Akibat Sange Kugagahi Menantuku Sendiri

Kamis, Maret 31st, 2016 - Cerita Pemerkosaan, Koleksi Cerita
cerita dewasa

Aku seorang pria dewasa yang biasa di panggil pak Darman, dilingkungan ini aku merupakan ketua RT yang di pilih oleh masyarakat karena kewibawaanku kata mereka. Saat ini umurku sudah menginjak 50 tanun, dengan tubuh yang masih terlihat bugar nampak aku lebih muda dari umurku. Meskipun sudah memiliki sebuah keluarga besar taPi kini aku masih melakukan perselingkuhan.

Aku sudah memiliki beberapa orang cucu juga, dari ketiga anakku yang sudah sama-sama menikah. Dua orang anakku perempuan dan hanya si sulung yang laki-laki yang kini memiliki seorang putra dan sudah duduk di bangku SMP, aku sering menginap di rumah anak-anakku tapi yang lebih sering menginap di rumah si sulung karena istrinya begitu baik padaku.

Sampai akhirnya kami berdua melakukan adegan layaknya dalam cerita seks. Awalnya aku tidak menduga sama sekali kalau akan berselingkuh dengannya karena aku sering menginap di rumahnya untuk menghilangkan rasa bosanku hidup sendirian setelah di tinggal oleh almarhum istriku, dan mungkin karena hal itu juga menantuku menjadi kasihan berlebihan padaku.

Menantu Binal

Hingga pada suatu hari aku seperti biasanya menginap di rumahnya dan sudah hampir tiga hari aku berada di sini. Saat itu aku masih ingat cuaca begitu mendung sedangkan anakku sudah dua hari berangkat tugas keluar kota dari kantornya, dan cucuku belum pulang dari sekolahnya, ketika aku sedang duduk di ruang tengah rumah ini saat itulah aku melihat menantuku hilir mudik di depanku.

Awalnya dia pergi kedapur dan kembali lagi ke kamarnya sampai akhirnya berkali-kali dia melakukan hal itu. Dan akupun akhirnya terpancing untuk merayunya karena apakaian yang dia pakai begitu mini, dengan memberanikan diri akupun mendekatinya sat itulah aku melihat dia rebahan di atas tempat tidurnya sambil mnembaca sesuatu dan setelah aku lebih dekat lagi saat itulah tahu apa yang dia baca.

Ternyata sebuah buku tentang cerita seks, akupun mengerti kalau saat ini menantuku sedang sange akhirnya akupun duduk di sampingnya sambil berpura-pura bertanya sambil aku pegang bokongnya ” Lagi baca apa serius amat… ” Menantuku langsung menjawab tapi dapat aku lihat dia kaget tapi dengan tenangnya membiarkan aku melakukan hal itu pada bokongnya.

Tanpa berkata apa-apa lagi menantuku langsung berbalik badan dan menciumku, sebagai laki-laki dewasa akupun membalas ciumannya bahkan bukan hanya sekedar ciuman tapi juga aku gerayangi tubuh mulusnya yang dengan mudahnya dapat aku buka seluruh pakaiannya, kini sudah terlihat dengan jelas tubuhnya di depanku diapun menundukan kepala mungkin masih ragu untuk melakukan adegan layaknya dalam cerita seks denganku.

Saat itu juga aku lepas baju yang menempel padaku, sambil aku tatap wajahnya yang menunduk. Dengan perlahan aku kembali merebahkan tubuhnya saat itulah mata kami saling beradu pandang. Kemudian aku mencium lekuk tubuhnya mulai dari ujung kakinya aku cium dengan lembut aku mainkan lidahku untuk membuatnya geli ujung kakinya dan aku telusuri pula paha muluisnya.

Dengan menggelinjang pasrah menantuku juga mendesah ” ooouugghh…. ooouuugghhh…. ooouuugghh… aaaaaggghhh… Ayahhhh…. aaaagghh… terus.. la..gi.. yach… ” katanya membangkitkan gairahku, kini mulutku sudah berada di depan memeknya, terlihat bulu lebat di antara daratan memneknya dengan lembut aku mendaratkan bibirku pada kemaluannya yang langsung dia teriak kecil.

Aku semakin bergerilya dengan lidahku dalam memeknya ” Ooouuggh… Eeeeuuummmpphh… eeeeuuuppphhhmmm… aaaaggghhh… A.. yah… aaaaaggghh… aaaggghh.. teruskan…. aaaagghhh.. ” Semakin liar aku menghisap memek menantuku, sampai akhirnya dia mengerang terlalu keras dan dapat aku lihat ada yang merembes keluar dari dalam memeknya berbau khas dan terasa hangat.

Dengan mulutku juga aku bersihkan dan membuat menantuku kembali menggelinjang ” Ooouugghghhh… ooouugghh.. aku….. nggak.. ta..han.. Ayah… ” Akhirnya akupun merangkak naik ke atas tubuh menantuku, tanpa ragu aku selipkan kontolku di antara memeknya yang masih belum terbuka lebar, dengan tanganku akupun membukanya sampai paha mulusnya terbuka dengan lebar.

Bagai pemain profesional seperti dalam cerita seks akupun bergerak maju mundur di atas tubuhnya ” Oouugghhh… aaaaggghhhh…. ooouuugghh… ooouuugghh… aaaaggghhh… ” Sampai akhirnya akupun juga merasa akan menumpahkan spermaku segera, dengan lebih keras lagi aku hentakan kontolku lebih dalam dan lebih keras lagi apalgi saat spermaku benar-benar tumpah memenuhi memeknya.

Akibat Sange Kugagahi Menantuku Sendiri | ceritablue | 4.5