesan kamar hotel kami bisa memuaskan nafsu kami berdua. Bahkan kini kami dapat melakukannya di dalam kantor seperti hari itu, aku sedang membereskan fail yang ada di meja kerjaku. Tiba-tiba aku di kejutkan oleh pelukan hangat dari belakang tubuhku dan aku tahu siapa itu setelah aku menoleh langsung saja aku mencium bibirnya.

Saat itu juga kamipun saling melumat bibir kami masing-masing, dengan lembut aku kulum bibir Linda yang begitu seksi dan diapun membalas dengan hangat ciuman yang aku berikan padanya. Dengan lembut aku dekap tubuh Linda di atas pangkuanku dan kami lebih leluasa melakukannya adegan seperti dalam cerita dewasa yang sering aku baca di situs internet.

Dengan lembut aku sibak perlahan rok mini yang dia pakai terlihat paha mulusnya. Aku elus perlahan paha mulus itu dan membuat Linda menjadi lebih bergairah lagi, diapun mendesah padaku ” Ooouuugghhh…. ooouugggghh….. aaaaaggghhh.. la..kukan…. mas… aaaagggghhh… ” Rintih Linda membuatku semakin berani untuk melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa ini di dalam kantor.

Segera aku buka celana yang aku pakai sampai nampak kontolku yang sudah tegaak berdiri, Linda memegangnya dengan gemas lalu diapun menunggingkan pantatnya sambil berpegangan pada meja kerjaku saat itu juga aku bergerak di belakang tubuhnya. Dengan memasukan kontolku dalam memeknya dan diapun merintih pelan dan akupun bergerak lebih cepat dari awalnya.

Linda berpegangan lebih erat kulihat bahkan dia mendesah ” Ooouuugggghhh….. ooouuuggghh….. aaaaaaggggghhh…. aaaaaaggghh… Sa.. yang…. aaaaggggghhh…. aaaagggghhh…. ooouuuggghhh… ooouuugghhh… ” Terasa kalau dia begitu menikmati permainan yang kami lakukan saat itu juga keringat basah mulai keluar dari dalam kulitku beberapakali pula aku mengusap di keningku.

Sedangkan Linda semakin berat berdesah dalam ruangan kantorku ” Ooouuggghh… aaaaaagggggghhhh… aaaaaaagggghhhh…..aaaaaggghhh… aaaaaaaaaaggggghhhhh… ” Semakin keras pula aku melakukan adegan tersebut. Aku lihat Linda sudah mulai kecapekan karena itu aku pegang pantatnya untuk membantunya agar tidak mudah kecapekan kembali dia memutar pantanya.

Membuat kontolku terasa lebih hangat lagi karena posisi yang kami lakukan sekarang ” Ooouugghhh… aaaaaggghhh… sa.. yang… aku…. nggak.. tahan… aaaagggghhhhh…. ” Semakin gencar aku menghentakan kontolku kedalam memek Linda yang mulai terasa lebih basah lagi. Saat itu juga aku tidak sanggup lagi menahan lendir hangatku.

Dengan mengerang sekuat tenaga akupun menumpahkan lendir hangat dalam memeknya ” Sa.. yang… aaaagggghh.. aaaaggghhhh…. eeeeuuummmppphhh….. eeeeuuummmppphhh… ” Kamipun sama-sama mencapai puncak kenikmatan. Akupun terkulai dan duduk di kursi yang ada di sebelahku sedangkan Linda bertelungkup pada meja yang menjadi pegangannya sejak tadi.

Asiknya Bercinta Di Ruangan Kantor | ceritablue | 4.5